Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/423324
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,649
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 4 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up Perusahaan Mobil China Great Wall Mengincar Konsumen Di Amerika Serikat



    Perusahaan mobil China, Great Wall telah mengumumkan akan rencananya untuk dapat menjual mobil mereka di pasaran Amerika Serikat pada tahun 2015, dan menurut informasi yang beredar bahwa mereka akan mulai menjual kendaraan mobil SUV tersebut di AS sekitar tahun 2015, dan perusahaan mobil Great Wall akan menjadi produsen mobil China pertama yang akan masuk ke dalam pasaran Amerika. Perusahaan mobil dari China ini sedang menganalisa proyek manufaktur mobil yang ada di negara Amerika, perusahaan mobil ini merupakan salah satu produsen mobil yang dikenal mempunyai kestabilan secara finansial.

    Mereka terlihat sudah mempelajari beberapa langkah yang sudah ada beberap tahun yang lalu, dan akibat dari tingginya biaya untuk dapat menembus pasar dan juga masalah kualitas yang ada, akhirnya mereka memutuksn untuk tidak buru-buru untuk dapat memproduksi mobil ini. Menurut rencana yang beredar bahwa mereka akan menjual sekitar 800.000 unit kendaraan pada tahun 2013, atau naik dari tahun lalu yang hanya mencapai 677.000 unit.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    [Vinyx AutoLighting Garage]
    Posts
    1,323
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 15 Hrs 30 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waqh hebat udah incer usa aja ..
    Lampu HID dengan canbus tech dan ballshape murah tapi ga murahan? kami punya solusinya vinyx HID

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,439
    Power
    43 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 1 Hr 1 Min 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keren dah ngincer dunia nih

  5. #4
    Mayor
    Location
    Semarang, Jawa Tengah
    Posts
    3,198
    Power
    37 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 19 Hrs 6 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wahh mulai gerak nih

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    sleman-jogja
    Posts
    318
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 6 Hrs 39 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kapan ya esemka kayak great wall

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,198
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 16 Hrs 53 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    manteppp mulai eskpor ke us..

  8. #7
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,563
    Power
    73 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 14 Hrs 57 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Build to scrap...
    Kampeni saia dah pernah jd dealer ni brand buat yang tipe double cab...ampuuuun...ringkih bet daah...
    DENSUM JAHAT.4gp

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,501
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 17 Hrs 10 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hebat ni.. Smoga jd bikin mobil2 laen banting harga

  10. #9
    Prajurit
    Location
    cabin civic LX 89
    Posts
    22
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 6 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    susah cr spare partnya...karena disini kita juga pake great wall yang double cabin....sekarang ga bisa di pake sama sekali karena suku cadang yang susah..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    JDM.GARAGE
    Posts
    10,076
    Power
    93 
    Giro Point
    1
    Online
    2 Wks 6 Days 21 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Suzuki aja bangkrutt di Us apalag greatwall..

  12. #11
    Letnan Dua
    Posts
    1,283
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 6 Hrs 5 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waaahhhhhhh dengan teknologi saat ini mobil cina seperti nya msh sulit laah menenmbus pasar US...
    tp setidak nya jauh lebih baik perusahaan cina msh ada usaha untuk membangun mobil dibanding indo hanya bisa demo2 engak jelas dibandingkan bikin sesuatu untuk negara ini

  13. #12
    Letnan Satu
    Posts
    1,764
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 5 Hrs 28 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yg penting ada usahanya hehe

  14. #13
    Letnan Satu
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,649
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 4 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by LudiXreuz View Post
    keren dah ngincer dunia nih
    hahaha yoi bro

  15. #14
    Banned
    Posts
    188
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    13 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ngincarnya seperti bomBoston?

  16. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,175
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 4 Hrs 33 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 2 Lamborghini Veneno Akan Hadir Di Amerika Serikat
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 41
    Last Post: 15th July 2014, 21:04
  2. Monster Mirip Alien Ditangkap di Amerika Serikat
    By Ethan in forum Lain-Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 1st June 2014, 18:11
  3. Replies: 33
    Last Post: 2nd June 2013, 18:52
  4. Semoga tidak semua mobil China seperti ini
    By veilsidenrico in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 12th July 2007, 17:17
  5. Replies: 5
    Last Post: 12th March 2007, 10:46
Back to top