balancing n spooring
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/426
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    386
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    balancing n spooring

    Hi all,

    mo nanya dong.... kalo mobil baru perlu di balancing n spooring juga ga yah? thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Rasanya ngak deh. Disetirnya bgm?

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 12 Hrs 5 Mins 26 Secs
    iya, rasanya sih gk perlu... tp banyak yg bilang hrs dispooring...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    :roll: :roll: :roll:
    ya kalo baru relatif, baru 1 taon si perlu, baru 2bln kayaknya nggak
    Liat stir aja... :lol:

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ongkos spooring dan final balancing berapaan yak ?

  7. #6
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    spooring sih rata2 100rb
    balancing 15rb :lol:

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    386
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo ga ada masalah di stir jd ga usah semuanya yah jadinya... cuma mo perfect aja gitu loh...

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 25 Secs
    coba sendiri...bawa ke jalan tol..
    cari yg jalannya serata mungkin...
    coba pas lagi kecepetan tinggi dilepas setirnya..
    apakah narik ke kiri ato ke kanan...ada getaran
    gak (bukan dari getaran efek ban) dll dll..

    kalo gak yakin bawa ke toko spooring n balancing
    tanya ke dia..bs gak cek doang punya loe
    settingnya bener ato gak..mudah2an membantu

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by b29pb
    coba sendiri...bawa ke jalan tol..
    cari yg jalannya serata mungkin...
    coba pas lagi kecepetan tinggi dilepas setirnya..
    apakah narik ke kiri ato ke kanan...ada getaran
    gak (bukan dari getaran efek ban) dll dll..

    kalo gak yakin bawa ke toko spooring n balancing
    tanya ke dia..bs gak cek doang punya loe
    settingnya bener ato gak..mudah2an membantu
    yah betul tp hati2 nabrak.
    Kalo cek di bengkel pasti langsung di-spooring sekalian.

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 25 Secs
    haha..yah jgn mau..cari yg udah kenal..
    tapi justru gw mo nanya..emang kenapa
    tiba2 mau spooring dan balancing?

    botaknya gak rata? geter? ato gara2 mobil baru?
    hehehehe....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mengapa kendaraan anda perlu di Spooring & Balancing ?
    By kudamas in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 16th August 2013, 10:37
  2. Jual mesin balancing dan spooring untuk smua mobil
    By 1311teddybear in forum Jasa (Tunning, Service Engine, etc)
    Replies: 1
    Last Post: 15th December 2012, 06:03
  3. WTA: udah balancing dan spooring Ban tetep lari ke kiri
    By MacArthur in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 24th August 2007, 23:30
  4. Lingkup Kerja Bengkel Spooring & Balancing
    By gremer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 19th April 2006, 17:27
Back to top