INFO UNTUK TKG BEGADANG

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42652
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs

    INFO UNTUK TKG BEGADANG

    Tidur Membuang Racun



    Jangan suka begadang dan melewatkan istirahat di malam hari, karena saat itu, tubuh menjalankan fungsinya membuang racun secara alami. Jika pada jam-jam ini tubuh masih beraktifitas, proses detoksifikasi tak akan berjalan sempurna. Kerja hati dan empedu pun akan semakin berat.



    Berikut ini jadwal kerja pembuangan racun dalam tubuh:

    * 21.00-23.00, masa pembuangan zat-zat tidak berguna di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik.
    * 23.00-01.00, masa untuk proses detoksinasi di bagian hati. Agar dapat berjalan, Anda harus dalam keadaan tertidur pulas.
    * 01.00-03.00, proses detoksinasi di bagian empedu, juga harus berlangsung dalam kondisi tidur.
    * 03.00-05.00, proses detoksinasi di bagian paru-paru. Inilah sebabnya, penderita batuk akan mengalami batuk hebat saat dini hari. Karena proses pembersihan kotoran telah mencapai saluran pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk saat itu , agar tidak merintangi proses pembuangan kotoran secara alami.
    * 24.00-04.00, sumsum tulang belakang memproduksi darah.
    * 05.00-07.00, pembersihan di bagian usus besar, harus buang air.
    * 07.00-09.00, waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil. Karenanya, jangan lewatkan sarapan.

    Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna. Sebab itulah, tidurlah yang nyenyak, jangan begadang, dan jangan sampai kesiangan.

    sorry klo repost ,,bagi2 cendol ya:smt045

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    wewwww........ mantaff info nya..... sayang cendol gw dah abis. hihihihihi........

    bakal banyak yg berenti begadang nonton bola nehh....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 17 Secs
    great info.........
    thanks bro

  5. #4
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,560
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah nice info jg ni bro...emang kurang sehat si kl begadang mulu...pegal2 laa ap laa...hmmm
    tp kl tidur trus jg bahaya bro...hahahaha...
    siip2...
    nih trima cendolku bro...^^

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bontang - Jogjakarta - Jakarta - Lampung
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 26 Secs
    nah nih info bgus bner nih, hrs di sebar luaskan di kntor gw...
    maklum, di kntor gw kbnykan yg suka begadang, work risk sih sbnr nya...

    anyway, thanx...

  7. #6
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    mari kita sehatkan pemuda indonesia,,,hahaha

    to all: smg sukses mencoba

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    begadang jangan begadang....

    kata om widi bilang gak sehat......

    huahaha.............

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    mari kita sehatkan pemuda indonesia,,,hahaha

    to all: smg sukses mencoba
    pesan oom widi buat anda2 yg masih muda! yg sudah tua, gmn oom widi?

    maklum saya pemuda yg menghormati dan mengagumi kaum2 tua kayak oom widi...wuakakakakak
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    buat yg muda jangan tua,,buat yg tua jangan sok tua,,,nah kan OOT di trit sendiri,,,,

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    buat yg muda jangan tua,,buat yg tua jangan sok tua,,,nah kan OOT di trit sendiri,,,,
    wakakakakak....oom widi mulai mabok nampaknya.....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon info: ada budjet 8jt untuk audio.....
    By qboy_odul in forum Diskusi Speaker
    Replies: 18
    Last Post: 23rd March 2011, 10:30
  2. Info untuk semua member
    By Flic.Valentino in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 61
    Last Post: 7th June 2010, 17:45
  3. info untuk jazz ...
    By weq in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 24th December 2007, 21:29
Back to top