Pasang sundroof yuks
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42657
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Pasang sundroof yuks

    Buat temen2,kalo ada yang mau nyari sundroof kabarin gue yach,soalnya gue kalo mau datengin dari jepang mnimal order 10 unit,jadi kita belinya rame2 ya bos...
    contact gue ya di 08159977065
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jAKARTA
    Posts
    307
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    brp duit nih? sunroofnya yg kyk apa bos? gw klo sunroof yg bukanya keatas gakmau, norak^_^

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    rollin with astina
    Posts
    716
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Custom Made View Post
    Buat temen2,kalo ada yang mau nyari sundroof kabarin gue yach,soalnya gue kalo mau datengin dari jepang mnimal order 10 unit,jadi kita belinya rame2 ya bos...
    contact gue ya di 08159977065
    thx
    Berapa duit boz ?

    Kalo bisa kasih contoh / pic dong ?

    Thanls

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Brapaan?via PM ajah ya,klo murah gw ikutan ambil byk

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    jateng
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya brp duit dulu.. mdlnya gmn.

  7. #6
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Athlete View Post
    iya brp duit dulu.. mdlnya gmn.
    TUL tuh,,,
    klo merek WEBASTO H,,,smpe brpa yaaaa???
    to bukanya ke atas / kedalem ky carnival???

  8. #7
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    TSnya udah dibanned sptnya oleh admin

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL SUNDROOF,VELG Dll CUCI GUDANG
    By amien spectrum in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 2nd October 2009, 23:56
  2. JUAL SUNDROOF EX SINGAPURA
    By amien spectrum in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 27th July 2009, 19:16
  3. JUAL SUNDROOF 2nd
    By amien spectrum in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 27th July 2009, 00:23
  4. JUAL SUNDROOF Universal Ex JEPANG
    By amien spectrum in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 22nd June 2009, 18:03
Back to top