Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/428162
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Terkena Razia, Pengemis Ini Bawa Rp 54 Juta & 75 Gram Emas



    Siapa sangka, sepasang suami istri bernama Acin dan Aisyah yang sehari-hari mengemis di wilayah Kota Banjarmasin mempunyai pendapatan cukup besar. Hal itu terungkap saat Satpol PP Kota Banjarmasin menangkap keduanya.

    Seperti dilansir dari Antara, Jumat (10/5), Acin dan istrinya tertangkap saat mengemis di jalanan. Saat dilakukan penggeledahan di dalam tasnya, ternyata keduanya membawa uang sebanyak Rp 54 juta dan 75 gram emas.

    Cerita soal pengemis kaya ini diungkapkan oleh Ketua Pusat Penelitian Subak Universitas Udayana I Wayan Windia. Ia mendapatkan cerita itu dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chalik.

    Chalik menduga, Acin adalah koordinator lapangan (korlap) dari para pengemis jalanan di Kota Banjarmasin. Dan uang setoran itu diperkirakan akan diserahkan kepada bos-besarnya. Untung saja mereka dapat digaruk, dan kedoknya dapat sedikit diungkap.

    Uang puluhan juta dalam pecahan Rp 100 ribu, Rp 50 ribu dan recehan uang kecil sebesar Rp 1 juta. Sedangkan emasnya terdiri dari gelang ,kalung liontin, anting dan cincin.


    ck ck ck hebat tuh pengemis

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    962
    Power
    18 
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 21 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wheww ane S1 gawe setengah matii..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,110
    Power
    Online
    4 Wks 1 Day 16 Hrs 33 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    manteb kali tu orang

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by 368ck View Post
    wheww ane S1 gawe setengah matii..


    Santai agan terhormat
    pengemis itu hina....

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    5,854
    Power
    55 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 11 Hrs 36 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    masuk tipi juga kok mereka

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,362
    Power
    79 
    Online
    4 Wks 1 Day 5 Hrs 51 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    itulah kenapa gw suka males kasih uang sama pengemis di jalan-jalan.
    pengemis di indonesia saat ini gw liatnya sudah bukan karena desakan ekonomi tapi lebih ke profesi yang menguntungkan bagi mereka. kadang fisik masih sehat tapi udah ngemis. padahal kalau mereka mau kerja jadi kuli bangunan atau tukang cuci juga bisa tapi ya pasti males lah.. karena tinggal modal tangan minta ntr ada yang kasih uang.

    mendingan sedekah langsung ke panti asuhan sekalian.

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Depok
    Posts
    44
    Power
    Online
    1 Day 13 Hrs 35 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    itulah kenapa gw suka males kasih uang sama pengemis di jalan-jalan.
    pengemis di indonesia saat ini gw liatnya sudah bukan karena desakan ekonomi tapi lebih ke profesi yang menguntungkan bagi mereka. kadang fisik masih sehat tapi udah ngemis. padahal kalau mereka mau kerja jadi kuli bangunan atau tukang cuci juga bisa tapi ya pasti males lah.. karena tinggal modal tangan minta ntr ada yang kasih uang.

    mendingan sedekah langsung ke panti asuhan sekalian.
    gw setuju nie langsung sedekah ke panti asuhan langsung, soalnya gw pernah liat seorang ibu2 pengemis yg pernah gw ksh, tiba2 gw ktm di bank pas gw lg maw narik atm, doi maw nyetor duit kebank . yaa gpplah yg penting gw iklhas sih

  9. #8
    Mayor
    Location
    KANWIL DENSUM
    Posts
    3,003
    Power
    37 
    Online
    1 Mth 3 Days 20 Hrs 28 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cckckckckkcck turut priyatin *tombol H rusak
    DENSUM CARBEATAN

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    629
    Power
    Online
    1 Wk 20 Hrs 17 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Mupzz View Post
    gw setuju nie langsung sedekah ke panti asuhan langsung, soalnya gw pernah liat seorang ibu2 pengemis yg pernah gw ksh, tiba2 gw ktm di bank pas gw lg maw narik atm, doi maw nyetor duit kebank . yaa gpplah yg penting gw iklhas sih
    berarti pengemisnya sdh modern gan

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,015
    Power
    49 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 17 Hrs 56 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by 368ck View Post
    wheww ane S1 gawe setengah matii..
    tenang,anda tidak sendiri!

  12. #11
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,077
    Power
    14 
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 4 Hrs 14 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Mupzz View Post
    gw setuju nie langsung sedekah ke panti asuhan langsung, soalnya gw pernah liat seorang ibu2 pengemis yg pernah gw ksh, tiba2 gw ktm di bank pas gw lg maw narik atm, doi maw nyetor duit kebank . yaa gpplah yg penting gw iklhas sih
    Wah Pantinya jgn lupa di seleksi om,gwa pernah ke 1 panti Jompo yang sering banget dikasi sumbangan sama orang-orang dalam jumlah yang lumayan besar,tapi ternyata di sana orang-orangnya juga ngga dikasi sesuai sumbangannya,kamarnya aja bau apek ga enak,setelah diselidiki,ternyata pemilik pantinya yang enak-enakan tiap hari.
    Sumbangan di embat.

  13. #12
    Sersan Kepala
    Location
    Depok
    Posts
    749
    Power
    Online
    3 Days 13 Hrs 31 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    omset nya itu lho coy

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,157
    Power
    26 
    Online
    4 Wks 6 Hrs 46 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gileee...

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Pontianak (Khun-Tien)
    Posts
    1,260
    Power
    14 
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 31 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hahah..
    ga heran..
    Hahah

  16. #15
    Mayor
    Posts
    4,487
    Power
    142 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 8 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kira kira bgmn kalo ada yg prejudist ...
    bhw perhiasan n uang akan "tersedot" ke kantong petugas terkait? atau minimal mrk berdua akan jadi pohon duit para petugas kelak? ...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
TimeAttack Scuto Laminating Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 69
    Last Post: 27th January 2014, 18:54
  2. Replies: 29
    Last Post: 24th July 2013, 19:20
  3. Replies: 42
    Last Post: 14th June 2013, 16:12
  4. Replies: 49
    Last Post: 1st May 2013, 05:25
  5. jual OZ Racing Crono 16" (SALE Rp 4 juta!!!)
    By bim in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 65
    Last Post: 17th February 2009, 14:31
Back to top