[CERITA] Kisah Sedih

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42574
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 1 Min 6 Secs

    [CERITA] Kisah Sedih

    "Papa Baca Keras-Keras Ya Pa, Supaya Jessica Bisa Denger"

    --------------------------------------------------------------------------------

    Pada suatu malam Budi, seorang eksekutif sukses, seperti biasanya sibuk memperhatikan berkas-berkas pekerjaan kantor yang dibawanya pulang ke rumah, karena keesokan harinya ada rapat umum yang sangat penting dengan para pemegang saham.

    Ketika ia sedang asyik menyeleksi dokumen kantor tersebut, Putrinya Jessica datang mendekatinya, berdiri tepat disampingnya, sambil memegang buku cerita baru.
    Buku itu bergambar seorang peri kecil yang imut, sangat menarik perhatian Jessica,

    "Pa liat"! Jessica berusaha menarik perhatian ayahnya.

    Budi menengok ke arahnya, sambil menurunkan kacamatanya, kalimat yang keluar hanyalah kalimat basa-basi "Wah,. buku baru ya Jes?"

    "Ya papa" Jessica berseri-seri karena merasa ada tanggapan dari ayahnya.

    "Bacain Jessi dong Pa" pinta Jessica lembut

    "Wah papa sedang sibuk sekali, jangan sekarang deh" sanggah Budi dengan cepat.

    Lalu ia segera mengalihkan perhatiannya pada kertas-kertas yang berserakkan didepannya, dengan serius.
    Jessica bengong sejenak, namun ia belum menyerah. Dengan suara lembut dan sedikit manja ia kembali merayu
    "pa, mama bilang papa mau baca untuk Jessi"

    Budi mulai agak kesal, "Jes papa sibuk, sekarang Jessi suruh mama baca ya"

    "Pa, mama cibuk terus, papa liat gambarnya lucu-lucu"

    "Lain kali Jessica, sana! papa lagi banyak kerjaan" Budi berusaha memusatkan perhatiannya pada lembar-lembar kertas tadi, menit demi menit berlalu, Jessica menarik nafas panjang dan tetap disitu, berdiri ditempatnya penuh harap, dan tiba-tiba ia mulai lagi.
    "Pa,.. gambarnya bagus, papa pasti suka"

    "Jessica, PAPA BILANG, LAIN KALI!!" kata Budi membentaknya dengan keras.

    Kali ini Budi berhasil, semangat Jessica kecil terkulai, hampir menangis , matanya berkaca-kaca dan ia bergeser menjauhi ayahnya
    "Iya pa,. lain kali ya pa?"

    Ia masih sempat mendekati ayahnya dan sambil menyentuh lembut tangan ayahnya ia menaruh buku cerita di pangkuan sang Ayah.
    "Pa kalau papa ada waktu, papa baca keras-keras ya pa, supaya Jessica bisa denger".

    Hari demi hari telah berlalu, tanpa terasa dua pekan telah berlalu namun permintaan Jessica kecil tidak pernah terpenuhi, buku cerita Peri Imut, belum pernah dibacakan bagi dirinya.
    Hingga suatu sore terdengar suara hentakan keras "Buukk!!" beberapa tetangga melaporkan dengan histeris bahwa Jessica kecil terlindas kendaraan seorang pemuda mabuk yang melajukan kendaraannya dengan kencang didepan rumah Budi.

    Tubuh Jessica mungil terhentak beberapa meter, dalam keadaan yang begitu panik ambulance didatangkan secepatnya.
    Selama perjalanan menuju rumah sakit, Jessica kecil sempat berkata dengan begitu lirih
    "Jessi takut Pa, Jessi takut Ma, Jessi sayang papa mama"

    Darah segar terus keluar dari mulutnya hingga ia tidak tertolong lagi ketika sesampainya di rumah sakit terdekat.

    Kejadian hari itu begitu mengguncangkan hati nurani Budi, Tidak ada lagi waktu tersisa untuk memenuhi sebuah janji.
    Kini yang ada hanyalah penyesalan.
    Permintaan sang buah hati yang sangat sederhana.. pun tidak terpenuhi.

    Masih segar terbayang dalam ingatan budi tangan mungil anaknya yang memohon kepadanya untuk membacakan sebuah cerita, kini sentuhan itu terasa sangat berarti sekali
    ",...papa baca keras-keras ya Pa, supaya Jessica bisa denger"
    kata-kata Jessi terngiang-ngiang kembali.

    Sore itu setelah segalanya telah berlalu, yang tersisa hanya keheningan dan kesunyian hati, canda dan riang Jessica kecil tidak akan terdengar lagi, Budi mulai membuka buku cerita peri imut yang diambilnya perlahan dari onggokan mainan Jessica di pojok ruangan.
    Bukunya sudah tidak baru lagi, sampulnya sudah usang dan koyak. Beberapa coretan tak berbentuk menghiasi lembar-lembar halamannya seperti sebuah kenangan indah dari Jessica kecil.

    Budi menguatkan hati, dengan mata yang berkaca-kaca ia membuka halaman pertama dan membacanya dengan suara keras, tampak sekali ia berusaha membacanya dengan keras, Ia terus membacanya dengan keras-keras halaman demi halaman, dengan berlinang air mata.

    "Jessi dengar papa baca ya"
    selang beberapa kata,.. hatinya memohon lagi

    "Jessi papa mohon ampun nak"
    "papa sayang Jessi"
    Seakan setiap kata dalam bacaan itu begitu menggores lubuk hatinya, tak kuasa menahan itu Budi bersujut dan menangis memohon satu kesempatan lagi untuk mencintai.



    Seseorang yang mengasihi selalu mengalikan kesenangan dan membagi kesedihan kita, Ia selalu memberi PERHATIAN kepada kita karena ia peduli kepada kita.

    ADAKAH "PERHATIAN TERBAIK" ITU BEGITU MAHAL BAGI MEREKA ?

    BERILAH "PERHATIAN TERBAIK" WALAUPUN ITU HANYA SEKALI

    Bukankah Kesempatan untuk memberi perhatian kepada orang-orang yang kita cintai itu sangat berharga ?

    DO IT NOW

    Berilah "PERHATIAN TERBAIK" bagi mereka yang kita cintai.

    LAKUKAN SEKARANG !! KARENA HANYA ADA SATU KESEMPATAN UNTUK MEMPERHATIKAN DENGAN HATI KITA

    Kisah ini pernah di Tulis dalam MAJALAH HATI BARU Vol. 3 No. 11, April 2001
    Sumber : Sentuhan 9 menit Anthony Harton
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    dulu udah ada sih yang post ini,,, tapi gpp lah... tetep gw sedih banget bacanya :cry
    ...ordinary people...

  4. #3
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 1 Min 6 Secs
    Quote Originally Posted by =Ki-Q= View Post
    dulu udah ada sih yang post ini,,, tapi gpp lah... tetep gw sedih banget bacanya :cry
    masa ya?? waduh.. de javu donk.. maap.. hehe
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  5. #4
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    gw juga de ja ve de
    hehhehhe

    nangis tuk yang kedua kalinya neh

    ==newCRV=ndeso=r22==

  6. #5
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    gw lom pernah baca,,terharu nih,,hiks hiks,,buat yg uda punya anak,kerjaan kantor ga usah dibawa pulang dah,,di rumah waktu untuk anak bini,,

  7. #6
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 1 Min 6 Secs
    Quote Originally Posted by gajahgajah View Post
    gw juga de ja ve de
    hehhehhe

    nangis tuk yang kedua kalinya neh

    ==newCRV=ndeso=r22==
    hehehe... maap...
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  8. #7
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 1 Min 6 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    gw lom pernah baca,,terharu nih,,hiks hiks,,buat yg uda punya anak,kerjaan kantor ga usah dibawa pulang dah,,di rumah waktu untuk anak bini,,
    yups... g juga pas baca sedih bro...
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kisah derita Djie (Berdasarkan kisah nyata)
    By Adward in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 26th July 2013, 15:46
  2. Replies: 8
    Last Post: 3rd May 2010, 08:35
  3. Dorce: Ngapain Sedih Jacko Meninggal
    By AP in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 2nd July 2009, 23:50
  4. Granmax (Indo) Townace (Jpn) sedih bener bedanya jauhhhhh :(
    By jusjeruk in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 1st October 2008, 22:05
  5. KISAH SEDIH DARI BALI
    By E200K in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 11th September 2008, 10:23
Back to top