Penyekapan 3 Gadis Selama 10 tahun di USA Terbongkar

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/427143
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 4 Mins 20 Secs

    Penyekapan 3 Gadis Selama 10 tahun di USA Terbongkar

    Sekap 3 Wanita Selama 10 Tahun, Pria Ini Dikenal Normal

    Tetangga kaget mengetahui Castro menyekap 3 wanita di rumahnya.

    VIVAnews - Saksi kunci aksi penyekapan tiga wanita di sebuah rumah di Cleveland, AS, Charles Ramsey, mengaku kaget saat mengetahui tetangganya merupakan pelaku penculikan. Ramsey yang telah bermukim di daerah Cleveland selama satu tahun mengatakan sering bersosialisasi dengan pelaku, Ariel Castro.

    Dilansir laman Dailymail, Selasa 7 Mei 2013, Ramsey bahkan tak menyangka terdapat tiga korban yang telah disekap selama satu dekade di dalam rumahnya.

    "Saya sudah tinggal di sini selama setahun. Kami sering melakukan barbekyu dan makan daging iga bersama. Selain itu kami bahkan mendengarkan musik salsa," ujar Charles.

    Di mata Charles, Castro merupakan pria normal yang melakukan aktivitas biasa seperti orang pada umumnya. Dia bahkan tidak pernah melihat ada seorang gadis berada di rumahnya. Itu sebabnya Charles tidak pernah menaruh curiga terhadap Castro.

    Menurut juru bicara distrik Cleveland, Roseann Canfora, Castro pernah bekerja sebagai sopir bus di Metropolitan School District. Namun dia tidak menyebut berapa lama Castro telah bekerja sebagai seorang sopir dan apa yang menyebabkannya berhenti bekerja.

    Sementara paman pelaku, Caesar Castro, mengaku terkejut ketika mendengar berita keponakannya merupakan penculik. Pria yang memiliki usaha bahan makanan ini mengonfirmasi rumah ditemukan korban memang milik keponakannya.

    "Semua orang terkejut," ujar Caesar singkat.

    Menurut Caesar, keponakannya adalah pria baik dan bekerja sebagai pemain bas. Selain menahan Castro, polisi juga ikut menahan dua pria lainnya yang diketahui berusia 50 dan 54 tahun.

    Wakil Kepala Polisi, Ed Tomba, mengatakan ketiga pria itu merupakan saudara kandung. Tomba meyakini hanya satu pria yang bermukim di rumah itu.

    Ketiga tersangka saat ini sudah ditahan di penjara kota dan menunggu dakwaan. Sementara agen investigasi federal (FBI) masih terus melakukan pencarian barang bukti di dalam rumah Castro.

    Korban penculikan yang dilakukan Castro diketahui bernama Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michele Knight. Mereka diculik ketika masih berusia remaja.

    Kasus ini berhasil terkuak karena Berry berhasil melarikan diri dan menghubungi polisi. Ketiga korban kini dalam keadaan stabil dan dirawat di RS Metro Health Medical Center.


    10 Tahun Diculik, Gadis Itu Dirantai di Basement

    Seorang korban melahirkan anak saat diculik oleh tiga pelaku.VIVAnews - Ketiga korban penculikan selama satu dekade di Cleveland negara bagian Ohio, AS ditemukan polisi dalam keadaan terikat rantai di ruang bawah tanah. Namun salah satu korban, Amandy Berry, berhasil meloloskan diri dan melapor polisi.


    Dilansir laman Dailymail, Selasa 7 Mei 2013, Berry ditolong oleh tetangga sekitar, Charles Ramsey. Ketika ditolong, Berry terlihat menggendong seorang anak kecil berusia sekitar enam tahun. Pihak kerabat Berry telah mengonfirmasi bahwa anak itu merupakan cucunya yang lahir pada saat Berry diculik.

    Menurut laporan stasiun televisi lokal WOIO, saat disekap sejak tahun 2002, mereka diikat dengan menggunakan rantai. Polisi menemukan barang bukti rantai tergantung dari langit-langit di rumah ketiga pelaku yang berusia 50, 52 dan 54 tahun.

    Mereka juga melaporkan polisi hingga kini masih terus melakukan investigasi di rumah tempat penyekapan terjadi. Pihak kepolisian mengatakan akan memberikan keterangan pada Selasa pagi waktu setempat.

    Kasus hilangnya Berry dan DeJesus sudah menjadi sorotan publik sejak sepuluh tahun terakhir. Karena lamanya kasus ini terungkap, ibu Berry, Louwanna Miller wafat di tahun 2006 silam karena kesedihan yang mendalam putrinya tak kunjung ditemukan.

    Akhirnya kakak Berry melanjutkan kasus ini dan bekerja sama dengan keluarga DeJesus. Sementara di awal kasus, ibu DeJesus, Nancy Ruiz, telah memperingatkan bahwa putrinya merupakan korban perdagangan manusia.

    "Saya telah mengatakannya sejak awal. Putri saya dijual kepada penawar tertinggi," ujar Ruiz pada April 2012 lalu.

    Ketiga korban adalah Amanda Berry, Gina DeJesus, dan Michele Knight. Ketiganya diculik saat mereka masih berusia remaja. Salah satu pelaku diketahui bernama Ariel Castro, mantan supir bus Sekolah Cleveland Metropolitan.

    Kasus ini mirip dengan kasus Jaycee Dugard yang diculik selama 18 tahun sejak usia 11 tahun. Selama disekap, pelaku Phillip Garrido memperkosanya berkali-kali hingga Dugard melahirkan dua orang anak. Dia berhasil kabur pada tahun 2009. (eh)

    Diculik 10 Tahun, 3 Wanita Ini Sempat Melahirkan Lima Kali



    Para korban juga keguguran tiga kali, diduga karena disiksa.



    Amanda Marie Berry (ki) dan Georgina Lynn Dejesus (ka) diculik selama 10 tahun (REUTERS/FBI/Handout via Reuters)


    VIVAnews - Fakta baru kasus penculikan tiga orang wanita di sebuah rumah di Cleveland selama sepuluh tahun kembali terungkap. Menurut seorang sumber di kepolisian Ohio, selama disekap di ruang bawah tanah, korban penculikan setidaknya melahirkan lima bayi.


    Dilansir laman Dailymail, Selasa 7 Mei 2013, selain itu terungkap juga fakta bahwa salah satu korban pernah mengalami tiga kali keguguran akibat kekurangan gizi selama disekap. Informasi lainnya bahkan menyebut bayi yang dikandung itu keguguran karena pelaku pernah memukul korban ketika mereka mengandung.

    Namun tidak diketahui dengan jelas apa yang terjadi kepada anak-anak yang terlahir di rumah itu. Hanya seorang bocah enam tahun yang ikut dibebaskan bersama ketiga orang korban yang diketahui anak Amanda Berry. Belum jelas siapa dari tiga tersangka yang merupakan ayahnya.

    Dalam jumpa wartawan kemarin, pihak kepolisian turut memuji aksi berani Berry karena menjadi titik awal pengungkapan kembali kasus ini. "Pahlawan yang sesungguhnya dalam kasus ini adalah Amanda karena dia berhasil kabur dan membongkar semuanya," ujar Wakil Kepala Polisi Cleveland, Ed Tomba.


    Sementara polisi telah menahan tiga tersangka termasuk si pemilik rumah yang beralamat di jalan Seymour Avenue, tempat penyekapan terjadi, yaitu Ariel Castro, 52 tahun. Polisi juga ikut menciduk dua saudara kandung Ariel, yaitu Pedro, 54 tahun dan Onil, 50 tahun.

    Pada tahun 2004, polisi dari bagian layanan perlindungan anak pernah dikirim ke rumah yang dihuni Ariel sejak tahun 1992 itu. Namun mereka pergi karena ketika pintu rumah diketuk beberapa kali tidak ada yang merespon.

    Ariel sebelumnya diketahui pernah ditahan dengan tuduhan kekerasan rumah tangga terhadap istrinya sendiri di tahun 1993. Dia juga pernah dimintai keterangan oleh polisi karena seorang anak tertinggal di dalam bus yang dia kendarai.

    Setelah dimintai keterangan, Ariel terbukti melakukan tindak kriminal dan bermaksud meninggalkan anak tersebut di pangkalan bus sekolah. Kini ketiga korban sedang dirawat di Metro Health Medical Center dan sudah dalam keadaan stabil.

    Sebelumnya tiga wanita yang diketahui bernama Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michele Knight dilaporkan hilang di waktu yang berbeda dan ketika masih berusia remaja. Ketiganya terakhir kali terlihat di jalan yang sama yaitu Loraine, 10 tahun lalu. (umi)

    Sumber :
    http://dunia.news.viva.co.id/news/re...ai-di-basement
    http://dunia.news.viva.co.id/news/re...dikenal-normal
    http://dunia.news.viva.co.id/news/re...rkan-lima-kali



    Korban Penculikan di Ohio Adalah Teman Anak Pelaku

    Bersama tiga wanita lainnya, dia disekap selama 10 tahun.

    VIVAnews - Salah satu putra pelaku penculikan Cleveland, Anthony Castro, meyakini ayahnya kenal dengan salah satu korban yang dia sekap selama 10 tahun bernama Gina DeJesus. Itu disebabkan adik Anthony yang diketahui bernama Arlene Castro, merupakan sahabat Gina.


    Dalam wawancara eksklusif yang dimuat di laman Dailymail, Selasa 7 Mei 2013, pria berusia 31 tahun itu mengungkap bahwa Arlene merupakan orang terakhir yang melihat Gina sebelum dia menghilang April 2004 lalu. Anthony bercerita bahwa saat itu, Arlene berencana berkunjung ke rumah Gina usai sekolah.

    Dengan meminjam uang dari Gina, Arlene menghubungi ibunya untuk meminta izin, namun tidak diizinkan dan diminta langsung pulang ke rumah. Di saat mereka berpisah, Gina baru sadar bahwa uangnya habis digunakan Arlene untuk menelpon. Akhirnya dia memutuskan pulang dengan berjalan kaki.

    Menurut Anthony, bisa saja ayahnya, Ariel Castro, menawarkan tumpangan pulang ke rumah karena tahu Gina adalah teman baik putrinya. Sehingga peristiwa penculikan itu tidak diwarnai dengan tindak kekerasan.

    "Hal ini membuat Anda berpikir bagaimana mungkin dia menghilang tanpa jejak. Apabila Gina diculik secara paksa, seseorang pasti sudah melihatnya," ujar Anthony.

    Namun Anthony mengaku tidak tahu bahwa Gina diculik di rumah ayahnya. Dia juga mengatakan tidak tahu apakah adiknya Arlene pernah berkunjung ke rumah ayahnya saat Gina disekap di sana.

    Pintu Terkunci

    Dalam wawancara itu, Anthony juga mengungkap bahwa ayahnya mengunci beberapa pintu menuju ruang bawah tanah, loteng dan garasi. Hal itu dibuktikan Anthony dengan sebuah foto yang diambil tahun 2001 lalu, di mana dia dan Ariel berdiri di depan sebuah pintu yang terkunci.

    Dia mengatakan sudah sejak lama tidak tinggal seatap dengan ayahnya, khususnya setelah perceraian kedua orangtuanya. Anthony juga mengaku jarang berkunjung ke rumah yang terletak di jalan Seymour Ave itu.

    Kali terakhir dia bertemu ayahnya dua minggu lalu. Saat itu dia tidak masuk ke dalam rumahnya itu.
    "Saya tidak pernah berada di dalam rumah itu lebih dari 20 menit," kata dia. Menurut Anthony, ayahnya termasuk tipikal orang yang tertutup. Ariel selalu terlihat menutup rapat beberapa ruangan tertentu ketika dia tidak berada di rumah.
    Ketiga korban berhasil bebas pekan ini setelah seorang di antara mereka kabur dan melapor polisi. Dalam penyelidikan, diketahui ketiganya diperkosa dan telah melahirkan lima anak selama disekap.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,414
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    melahirkan sampe 5 kali?
    wow... brarti dipake terus dong tuh yg diculik...
    sadissss....
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 14 Hrs 33 Mins 37 Secs
    parah

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,838
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 3 Hrs 30 Mins 42 Secs
    parahhhhhhh ngerii dah

  6. #5
    Kapten
    Location
    Cibubur, Kota penuh lobang
    Posts
    2,360
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 19 Mins 38 Secs
    kejem amet
    Instagram: Joshuantony

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 16 Hrs 59 Mins 20 Secs
    miris bacanya

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 6 Mins 35 Secs
    aaaiiihhhhhhhh selama 10 tahun kayak nya di gas teruuuss tuuhhh

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 49 Mins

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    bogor-jogja
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 31 Mins 2 Secs
    jahat bener ya,,ga ngerti lagi deh jalan pikirannya gimana,,

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,218
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 27 Mins 54 Secs
    Wuanjinggg juga tuh kampret....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Wuling MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 40
    Last Post: 7th March 2016, 11:23
  2. Mobil Klasik Maserati Ghibli 1968 Ada Di Dalam Gudang Selama 14 Tahun
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 33
    Last Post: 23rd June 2015, 11:57
  3. Replies: 13
    Last Post: 14th February 2014, 09:56
  4. Replies: 25
    Last Post: 22nd August 2013, 16:25
  5. Allen Heath DJ mixer demo tgl 10 Jan di htl. Nikko (OOT)
    By Gajah_terbang in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th January 2007, 12:08
Back to top