WTB: Velg Jepun + sama ban2 y..
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42627
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bintaro tercintaaa..
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 26 Mins 56 Secs

    Talking WTB: Velg Jepun + sama ban2 y..

    Mau ngebantu Temen lagi nyari velg jepang + sama ban2 y juga, ukuran brp aja, yg pasti PCD mesti 4x100 minimum ukrn velg 14 inci, Budget yg tersedia sekitar 2,5jt (Max), klo ada lngsng PM gw,jangan lupa sertakan foto y juga + kondisi velg dan ban y juga..ok..lokasi Jaksel

    Thx all

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Wink

    boss.... kalau kayak gini jepun ngak? gua ada ni tp R13 minat?
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bintaro tercintaaa..
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 26 Mins 56 Secs

    Cool

    Quote Originally Posted by izasuken View Post
    boss.... kalau kayak gini jepun ngak? gua ada ni tp R13 minat?
    Wah ane mesti liat lebih detail lagi ini Jepun atau egk, sayang ane lagi yari 14 inci, soal y dirumah ada 4 ban ukuran 14 inci nganggur, tapi utk penawaran y ane tampung dulu, ngomong2 mau dilego brp nih & lokasi dimn ???
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bintaro tercintaaa..
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 26 Mins 56 Secs

    Talking

    Naek dulu..
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bintaro tercintaaa..
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 26 Mins 56 Secs

    Talking

    Up..Up dulu..
     

  7. #6
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,803
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 14 Hrs 33 Mins 29 Secs
    tepat dibawah ente mau jual tu
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bintaro tercintaaa..
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 26 Mins 56 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by lionel View Post
    tepat dibawah ente mau jual tu
    Iya pak tapi model y, ane kurang sreg gitu..he he
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Exclamation

    Kebetulan bgt, tadi pas di Sentul ada yg nawarin Enkei Plus yg udah direkondisi (palang warna bronze, bibir polished). Mintanya 2jt pas, sayangnya...orangnya tinggal di Sukabumi. Kalo lo minat, ntar gue kabarin pas ketemu orangnya lagi ya...
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Sunda_Kelapa-Minahasa
    Posts
    1,026
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 52 Mins 28 Secs
    bantu uppp
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bintaro tercintaaa..
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 26 Mins 56 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by Xingo View Post
    Kebetulan bgt, tadi pas di Sentul ada yg nawarin Enkei Plus yg udah direkondisi (palang warna bronze, bibir polished). Mintanya 2jt pas, sayangnya...orangnya tinggal di Sukabumi. Kalo lo minat, ntar gue kabarin pas ketemu orangnya lagi ya...
    Wuih thx banget, ok2 nanti tak kabarin, coz dana y masih kurang, lagi nunggu Aersop ane laku dulu nih..thx buat info y bro..
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Velg Jepun + Ban 195/55/R15
    By dons_chubby in forum Ragam Ukuran
    Replies: 16
    Last Post: 4th January 2012, 21:02
  2. Replies: 5
    Last Post: 20th November 2011, 09:27
  3. WTS - VELG Jepun thn 90'an
    By autofever.kelapagading in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 6th June 2009, 10:08
  4. FS VELG R13 Jepun
    By izasuken in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 18th March 2008, 17:15
  5. ASK: VELG CE 28N Jepun
    By dons_chubby in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 30th January 2007, 10:22
Back to top