Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/428953
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    2,643
    Power
    107 
    Online
    2 Mths 3 Wks 1 Day 3 Hrs 56 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Teroris Tantang Densus 88 Berperang Secara Terbuka

    Detasemen Khusus 88 Antiteror tak main-main memburu jaringan teroris pada Rabu (18/5) di sejumlah kota mulai dari Bandung, Kendal, hingga Kebumen. Hal Itu dikarenakan ancaman yang ditebar oleh kelompok teroris tersebut sangat berbahaya.


    "Kelompok ini pada intinya adalah halakah (grup pengajian) Ciledug di bawah pimpinan Abu Roban. Lalu mereka juga terkait dengan kelompok Bandung yang diotaki William Maksum," beber sumber di lingkungan Densus 88/Antiteror mengutip beritasatu, Kamis (9/5).

    Abu Roban tertembak mati di Batang, Kendal, sedangkan William ditangkap hidup di Sumedang. Keduanya, sumber itu menceritakan, berasal dari keterikatan yang sama yakni sisa-sisa kelompok Abu Omar dan Autad Rawa.
    Abu Omar kini menjalani vonis 10 tahun pidana karena aktivitas terorisme menyelundupkan senjata api dan kasus-kasus lama, seperti merampok bank dan membacok mantan Menteri Pertahanan Matori Abdul Djalil.

    "Pengakuan sementara aktivitas fai (mengumpulkan harta benda untuk jihad) yang mereka lakukan untuk mendukung Mujahidin Indonesia Timur di Poso yang dipimpin Autad Rawa dan Santoso," bebernya. Hingga kini, Auta Rawa dan Santoso masih buron.

    Santoso adalah buron nomor satu Densus 88 Antiteror yang hingga kini keberadaannya masih gelap. Santoso bahkan sempat memosting surat ancaman kepada Densus untuk berperang secara terbuka.

    Untuk fai, mereka pun melakukan serangkaian perampokan seperti merampok BRI Reban Batang pada Januari 2013 dengan hasil Rp 790 juta, merampok BRI Grobogan dengan hasil Rp 630 juta, dan merampok BRI Tanggamus Lampung pada April 2013 dengan hasil Rp 466 juta.

    "Totalnya Rp 1,8 miliar lebih. Ini kelompok yang tidak bisa kita anggap sepele. Mereka akan terus mencari dana untuk bisa survive termasuk dengan merampok toko emas di Tambora, Jakarta Barat kemarin. Mereka ini juga terlibat percobaan pembakaran Pasar Glodok Jakarta," sambung sumber itu.

    Jika dibiarkan, sumber itu melanjutkan, hampir bisa dipastikan kelompok Santoso akan terus bertahap untuk menggelar iddad (persiapan dan pelatihan) dan melanggengkan aksi teror di Indonesia.


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Republic Bet Dewa Prediksi Bola Indobet77
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    9,945
    Power
    116 
    Online
    1 Yr 2 Mths 3 Wks 8 Hrs 36 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mati satu tumbuh seribu, perlakuan begitu hanya membuat militansi
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,661
    Power
    11 
    Online
    1 Mth 10 Hrs 10 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wow, detasemen cap burhan, ditantang perang terbuka...
    pelor nya uda banyak ya om ?
    di hutan ya om, biar ga ganggu warga sipil

    bank yg dirampok BRI semua ???

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    JAMBI
    Posts
    1,211
    Power
    24 
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 11 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nyusain aja

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,279
    Power
    79 
    Online
    3 Wks 6 Days 22 Hrs 26 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Secara ga langsung ni orang2 mewek soalnya tidak bisa menang lawan densus kalo lagi full power.
    Lah, ini mah bahasa kasarnya, takut mati.



  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,424
    Power
    47 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 16 Hrs 13 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah braninya lawan aparat negara nih...
    (TSC-1IC-DCCI)

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,263
    Power
    10 
    Online
    1 Mth 5 Days 8 Hrs 49 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga sukses densus 88!!

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    322
    Power
    Online
    6 Days 12 Hrs 15 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dah head shot aja ane ikhlas lah ga usah penjara2 lg aliran sesat hardcore teroris macam gni kudu dorr. .

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    5,680
    Power
    51 
    Online
    1 Mth 1 Wk 17 Hrs 40 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    berantas terus...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    10,759
    Power
    71 
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 2 Hrs 55 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hadeeehh pada dibrainwash apa sih sampe jadi teroris?
    DENSUM CLASSIC

  12. #11
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,464
    Power
    17 
    Online
    3 Wks 3 Days 18 Hrs 51 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Densus 88 bantai aza tuh teroris.
    Indo gmn mau aman, serem banget teroris ada dimana2..

  13. #12
    Banned
    Posts
    210
    Power
    Online
    11 Hrs 51 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ya, langsung tembak mati aja, drpd ngabis2in wkt sidang

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    Manado, Indonesia
    Posts
    1,138
    Power
    17 
    Online
    1 Wk 6 Hrs 59 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    perlengkapan perang aj gk lengkap mau perang terbuka
    pake jimat ya ? brani amat

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Lippo Cikarang
    Posts
    1,328
    Power
    33 
    Online
    1 Wk 3 Days 5 Hrs 18 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by shillouette View Post
    mati satu tumbuh seribu, perlakuan begitu hanya membuat militansi
    Ane sepakat dengan Bro,
    IMHO lebih kependekatan persuasif dengan melibatkan seluruh tokoh agama, mungkin akan lebih efektif dibandingkan dengan tindakan represif yang tidak akan ada pangkal ujungnya.
    Lets joint with us : Toyota Soluna Community
    www.register.toyotasolunacommunity.com
    http://autos.groups.yahoo.com/group/soluna_owner/
    "From Cyber to Brother, Brother Forever"

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    1,014
    Power
    Online
    1 Mth 2 Days 18 Hrs 28 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tidak bisa dibiarkan koq malah divonis 10 tahun jg paaak. hukum mati aja.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 13th May 2013, 14:05
  2. Video Kekerasan Densus 88 Terhadap Teroris
    By Tucuxi in forum Politik
    Replies: 70
    Last Post: 13th May 2013, 14:04
  3. Selamat Buat Densus 88 AT
    By GoTiR in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 11th July 2008, 16:07
  4. [ASK] Dimana bisa beli velg secara kredit......
    By jerry_ahh in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 28th July 2006, 22:29
  5. Kenceng tidak nya Mobil secara umum di liat dari apa?
    By aduhaduh in forum Diskusi Mesin
    Replies: 42
    Last Post: 22nd June 2006, 13:20
Back to top