kasi masukan dong...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42680
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile kasi masukan dong...

    gw binun nich,,,

    gw CLBK ma mantan gw,,,

    sementara,,gw dah punya cwe,,dan mantan gw jg dah punya cwo..

    tp kita masi sering berhubungan,,malah udah kaya pacaran aja..

    gw emg masi sayang bgt ma doi,,begitu pula dy...

    dulu wktu kita masi jadian,,kita dah buat komit bakal terus ampe merit...

    tp,,gw ga mw nyakitin hati cwe gw yg skrg....

    bro2 smua,,kasi masukan dong buat gw,,apa yg mesti gw lakuin,,?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by fahri_azwan View Post
    gw binun nich,,,

    gw CLBK ma mantan gw,,,

    sementara,,gw dah punya cwe,,dan mantan gw jg dah punya cwo..

    tp kita masi sering berhubungan,,malah udah kaya pacaran aja..

    gw emg masi sayang bgt ma doi,,begitu pula dy...

    dulu wktu kita masi jadian,,kita dah buat komit bakal terus ampe merit...

    tp,,gw ga mw nyakitin hati cwe gw yg skrg....

    bro2 smua,,kasi masukan dong buat gw,,apa yg mesti gw lakuin,,?
    waahhhh........ dulu knpa bisa putus padahal kan dah komit ampe merit???

    ada yg salah nih kayaknya....

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Post

    mantan gw kuliah nya jauh bro,,,

    dy ga bisa loong distance..

    dan juga,,nyokap nya ga suka sama gw,,krna gw bukan kuliah kedokteran

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,306
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 35 Mins 13 Secs
    waduh... sulit juga yah masalah l bro..

    coba aja putusin dl ce l yg sekarang secara baik2.. jgn ngmng l mau balikan sama mantan... nggak enak banget..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by fahri_azwan View Post
    mantan gw kuliah nya jauh bro,,,

    dy ga bisa loong distance..

    dan juga,,nyokap nya ga suka sama gw,,krna gw bukan kuliah kedokteran
    owww.... trus sekarang dah deket eh maksud gw satu daerah lagi gitu???

    kasian cewe loe yg sekarang dunks broo.... kalo boleh tau, cewe loe yg sekarang loe sayangin jg ato cuman pelampiasan aja nih......

    coba dipikir2 dulu bro... jangan terburu2 lagipula mantan loe dah punya co jg kan.... coba kalo misal loe di posisi co mantan loe. pasti sakit kan kalo ada yg mengganggu hubungan loe...

    kalo misal loe sampe CLBK berarti ada 2 org yg loe sakitin kan.

    sekedar share aja yah bro

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Unhappy

    itu dy bro yg gw berat,,,

    cwe gw yg skarang baiiiiik bgt org nya,,,

    apalagi bokap nyokap nya,,,

    udah sayang bgt ama gw seperti nyayngin anak nya sendiri..

    emg sich dy ga secantik mantan gw...

    binun bro...

    tlg kasi masukan ya,,

    gw trimakasih bgt atas masukan nya

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Red face

    makisih bro,,smua masukan nya...

    masukan lo semua sangat berarti bagi gw..

    iya,,gw dah dkt lg ma mantan gw...

    emg paertama kali gw jadian ma cwe gw skarang itu sbg pelampiasan aja,,

    tp lama2 gw sayang jg ma dy,,

    karna dy baik bgt bro ma gw..

    apalagi bonyok nya,,sayang bgt ma gw

  9. #8
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    kalo saran gw...u ikutin kata hati u bro...u lbh sayang yg mana...u lbh milih yg mana...harus di pikirin masak2 bro..hehhee...kalo emang u mw putusin cw u yg skrg..mending ngmng bae2 tp jgn ngmng kalo u mw balikan ma mantan...hehehe..

    jadi semua pilihan di tangan u bro..u lbh sayang yg mana..u lbh ngerasa nyaman ma yg mn...hehehee...

    gudluck bro...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by fahri_azwan View Post
    itu dy bro yg gw berat,,,

    cwe gw yg skarang baiiiiik bgt org nya,,,

    apalagi bokap nyokap nya,,,

    udah sayang bgt ama gw seperti nyayngin anak nya sendiri..

    emg sich dy ga secantik mantan gw...

    binun bro...

    tlg kasi masukan ya,,

    gw trimakasih bgt atas masukan nya
    wahhhhh kalo udah disetujuin gitu mah mending lanjut aja brooo..... udah gak ada halangan lagi ini kan...

    jangan liat dr wajah bro.. karena wajah kadang2 menipu.... saran gw sih dijalanin dulu aja yg sekarang.

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Red face

    tambah binun ogut,,,

    sumpah,,gw merasa bersalah bgt ma cwe gw..

    tp mw gimana,,nama nya jg hati...

    apalagi mantan gw,,minta gw tnggung jwb,,krna uda belah duren nya bro...

    huhuh

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. butuh masukan dong dari para ahli seputar kaki dan velg
    By rexlazy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 15th October 2010, 20:13
  2. mau kasi masukan
    By D1833FQ in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 3
    Last Post: 11th November 2009, 14:21
  3. minta masukan warna dong...
    By Shiro 25 QN in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 27th October 2009, 09:56
  4. minta masukan'nya dong ''
    By kecoa_balap in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 20th December 2006, 21:31
Back to top