Si Dia Pembohong?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42819
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 55 Mins 45 Secs

    Si Dia Pembohong?

    Mungkin ini merupakan kencan Anda yang ketiga, dan Anda mulai curiga pada Si Dia. Anda ragu-ragu, apakah dia memang bisa diandalkan, dipercaya, dan layak mendapat cinta Anda? Coba, deh, perhatikan bila dia datang terlambat satu jam lalu memberi alasan yang klasik yaitu terjebak kemacetan lalu lintas. Kemudian, bila Anda menanyakan hubungannya sebelum dengan Anda, dengan gugup dia akan melihat ke jam tangannnya dan mengganti topik pembicaraan. Apa yang harus dilakukan ketika mulai mencurigai kejujuran Si Dia?
    * Lupakan tayangan televisi
    Televisi tidak pernah berhenti menayangkan cerita mengenai kejahatan. Bahkan seorang psikolog terlatih pun sulit "membaca" apakah seseorang berbohong atau tidak. Daripada pusing-pusing mempelajari raut muka seseorang, lebih baik pelajari karakternya yang dapat terungkap melalui interaksi pembicaraan antara Anda dan dia.
    * Ajukan pertanyaan
    Tanyakan padanya tentang kisah cintanya di masa lalu, dengarkan dengan cermat apa yang dikatakannya. Bila dia lebih banyak menyalahkan mantannya, berarti dia termasuk tipe orang yang tidak mau bertanggungjawab. Orang semacam ini cenderung untuk berbohong. Hal ini tidak hanya berlaku untuk urusan mantan kekasih. Bila dia mengatakan berhenti bekerja karena atasannya brengsek, Anda juga harus berhati-hati.
    * Jangan terkecoh
    Bila Anda bersedia untuk menerima kebohongan kekasih, bersiaplah mendengar ribuan kali permohonan maaf darinya. Sering orang yang termasuk tipe ini akan berusaha tampil seolah-olah jujur dan bersikap penuh empati. Bila ketahuan berbohong, mereka akan membela diri dengan mengatakan, mereka tidak berani berterus terang kepada Anda dan akan berusaha merayu agar Anda tidak marah sambil mengatakan, Andalah satu-satunya perempuan yang dapat mengerti dirinya dan dia berjanji tidak akan mengulanginya lagi.
    * Jangan terhanyut
    Seorang sosipat adalah seseorang yang mengalami gangguan kepribadian dengan memperlihatkan perilaku ekstra antisosial. Dia tidak hanya senang melanggar peraturan, tetapi juga selalu minta pertolongan Anda. Oleh karena itu, bila teman kencan mengajak masuk bioskop secara diam-diam tanpa membayar, jangan terkejut bila dia juga suka berbohong.
    * Tahu kapan harus memutuskan
    Kebohongan satu pasti diikuti dengan kebohongan-kebohongan yang lain. Bila baru satu kali teman kencan mengkhianati Anda, mungkin kita dapat menilainya sebagai suatu kekhilafan atau salah pengertian. Tapi bila melakukannya berkali-kali, berarti Anda berkencan dengan seorang pembohong.
    * Jangan salahkan diri sendiri
    Coba perhatikan baik-baik: banyak wanita cenderung menyalahkan dirinya sendiri sesudah terlibat dengan seorang pembohong karena menurut mereka, seharusnya dapat mengetahuinya dari awal. Berbohong sulit untuk dideteksi. Oleh karena itu, Anda tidak boleh terlalu keras terhadap diri sendiri. Selamatkan diri dari seorang pembohong dan kembalilah ke kehidupan Anda tanpa harus menyalahkan diri sendiri.


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 55 Mins 45 Secs
    UPPPPPPPPPPp.................


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 55 Mins 45 Secs
    :smt066 UP lageeeeeee :smt066


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    U S A
    Posts
    489
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Post

    bantu up thread lama...
    di bagi hijau nya dong bos...

  6. #5
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    ga mudeng....
    jadi pembohongnya sapa ya?.... lu dia apa gue ya?

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    waduh pertanyaan diatas gue sulit nih.... elo aja dech bos hehe

  8. #7
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    ehm..iy neh..rada bingung jg seh....sapa yg boong yah?

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    gak ngerti lixx !!
    haha
    SOHC VTEC

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    kepanjangan om males bacanya hehehe...

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    panjang neh.....males baca hehe

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top