wts : cari stir drift, klo bisa yang rplika aj..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42808
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    malang
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 17 Secs

    wts : cari stir drift, klo bisa yang rplika aj..

    sesuai judul tuh...
    mohon bantuan nya yach...
    pokok nya yang celong gitu dech...

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    bukannya banyak tuch di sentra onderdil replika momo drift. di dutamaz fatmawati ada tuch cek ajah dech
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lagi nyari juga nih... tapi malez ke jakarta

    bos kalo cari "setir drift" jangan lupa cari yang diameter nya gede, 14" atau 350mm. kalo kekecilan jadi berat dan muternya lebih banyak...
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    gede2 kok rata2 14 inch ehehehe
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    DTO Speed Development (Medan)
    Posts
    2,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 46 Secs
    Bos ini lg cari apa mau jual

    kalo mau jual WTS, kalo mau beli WTB
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    bsd
    Posts
    1,237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 21 Secs

    Talking

    gw kira mau jual,salah tulis tuh bos.
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo stir2 celong yang replikaan gitu, kualitasnya bagus ga tuh buat yang udah pernah lihat/pegang/pakai?

    pengen punya OMP atau MOMO DRIFT yang celong nih, tapi apa daya dana tak sampai
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo stir2 celong yang replikaan gitu, kualitasnya bagus ga tuh buat yang udah pernah lihat/pegang/pakai?

    pengen punya OMP atau MOMO DRIFT yang celong nih, tapi apa daya dana tak sampai
     

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by IbaL_ThRusT View Post
    Bos ini lg cari apa mau jual

    kalo mau jual WTS, kalo mau beli WTB
    iya nih...g uda seneng aja liat WTS...hikz..
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    728
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Slama gw pake yang momo replika so far nggak ada masalah ampe sekarang....gw pake di swift buat slalom
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 29th April 2015, 15:36
  2. Mau Tanya stir gd3 matic bisa pake stir yang GE8 ga?
    By Aldy77 in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 24th August 2012, 01:09
  3. Cari rep. stir Drift
    By silvia in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 28th September 2010, 22:29
  4. wtB: mau retrim stir nih.. ada yang bisa bantu bro?
    By @wangmac in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 5th October 2009, 18:39
Back to top