Bengkel Spesialis Honda tapi bukan Bengkel resmi Honda di Semarang.
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42701
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Bengkel Spesialis Honda tapi bukan Bengkel resmi Honda di Semarang.

    Halo semua... gue mau minta tolong ada yg tau bengkel spesialis honda di semarang ngga?? :smt026 soalnya gue baru di semarang... n' gue selalu perginya ke bengkel remi honda tapi lama2 berat di ongkos nih... Thanks ya semua... :smt068

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jkt-Krwc-Hampden
    Posts
    1,329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 11 Mins 46 Secs
    TS sekalian yah buat di jakarta kalo ada yg tau...

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    move to mesin ...
    krik krik krik krik ...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    AirTrafficController
    Posts
    668
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 46 Mins 42 Secs

    Thumbs up

    sidodadi berlian motor. Hub sugi 081 325525251
    Bengkel mitsubishi,tp bole dicoba

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    KOTA LUMPIA
    Posts
    1,724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 7 Mins 35 Secs
    coba di pak bambang mas, gombel lama, bengkel umum tapi juga ok buat honda....

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs

    Smile

    boss sorry cuma saran nie. di istana cendra wasih motor aja. jalan raden patah semarang

    gw uda 20 tahun langganan di sana. hasil memuaskan.

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 31st July 2012, 17:50
  2. Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 07:08
  3. [ASK]bengkel spesialis di semarang
    By fita in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 25th November 2011, 16:53
  4. Bengkel spesialis honda
    By ferioku in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 12th April 2010, 21:50
  5. Replies: 2
    Last Post: 7th June 2008, 09:43
Back to top