6 Fakta Mengapa Wanita Bosan di Ranjang

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42427
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs

    6 Fakta Mengapa Wanita Bosan di Ranjang

    Meminta Izin Bercinta
    Umumnya wanita mengakui pria terlihat lebih seksi jika mereka secara gentleman meminta izin pada wanita untuk bercinta. Pecinta yang hebat tahu bagaimana cara menyampaikan ajakan seks ketika ia sedang mood dan membuat wanita bergairah tanpa harus mengatakannya. Misalnya saja dengan sesuatu yang sederhana. Tatapan mata nakal atau mimik wajah juga bisa jadi penyampai pesan yang romantis.

    Tindakan Anda Mudah Ditebak
    Anda dan istri pastinya telah sering melakukan kegiatan seks sebelumnya. Ini juga bisa jadi masalah. Salah satu alasan mengapa malam pertama itu sangat hot adalah Anda tak pernah tahu apa yang terjadi. Jika Anda ingin terus meningkatkan kedekatan hubungan seks dengan pasangan sebaiknya Anda menjaga agar suasana seks tetap segar.

    Jangan takut mencoba hal baru yang bisa dinikmati bersama. Jangan biarkan ia tahu apa yang akan Anda lakukan selanjutnya selama berhubungan intim. Misalkan jika biasanya Anda melakukan foreplay dalam tenggang 5 menit, lain kali 15 menit mungkin lebih baik. Buat suasana yang sama sekali tak bisa ditebak olehnya, maka selanjutnya mungkin Anda juga takkan pernah tahu yang kan terjadi selanjutnya. Terus berikan ia kejutan yang membuatnya semakin bergairah.

    Mekanikal Seks
    Kebanyakan wanita setuju seks tanpa hasrat sangatlah membosankan. Seks dengan frekuensi tinggi bisa mematikan hasrat karena mungkin terlalu sering. Tak ada wanita yang ingin diperlakukan seperti boneka. Anda tak boleh mengabaikan fakta bahwa bagaimanapun, seorang wanita ingin diperlakukan selembut mungkin. Jangan sekali-kali menganggap pasangan Anda adalah budak seks yang bisa diatur kapan saja. Jadilah pria idamannya dan sesekali bercintalah dengannya dalam tenggang waktu yang sewajar-wajarnya.

    Lokasi yang Sama
    Jika pasangan mulai hapal benar dengan komposisi penataan barang di kamar, ini juga jadi masalah. Suasana seks yang monoton membuat gairah yang besar bisa padam seketika karena kurangnya sensasi. Tapi jangan khawatir ini justru tantangan buat Anda. Mungkin lebih seru Anda coba tempat baru misalkan di kamar mandi, meja dapur, mobil, ruang tamu ataupun di mana saja asalkan privasi Anda berdua masih bisa dijaga. Gunakan imajinasi Anda dan jangan sampai tertangkap basar oleh orang lain.

    Bersuara, tapi Jangan Terlalu Berisik
    Sesekali mengerang atau mengucapkan kata-kata seksi akan terkesan lebih baik ketimbang hanya diam saja. Jadi coba cari suasana senyaman mungkin. Cukup ia yang tahu bagaimana perasaan Anda, jangan sampai suara Anda mengganggu tetangga. Pilihan kata yang sesuai juga bisa membuat wanita makin bergairah.

    Tak Pernah Bereksperimen
    Sekali dua kali gerakan yang sama mungkin akan sangat berkesan. Namun jika terlalu monoton, sepertinya juga kurang menyenangkan. Cobalah posisi baru, keluarkan fantasi dan berperanlah dengan baik. Ungkapkan fantasi Anda kepada pasangan dan biarkan hubungan berjalan dengan sendirinya.

    Itu beberapa inti yang kerap membuat wanita mudah bosan di atas ranjang. Tapi jangan stres dulu. Tak semua wanita punya ekspetasi yang instan, mereka biasanya juga ingin melihat perubahan sikap yang bisa diberikan pasangan setiap kali mereka bersama.

    Yang perlu diingat adalah jadilah orang yang spontan dan tak terduga. Jika Anda memang mencintainya jangan sesekali buat pasangan bosan di atas ranjang. Pastikan Anda dan pasangan punya keterikatan yang besar untuk saling mengisi satu sama lain.






    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    klo mo kasih cendol diterima dengan sangat senang hati.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    beuuhhhhh muka selangkangan gini dahhh....
    tritnya yg hot2....
    hahahhaha

  4. #3
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    wew,,,lo bikin gw pengen cepet pulang gini seeehh????,,,kuncinya Feeling, Experiments, and Quality,,no matter how often u doin it if its always the same style n place,,BOORRIIINNGG!!!!!

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by atwols View Post
    beuuhhhhh muka selangkangan gini dahhh....
    tritnya yg hot2....
    hahahhaha
    banyak cingcong lo....kasih gw cendol buruuuuuan..!!!!

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    banyak cingcong lo....kasih gw cendol buruuuuuan..!!!!
    busyet dahhh org kayak minta ama org miskin..
    cendol lu banyak minta ama sebiji cendoll gue....
    nangis gue...
    :smt022
    hahahah


    jd intinya apaan nih bay..
    klo cewek udh bosen di ranjang, ya ganti sprey lahh..
    atau cari cewek lainn....

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    pindah rumah ato pindah kamar lahhhh

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,841
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 23 Hrs 8 Mins 21 Secs
    nice....gw kasi cendol nih bro....tapi tukeran yaaaaa

  9. #8
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    bay...bay...kaga jauh dr selangkangan loe!!
    huahahahahahaha...........

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,771
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 12 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by atwols View Post
    beuuhhhhh muka selangkangan gini dahhh....
    tritnya yg hot2....
    hahahhaha

    hahaha.. bener tuh,,, BUJANG LAPUK!!!
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  11. #10
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    :smt110 :smt110:smt110:smt110:smt110

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. fakta-fakta menarik
    By no_tech in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 26th August 2013, 16:31
  2. bosan kerja atau dengan rutinitas anda?
    By kuyakmaruyak in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 5th December 2009, 10:51
  3. BOSAN!!! Honda DAX(monkey) 1969
    By myk797 in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 26th September 2009, 16:00
  4. Tips memuaskan wanita diatas ranjang^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 26th June 2008, 16:18
  5. Mengapa begini mengapa begitu?
    By aduhaduh in forum Diskusi Mesin
    Replies: 24
    Last Post: 1st September 2006, 16:11
Back to top