:: SMS 666 :: mau?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42521
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,749
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 57 Mins 12 Secs

    :: SMS 666 :: mau?

    Nah, ini dia rahasianya. Memang bisa kok kita menyetel nomor HP kita supaya muncul hanya empat digit pada ponsel si penerima. Mau munculkan angka 88888888 juga bisa. Bikin nomormu berwarna pelangi pada ponsel tujuan juga bisa. Bila kau lelaki, suaramu pun bisa diubah agar terdengar menjadi suara perempuan di HP si penerima. Caranya?

    Istilah teknisnya caller ID spoofing, yang bisa kaulanggani lewat Internet, antara lain Spooftel dan Spoofcard. Kedua layanan ini tentu saja berbayar.

    Setelah kau berlangganan, kau bisa mengerjai teman-temanmu. Tapi kusarankan jangan lakukan semacam SMS santet yang meresahkan itu. Pakailah kecanggihan teknologi ponsel tersebut untuk urusan pribadimu atau sekadar membuat sahabatmu tertawa.

    Misalnya begini, kau mencurigai pacarmu berselingkuh, dan kau sudah tahu nomor HP selingkuhannya, contohnya 081-11223344. Teleponlah pacarmu lewat fasilitas caller ID spoofing, dan tentu saja setel supaya di HP pacarmu terlihat nomor HP-mu sebagai 081-11223344. Dia akan mengangkat panggilanmu dan mengira selingkuhannya. Jangan lupa aktifkan perekam suara pada ponselmu. Langsung saja tembak dia: “Aku kangen banget, Say. Ketemuan malam ini, yuk.”

    Atau, kalau kau tidak bisa meniru suara selingkuhannya, kirim SMS saja memakai nomor palsu itu. Mungkin dia akan balas, “Aku juga kangen, Cinta….”

    Besoknya temui dia dengan membawa BB tersebut — barang bukti, istilah polisi. Pasti pucat wajahnya, lalu pecatlah dia sebagai pacarmu.

    Link infonya disini


    :: GRP diperkenankan ::
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,218
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 31 Secs
    nice post bro.. udh gw timpuk cendol tuh.. timpuk balik yah.. thx..

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah ini bisa jadi cara penipuan yang dah lama2 tapi bikin qta harus hati2 neh..., bisa aja sms dari 818(XL) dll. . .

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,749
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 57 Mins 12 Secs
    ya kan bisa ktauan x bro...
    dari bahasa2nya n no telp yang dihubungi
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  6. #5
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    wow teknologi...

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,306
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 35 Mins 13 Secs
    wah, ati2 nih thread... kalo dibaca oknum tak bertanggung jawab kan bahaya banget... mana di bursa suka ada yang mengumbar no hp nya...

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    ya kan bisa ktauan x bro...
    dari bahasa2nya n no telp yang dihubungi
    ha3 iy bro tapi biasanya maling tuh ya pinter2 jadi bisa aja dia menggunakan fasilitas suara cewek yg merdu suaranya . . .( kan cew biasanya ga menipu, bisa aja dia bilang customer service, si maling bisa bikin 1001 alesan lah. . ., btw emang semakin canggih teknologi semakin banyak hal + dan - yang bisa diambil . . ., yah beware aja lah dengan teknologi yang semakin canggih^^, apa lage orang indo gampang ketipu apalagi kalo ujung2nya menang undian WADOH . . ., disuruh apa aja maw mah . . .

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,749
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 57 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by "3" View Post
    ha3 iy bro tapi biasanya maling tuh ya pinter2 jadi bisa aja dia menggunakan fasilitas suara cewek yg merdu suaranya . . .( kan cew biasanya ga menipu, bisa aja dia bilang customer service, si maling bisa bikin 1001 alesan lah. . ., btw emang semakin canggih teknologi semakin banyak hal + dan - yang bisa diambil . . ., yah beware aja lah dengan teknologi yang semakin canggih^^, apa lage orang indo gampang ketipu apalagi kalo ujung2nya menang undian WADOH . . ., disuruh apa aja maw mah . . .

    bener banget...
    kmaren baru aja dapet 2 sms.. no sama..
    katanya "terima kasih telah mengisi pulsa di tempat kami.. bla bla bla ingin dapat hadiah bla bla bla..
    kirim sms GH3 ke nonya lupa.. 4 digit..
    sms brikutnya sama..
    cuman krim sms ke FD4 kirimnya juga sama 4 digit.. weleh2.. canggih nipunya..

    Quote Originally Posted by homo View Post
    wah, ati2 nih thread... kalo dibaca oknum tak bertanggung jawab kan bahaya banget... mana di bursa suka ada yang mengumbar no hp nya...
    nah ntu dia.. jangan ampe...
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,747
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 19 Secs
    waspadalah...!!! waspadalah...!!! ^^

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    Nah, ini dia rahasianya. Memang bisa kok kita menyetel nomor HP kita supaya muncul hanya empat digit pada ponsel si penerima. Mau munculkan angka 88888888 juga bisa. Bikin nomormu berwarna pelangi pada ponsel tujuan juga bisa. Bila kau lelaki, suaramu pun bisa diubah agar terdengar menjadi suara perempuan di HP si penerima. Caranya?

    Istilah teknisnya caller ID spoofing, yang bisa kaulanggani lewat Internet, antara lain Spooftel dan Spoofcard. Kedua layanan ini tentu saja berbayar.

    Setelah kau berlangganan, kau bisa mengerjai teman-temanmu. Tapi kusarankan jangan lakukan semacam SMS santet yang meresahkan itu. Pakailah kecanggihan teknologi ponsel tersebut untuk urusan pribadimu atau sekadar membuat sahabatmu tertawa.

    Misalnya begini, kau mencurigai pacarmu berselingkuh, dan kau sudah tahu nomor HP selingkuhannya, contohnya 081-11223344. Teleponlah pacarmu lewat fasilitas caller ID spoofing, dan tentu saja setel supaya di HP pacarmu terlihat nomor HP-mu sebagai 081-11223344. Dia akan mengangkat panggilanmu dan mengira selingkuhannya. Jangan lupa aktifkan perekam suara pada ponselmu. Langsung saja tembak dia: “Aku kangen banget, Say. Ketemuan malam ini, yuk.”

    Atau, kalau kau tidak bisa meniru suara selingkuhannya, kirim SMS saja memakai nomor palsu itu. Mungkin dia akan balas, “Aku juga kangen, Cinta….”

    Besoknya temui dia dengan membawa BB tersebut — barang bukti, istilah polisi. Pasti pucat wajahnya, lalu pecatlah dia sebagai pacarmu.

    Link infonya disini


    :: GRP diperkenankan ::
    indra jadi kayak pakar telematika...udah dra lu gantiin RS...bosen gw liat kumisnya si culun yg satu itu di tv...wuakakakak!! vote for indra!!
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top