Nissan Cedric 1997 - Diesel - S O L D
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 83
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42417
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs

    Nissan Cedric 1997 - Diesel - S O L D

    S O L D - TXS ALL

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    dudududududullllllllllll
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 24 Secs
    weitsss
    nongol lagi...
    kirain udah ada lawanya..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    iya nih bos hehehe baru liat2 modcom lage eh dah tenggelem euy weeekkss

    heheheheh ayo di naikkan lagee kali ajaa ada yg minat ......

    mesin good kondisi bos
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos wakaka, lokasi dimana sih kalo mau lihat n nyoba mesinnya? BTW turun harga lagi gak?
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    kalo mo liat daerah kedoya jakarta barat bos ... soal harga masih di nego bisa kok bos santai ajaaa ..... kalo mo liat2 janjian aja bos dan dan sms ke 0888 971 2454
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    week jauh amat. hehehe. saya di deket ragunan bos soalnya
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    oh kalo gitu gampang bos gimana kalo liatnya di kantor saya saja

    kantor saya di wilayah slipi bos tepatnay di Manggala Wanabakti ( sebelah gedung MPR/DPR ) JL. Jendral Gatot Subroto

    kalo mau nanti saya coba bawa ke kantor bos hehehehe gimana
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    okebos, nanti kalo saya jadi mau lihat saya kabarin yah. thanks
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    ok bos sep thanks

    sekalian naikin lagi brangkali ada yg minat
     

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK]Filter simota untuk nissan cedric diesel 3.2cc ada ga?
    By bayubm in forum Simota Racing Sports
    Replies: 1
    Last Post: 28th November 2010, 17:49
  2. WTS: Nissan Cedric 97 diesel hitam [TURUN HARGA]
    By Charger-Asalvo in forum Nissan
    Replies: 15
    Last Post: 2nd June 2010, 03:02
  3. Nissan Cedric 1997 Diesel - ex taxi (25 juta)
    By adhibar2003 in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th October 2009, 03:03
  4. WTS: Nissan Cedric 1997 (SOLD)
    By NomadeN Leader in forum Merk Lainnya
    Replies: 73
    Last Post: 19th May 2009, 08:38
  5. [WTS] Nissan Cedric 1997 - update harga
    By wakaka in forum Merk Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 4th June 2008, 12:29
Back to top