[WTS SANTAI ] JAZZ V-TEC 2005 Manual [SOLD]
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42539
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    241
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 37 Secs

    [WTS SANTAI ] JAZZ V-TEC 2005 Manual [SOLD]

    sesuai dengan judul nih...
    gue mo ngejual jazz v-tec gue tahun 2005
    kondisi mulus lus...

    masih ada asuransi bodinya..
    jadi klo pas di lihat barangnya, mau di mulusin lagi ayo dah...

    kilometer masih 38rb.
    dapet xenon 8000k...
    pcd mercy plus velg mercynya dah...
    dan tale pape amg

    harganya 122 jt nego dikit...
    bagi yg berminat bisa tlp ke hp gue 021-93868952

    nih gambarnya....

    [img=http://img161.imageshack.us/img161/5211/dsc00131mi9.th.jpg]
    [img=http://img66.imageshack.us/img66/9108/dsc00134rs1.th.jpg]
    [img=http://img159.imageshack.us/img159/8357/dsc00136gd2.th.jpg]

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    241
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 37 Secs
    pagi2 sundul dulu ach
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    241
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 37 Secs
    sebelum tidur di up dulu deh
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    241
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 37 Secs
    di up ah dulu
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Sawahlunto - Bogor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 20 Mins 3 Secs
    pm nett dunk boss..
    minat nehh....

    posisi dmn???

    velg std masih ada ga'???
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by deeje_loop View Post
    sesuai dengan judul nih...
    gue mo ngejual jazz v-tec gue tahun 2005
    kondisi mulus lus...

    masih ada asuransi bodinya..
    jadi klo pas di lihat barangnya, mau di mulusin lagi ayo dah...

    kilometer masih 38rb.
    dapet xenon 8000k...
    pcd mercy plus velg mercynya dah...
    dan tale pape amg

    harganya 120 jt nego dikit...
    bagi yg berminat bisa tlp ke hp gue 021-93868952

    nih gambarnya....

    [img=http://img161.imageshack.us/img161/5211/dsc00131mi9.th.jpg]
    [img=http://img66.imageshack.us/img66/9108/dsc00134rs1.th.jpg]
    [img=http://img159.imageshack.us/img159/8357/dsc00136gd2.th.jpg]
    gw minat nih mobilnya,nettnya brp ??
    pajaknya bln brp?
    thx
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    241
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by biQ99_me View Post
    pm nett dunk boss..
    minat nehh....

    posisi dmn???

    velg std masih ada ga'???
    pm has been sent
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 10 Mins 52 Secs
    Lokasi dimana bos?

    pm netnya bos!!

    velg stndar ada?
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Bandung...
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 30 Mins 55 Secs
    dulu waktu gw nyari jazz susah banget...
    sekarang udah beli yang laen malah ada yang jual, mayan murah lagi...

    emang kayanya ga berjodo deh pake jazz...
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,896
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 33 Secs
    keren mobilnya.. bantu up dulu bos..

    sambil mantau harga pasnya hehehe..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 11th July 2012, 20:48
  2. Replies: 0
    Last Post: 18th July 2009, 20:38
  3. Replies: 5
    Last Post: 9th July 2009, 13:28
  4. Replies: 11
    Last Post: 27th May 2009, 15:23
  5. Cari Santai : Velg OEM Jazz I-DSI 2005
    By [GD_3] in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th September 2008, 19:55
Back to top