Peerless XT Series 6.1 (Just Launched)
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42516
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Peerless XT Series 6.1 (Just Launched)

    Dear Modcomers ..........
    Just launched : Peerless XT Series 6.1 Harga Retail 2 Juta

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    :: Jakarta Pusat ::
    Posts
    6,642
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 48 Secs
    bisa dibeli dmana boss?
    btw emg peerless masi made in denmark???

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    www.FirstKoi.com
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya nih skrg bedain peerles made in denmark ama malay gmn yah??
    Pemula yg baru belajar, jadi perlu byk bimbingan dari para senior dan terutama pakar2nya.

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    545
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 26 Mins 40 Secs
    Tweeternya spt XT19 ya?

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ddmt View Post
    Tweeternya spt XT19 ya?
    Tweeter nya memakai XT25TG bos , kakaknya XT19
    Midbass nya memakai A16WG , paper cone 6"

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by xsis View Post
    iya nih skrg bedain peerles made in denmark ama malay gmn yah??
    Sejak tahun 2006 , Peerless sudah dibuat di China bos , under supervisi dari Tymphany Denmark.

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by xsis View Post
    iya nih skrg bedain peerles made in denmark ama malay gmn yah??
    agak susah untuk bedain , karena meski di bikin di China , material dan specs semuanya masih tetep sama dengan yang made in denmark

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    46
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 9 Mins 16 Secs
    bisa beli n tes denger dimana bos?

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mastekindo View Post
    Dear Modcomers ..........
    Just launched : Peerless XT Series 6.1 Harga Retail 2 Juta
    lha bukannya Peerles itu PCA ???
    kok midnya mirip Cello dan tweeternya mirip Vifa XT25TG ???

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    545
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 26 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by mastekindo View Post
    Tweeter nya memakai XT25TG bos , kakaknya XT19
    Midbass nya memakai A16WG , paper cone 6"
    Quote Originally Posted by juanvint View Post
    lha bukannya Peerles itu PCA ???
    kok midnya mirip Cello dan tweeternya mirip Vifa XT25TG ???
    Saya dikasi tau sama bos unscac kalo Peerless != PCA :smt003
    Bos mastekindo juga sdh pernah post kalo midbass adalah (Vifa Logic?) A16WG & Tweeter XT25TG, made in China.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ WTS ] Speker Peerless A16WG19 & Tweeter Peerless XT25TG30 + Pasif
    By arga.lubis in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 30th June 2012, 11:43
  2. WTS TW PEERLESS XT 25
    By KEKEPOPPY in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 8
    Last Post: 3rd January 2011, 07:50
  3. PEERLESS
    By carll in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 14
    Last Post: 11th May 2008, 11:36
  4. ask pwr utk peerless
    By dorAemon89 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 10th May 2008, 01:10
  5. Peerless SDS
    By skysky in forum Diskusi Speaker
    Replies: 5
    Last Post: 6th February 2006, 13:30
Back to top