speaker fearless
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4261
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    rikco
    Guest

    speaker fearless

    mau tanya nih bgsan speaker merk fearles or perfection?trus berapa harga nya?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    rikco
    Guest
    peerless mksd g

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    sepertinya iya.
    buat perfection, coba liat di otomotif.
    ;p

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 14 Secs

    Re: speaker fearless

    Quote Originally Posted by rikco
    mau tanya nih bgsan speaker merk fearles or perfection?trus berapa harga nya?
    Mendingan cobain denger sendiri, lebih cocok yang mana. Soalnya kalo ditanya sama orang2 lain pasti beda2 jawabannya. Kan selera orang berbeda2.

  6. #5
    jenggot
    Guest
    yup mendingan coba denger aja dulu

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    kalo menurut gw peerless ok, perfection jg ok
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw pake peerless suaranya agak agak tajam.Tapi overall bagus.

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    bedanya cukup jauh kok bos secara harga..kalo peerless itu 900 rebu ampe 1 juta yang 5" kalo perfection cuman 600 rebu yang 6"..tapi kalo suara gw ga bgtu tau

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    kalo ngga salah ada yang perna juara SQ pake perfection P6C6.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    yoi
    si innovation.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Fearless + Ban Yokohama
    By handydobz in forum 20 Inci
    Replies: 2
    Last Post: 14th August 2012, 11:31
  2. twiter fearless
    By blackaja in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 6
    Last Post: 23rd October 2011, 23:31
  3. WTS Fearless 17 PCD 100
    By sonisn in forum Ragam Ukuran
    Replies: 22
    Last Post: 9th January 2011, 22:08
  4. FOR SALE : FEARLESS R.17 . 5 x 114 + BAN
    By STREAM ITEM in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 1st September 2010, 11:04
  5. WTS velg Fearless 18 + ban.....
    By 8830 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 20th July 2008, 22:14
Back to top