[wta] ini stir momo apa ya?
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42465
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs

    [wta] ini stir momo apa ya?

    bos mo nanya, ada yg tau ini momo jenis apa??
    trus asli gak?? kira2 harga 2ndnya brp ?
    gw gak ngerti stir soalnya..
    hehehe
    SOHC VTEC

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 9 Hrs 29 Mins 47 Secs
    modelnya sih kaya montecarlo...
    tapi kayanya yg di pic itu dah barang lama deh... soalnya lambang tengah n tulisan momonya masih kuning merah.... btw itu diameter berapa ya? 320mm? jual murah ke gw deh...
    "High performance is like a church, it's an expensive non profit organization w/ no gaurantees" - Carroll Shelby
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    ooo ini monte carlo ya bos??
    heheh gw gak tau sih..
    ukuran gw gak tau brp, kecil sih, jadi berat stir gw skrg..
    hehehe
    gw beli sama temen gw 900rb kemahalan gak bos?
    SOHC VTEC
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    uppp ahh sebelom tidurrrrr
    SOHC VTEC
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    pulau jawa
    Posts
    2,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 47 Mins 31 Secs
    gampang om buat ngecek asli pa ga,tinggal dibalik aja stirnya,trus diliat kl ada no register nya berarti asli punya,kl ga ada biasanya aspal.
     

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    nomor register ada bos..
    gw sih emank yakin asli, cuma krn jarang liat jadi model gini jadi raguu/.
    hehehe
    SOHC VTEC
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    mahal 900 mah, model simpel gitu...
    tawar aja, bro..
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta, Pancoran-Kalibata-Pasar Minggu
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 33 Mins 15 Secs
    50rb mau deh aku

    hihihihi

    tawar 750 aja boss

    tp keren tuh :biggrin:
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 9 Hrs 29 Mins 47 Secs
    sorry nih... tapi menurut gw kalo 900 sih masih kemahalan. selain montecarlo itu ngak semahal momo yg lainnya, kayanya yg bos punya juga produksi lama sih.
    "High performance is like a church, it's an expensive non profit organization w/ no gaurantees" - Carroll Shelby
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,243
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 6 Secs
    mirip model spoon yah.. klo ga salah minggu lalu gw liat di SS msh ada tuh barunya.
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fs: stir Momo Driver (+boskit E36) n shift knop Momo Carbon
    By vian11 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 21st January 2013, 13:30
  2. JUAL STIR MOMO DRIFT,STIR MOMO RACE,WING JS RACING TYPE S GD3,INTAKE OMP 2ND
    By bahenolmerah in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd July 2012, 22:19
  3. WTS : Stir MOMO Gotham, Pedal MOMO (matic), shift knob (rep)
    By R3dL1n3 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 16th June 2011, 19:00
  4. WTS : STIR MOMO CORSE SUEDE Bonus Shiftknob MOMO duke all original..
    By d44fa in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 7th September 2010, 06:09
  5. WTS stir MOMO n shift-knob MOMO murah bgt.. (baru pake seminggu)
    By r3y_sp1n_2 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 8th December 2009, 16:55
Back to top