Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/428953
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    2,920
    Power
    114 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 16 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Teroris Tantang Densus 88 Berperang Secara Terbuka

    Detasemen Khusus 88 Antiteror tak main-main memburu jaringan teroris pada Rabu (18/5) di sejumlah kota mulai dari Bandung, Kendal, hingga Kebumen. Hal Itu dikarenakan ancaman yang ditebar oleh kelompok teroris tersebut sangat berbahaya.


    "Kelompok ini pada intinya adalah halakah (grup pengajian) Ciledug di bawah pimpinan Abu Roban. Lalu mereka juga terkait dengan kelompok Bandung yang diotaki William Maksum," beber sumber di lingkungan Densus 88/Antiteror mengutip beritasatu, Kamis (9/5).

    Abu Roban tertembak mati di Batang, Kendal, sedangkan William ditangkap hidup di Sumedang. Keduanya, sumber itu menceritakan, berasal dari keterikatan yang sama yakni sisa-sisa kelompok Abu Omar dan Autad Rawa.
    Abu Omar kini menjalani vonis 10 tahun pidana karena aktivitas terorisme menyelundupkan senjata api dan kasus-kasus lama, seperti merampok bank dan membacok mantan Menteri Pertahanan Matori Abdul Djalil.

    "Pengakuan sementara aktivitas fai (mengumpulkan harta benda untuk jihad) yang mereka lakukan untuk mendukung Mujahidin Indonesia Timur di Poso yang dipimpin Autad Rawa dan Santoso," bebernya. Hingga kini, Auta Rawa dan Santoso masih buron.

    Santoso adalah buron nomor satu Densus 88 Antiteror yang hingga kini keberadaannya masih gelap. Santoso bahkan sempat memosting surat ancaman kepada Densus untuk berperang secara terbuka.

    Untuk fai, mereka pun melakukan serangkaian perampokan seperti merampok BRI Reban Batang pada Januari 2013 dengan hasil Rp 790 juta, merampok BRI Grobogan dengan hasil Rp 630 juta, dan merampok BRI Tanggamus Lampung pada April 2013 dengan hasil Rp 466 juta.

    "Totalnya Rp 1,8 miliar lebih. Ini kelompok yang tidak bisa kita anggap sepele. Mereka akan terus mencari dana untuk bisa survive termasuk dengan merampok toko emas di Tambora, Jakarta Barat kemarin. Mereka ini juga terlibat percobaan pembakaran Pasar Glodok Jakarta," sambung sumber itu.

    Jika dibiarkan, sumber itu melanjutkan, hampir bisa dipastikan kelompok Santoso akan terus bertahap untuk menggelar iddad (persiapan dan pelatihan) dan melanggengkan aksi teror di Indonesia.


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,495
    Power
    122 
    Online
    1 Yr 7 Mths 1 Wk 1 Day 11 Hrs 47 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mati satu tumbuh seribu, perlakuan begitu hanya membuat militansi
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v3...ps3d182702.jpg

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,081
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 6 Days 17 Hrs 52 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wow, detasemen cap burhan, ditantang perang terbuka...
    pelor nya uda banyak ya om ?
    di hutan ya om, biar ga ganggu warga sipil

    bank yg dirampok BRI semua ???
    jokulan ane :
    updated 6 MEI 2014
    TV...barang audio..bongkaran lemari..klik aja

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    JAMBI
    Posts
    1,504
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 4 Days 22 Hrs 59 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nyusain aja

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,388
    Power
    79 
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 53 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Secara ga langsung ni orang2 mewek soalnya tidak bisa menang lawan densus kalo lagi full power.
    Lah, ini mah bahasa kasarnya, takut mati.



  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,064
    Power
    51 
    Online
    1 Mth 3 Wks 22 Hrs 19 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah braninya lawan aparat negara nih...
    (TSC-1IC-DCCI)

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,365
    Power
    13 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 7 Hrs 6 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga sukses densus 88!!

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    322
    Power
    Online
    6 Days 12 Hrs 15 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dah head shot aja ane ikhlas lah ga usah penjara2 lg aliran sesat hardcore teroris macam gni kudu dorr. .

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    5,961
    Power
    56 
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 8 Hrs 29 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    berantas terus...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    12,757
    Power
    77 
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 4 Hrs 22 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hadeeehh pada dibrainwash apa sih sampe jadi teroris?
    DENSUM CLASSIC

  12. #11
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,501
    Power
    18 
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 21 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Densus 88 bantai aza tuh teroris.
    Indo gmn mau aman, serem banget teroris ada dimana2..

  13. #12
    Sersan Dua
    Posts
    233
    Power
    Online
    12 Hrs 44 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ya, langsung tembak mati aja, drpd ngabis2in wkt sidang

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    Manado, Indonesia
    Posts
    1,171
    Power
    22 
    Online
    1 Wk 14 Hrs 54 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    perlengkapan perang aj gk lengkap mau perang terbuka
    pake jimat ya ? brani amat

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Lippo Cikarang
    Posts
    1,360
    Power
    34 
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 18 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by shillouette View Post
    mati satu tumbuh seribu, perlakuan begitu hanya membuat militansi
    Ane sepakat dengan Bro,
    IMHO lebih kependekatan persuasif dengan melibatkan seluruh tokoh agama, mungkin akan lebih efektif dibandingkan dengan tindakan represif yang tidak akan ada pangkal ujungnya.
    Lets joint with us : Toyota Soluna Community
    www.register.toyotasolunacommunity.com
    http://autos.groups.yahoo.com/group/soluna_owner/
    "From Cyber to Brother, Brother Forever"

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    1,039
    Power
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 23 Hrs 50 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tidak bisa dibiarkan koq malah divonis 10 tahun jg paaak. hukum mati aja.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 13th May 2013, 14:05
  2. Video Kekerasan Densus 88 Terhadap Teroris
    By Tucuxi in forum Politik
    Replies: 70
    Last Post: 13th May 2013, 14:04
  3. Selamat Buat Densus 88 AT
    By GoTiR in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 11th July 2008, 16:07
  4. [ASK] Dimana bisa beli velg secara kredit......
    By jerry_ahh in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 28th July 2006, 22:29
  5. Kenceng tidak nya Mobil secara umum di liat dari apa?
    By aduhaduh in forum Diskusi Mesin
    Replies: 42
    Last Post: 22nd June 2006, 13:20
Back to top