Pengen beli variasi / aksesoris toyota kayak gini , mohon dibantu para suhu
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/427633
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 15 Mins 16 Secs

    Pengen beli variasi / aksesoris toyota kayak gini , mohon dibantu para suhu



    Misi om" saya lagi nyari ini variasi / aksesoris cuma susah banget yah...*
    Saya pengguna fortuner 2009 yang kebetulan pada tahun 2010 TAM memberikan tambahan reflektor pada bumper bagian belakang , karena menurut saya bagus jadi saya lagi mencari variasi / aksesoris ini
    Yang saya temukan di google , variasi / aksesoris ini bernama Rear Skid Plate + Reflektor yang dimana saya nggak nemu yang jual serta harga nya..
    Jadi saya mohon info kalo ada yang tau / jual barang ini bisa hphub saya via pm dan juga saya pengen nya Genuine dari Toyota yah gan biar awet*
    - FACELIFT YOUR INNOVA ->GRAND KIJANG INNOVA -
    http://www.modifikasi.com/showthread...-Kijang-Innova

  2. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    500
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Hrs 21 Mins 12 Secs
    bro

    kalo gak salah tinggal beli tutup ban serep aja maka akan dapat bagian itu juga

    pengalaman pernah beli tutup ban serep 2nd, dikasih bagian itu juga cuman kudu cat lagi menyesuaikan warna mobilnya

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MOHON SARAN PARA SUHU NIH
    By kiki sby in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 8
    Last Post: 21st April 2010, 08:08
  2. Mohon masukan para suhu ...VIFA VS SEAS
    By jimmyglobal in forum Diskusi Speaker
    Replies: 37
    Last Post: 15th March 2010, 08:44
  3. bingung ganti power,mohon petunjuk para suhu....
    By jockgger in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 10
    Last Post: 30th June 2009, 18:17
  4. Replies: 26
    Last Post: 14th March 2009, 09:32
  5. Mohon saran para suhu ( Urgent )
    By mr_hamster in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 10
    Last Post: 25th September 2007, 09:43
Back to top