NABRAK KUCING KUALAT????

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 106
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42839
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    kolong mobil
    Posts
    2,335
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 36 Mins 36 Secs

    NABRAK KUCING KUALAT????

    Maaf kalau re post...

    sobat modcomers, semalem gw tidak sengaja nabrak kucing hingga meninggal dunia tp gw tinggal pergi karena tidak memungkinkan untuk menguburnya....

    saat gw nyetir tiba-tiba ada kucing nyeberang, gw sebenernya tidak terlalu kenceng dan sempet ngerem tp karena si kucing jaraknya terlalu dekat dan kucing berlari kencang maka kucing kelindas ban belakang gw....

    mungkin kl jarak mobil dan kucing rada jauh gw pasti bisa ngerem dan menghindari accident tsb....
    kucingnya juga nyeberang asal-asalan, harusnya kan tengok kanan, kiri, kanan lagi baru nyeberang...

    gw pernah denger mitos kl nabrak kucing harus menguburnya, kl tidak bakal celaka....

    barusan gw ngalamin kejadian hampir ky semalem, ada orang mengendarai sepeda kayuh memaksakan diri untuk nyeberang, hampir ketabrak mobil gw, untungnya masih sempet ngerem....

    menurut sobat modcomer apa bener mitos tsb?

    ada nggak yg pernah nabrak kucing?

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    In God's Hand
    Posts
    4,144
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 59 Mins 23 Secs
    sebener nya sih gini bos...

    tergantung lo percaya apa ngga.. klo lo percaya pasti kejadian.. begitupun sebalik nya..

    klo gw jadi elo sih yang penting keselamatan kita aja yang harus kita utamakan... maksud nya jangan sampe kita lagi berkendara terus ada kucing nyebrang lalu reaksi kita ngerem mendadak. hal itu yang pada akhir nya bisa bikin kita celaka, bisa saja jarak kendaraan kita dengan kendaraan lain yang berada dibelakang kita terlalu dekat sehingga bisa terjadi kecelakaan.

    terima kasih

  4. #3
    Mayor
    Location
    Kasur
    Posts
    3,278
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 12 Mins 16 Secs
    sering!!!

    wt itu pernah pas maw pulang dijalan ada kucing tiba2 nyebrang reflek lsg banting setir karna jarak yg sudah tidak memungkinkan untuk ngerem..pas bating setir gue gak liat ada pohon..BRAK!!nabrak dah!!headlamp kiri,foglamp kiri,bumper sama fender depan kiri penyok parah,airbag ngegelembung karna nabrak dikecepatan tinggi..untung asuransi...

    mulai hari itu kalo ada kucing yang nyebrang mendadak gue gak akan menghindar dan malah gue gas biar ketabrak..kalo ketabrak ya nasibnya dia..

    gue sih gak percaya kalo nabrak kucing itu bisa sial..

    lagian kucingnya suka ngetes nyawa...
    Mampir yaa..hehe
    Ycrew - NCP91
    FD squad - FD1
    IG aldoyulius

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dulu gue juga pernah nabrak kucing, tapi untungnya gak sampe meninggal / mati. dia hanya cacat, dan gw akhirnya kabur... ga ada kejadian sial apa apa sih?? itu hanya perasaan doank kali,... *untuk TS*

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    gpp.
    kucing nyawanya ada 9.
    paling baru kurang satu.

    kucing ngulet jangan tersinggung y
    ^^

    gw juga pernah, lagi malem2.
    tiba2 kucing kecil lari ke tengah jalan.
    ngerem mendadak dikit, sambil liat spion tengah.
    ternyata ada mobil rada deket.
    rem secukupnya en sambil belokin dikit.
    tetep kena -_-'

    maap y cing.
    nyawa u jadi berkurang satu.

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    The macet and banjir city
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 37 Mins 55 Secs
    Klo gw dalam kondisi yg gak mungkin nge-rem, misalnya kecepatan tinggi, atau jaraknya yg terlalu dekat, bakalan gw lindes aja. Klo gw rem mendadak atau berusaha menghindar, bisa-bisa cilaka sendiri malahan.
    Yang penting sebenarnya kembali ke hati kita sendiri aja yg tahu, sengaja apa gak kitanya ngelindes kucing tersebut. Klo lu jalan pelan2 trus lu liat seekor kucing dan lu berusaha ngelindes dia, yah... itu baru loe dosa namanya.

  8. #7
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    hayolo ts....
    banyak berdoa.. tidak berbohong lagi.. gemar menabung... rajin beribadah... sebelum bobo cuci kaki...
    buat cuci dosa... ahahahahah.. canda2..

    lu doain aja tuh kucing...
    gw juga pernah lindes kucing.. ga ada celaka2 kok... mandiin kembang kata2 orang2...
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hahahaha lo pada semua LUCU

    KOCAK

    HURA-HURA

    Pada takut kalo nabrak kucing itu sial?

    Skrg gini aja, Manusia mo nyebrang aja lo pada serempet (Nyeberang Teratur dan tidak teratur pun), ngk mau ngasih jalan, Seenak jidat...MANUSIA

    skrg Kucing dihindari...respect sama kucing...kalo kucing ditabrak harus dikubur?

    Emangnya kucing makhluk apaan?

    Pernah gw nabrak kucing, sekali, ngk kena sial tuh... emangnya hidup gw ditanggung ama kucing?

    sori man...kucing tabrak ya udah...lo ngk salah...kucingnya goblok nyebrangnya sembarangan, jangan2x giles semut aja juga sial?

  10. #9
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,994
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 45 Mins 11 Secs
    gpp bos klo emg ga bs dihindari. pilih mobil ancur ditabrak mobil laen ato kucing yg mati? klo gw c, kucingnya aj yg mati. msh ad 8 nyawa kok. hihihihi

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    ah itu sih cuma sugesti aj..

    prasaan gw dulu ering de nabrak kucing..apalagi waktu sma dlu..malah kaya GTA:an andreas..wakakak
    twincamers.blogspot.com

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ::HELP - URGENT:: Mobil Nabrak di Tol Cipularang . . .
    By masterhutasoit in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 3rd June 2013, 16:55
  2. 300e gwe nabrak tiang!!! (pic)
    By R4yMoNd in forum Mercedes-Benz
    Replies: 36
    Last Post: 1st August 2011, 01:33
  3. ::WTA:: Mau beli mobil (abis nabrak)
    By masterhutasoit in forum Merk Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 3rd May 2010, 23:16
  4. Trouble (nabrak, senggolan, serempetan)
    By ferro in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 128
    Last Post: 27th March 2009, 00:49
  5. nabrak lobang janda!!
    By Alpha-510 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 19th February 2009, 00:49
Back to top