Pacaran dengan Rekan Sekerja? Boleh, Asal...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42331
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 22 Mins 32 Secs

    Pacaran dengan Rekan Sekerja? Boleh, Asal...

    Namanya juga panah asmara, ia bisa membidik siapa saja dan di mana saja. Termasuk membidik Anda dan rekan sekerja. Dilema pun timbul. Apa yang harus dilakukan?
    Karena kita menghabiskan sebagian besar dari waktu di tempat kerja, sangat masuk akal bila kita bertemu dengan seseorang yang kita sukai di tempat kerja tersebut. Walaupun hampir di benak semua orang pernah terlintas untuk berkencan dengan rekan sekerja, tetapi tidak semua orang melakukannya. Apakah hal ini merupakan ide cemerlang? Mengapa oleh sebagaian pihak atau orang berhubungan dengan rekan sekerja dianggap tabu?
    Mudah-mudahan informasi berikut ini dapat membantu Anda membuat beberapa keputusan bila Anda mulai berpikir untuk berkencan dengan sesama rekan sekerja. Dan sebelum Anda melakukannya, tak ada salahnya mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut ini terlebih dahulu pada diri sendiri:
    * PERATURAN PERUSAHAAN
    Bagaimana peraturan perusahaan mengenai kencan di tempat kerja? Tak sedikit perusahaan yang memiliki peraturan yang tak mengizinkan kencan di tempat kerja karena akan mengganggu konsentrasi kerja dan menyebabkan menurunnya produksi kerja. Di sejumlah perusahaan, berkencan dengan sesama rekan kerja dapat menyebabkan pemutusan hubungan kerja. Apakah teman kencan Anda merupakan seseorang yang cukup berisiko?
    * JIKA MEMUTUSKAN UNTUK TERUS
    Bila memutuskan untuk menutupi hubungan asmara yang terjadi, dapatkah teman kencan dipercaya untuk melakukan hal yang sama? Gosip di tempat kerja akan menyebar ke mana-mana bila Anda berkencan secara diam-diam. Namun, jika dilakukan secara terbuka, tak pelak lagi Anda akan menjadi bahan pembicaraan.
    Ada alasan lain mengapa kencan di tempat kerja tidak diperbolehkan. Selain menurunkan produktivitas dan gosip di tempat kerja, banyak pasangan yang berkencan mengambil cuti liburan dan cuti sakit pada waktu yang bersamaan. Hal ini akan menyulitkan pihak pemberi kerja bila keduanya bekerja di departemen/bagian yang sama, atau termasuk pada tim kerja yang sama.
    * JIKA BERLANJUT SERIUS
    Apa yang terjadi bila hubungan yang tadinya biasa berubah menjadi hubungan percintaan serius? Anda harus memikirkan apakah dapat bekerja dengan seseorang yang Anda lihat dan temui setiap saat. Hal ini dapat berdampak pada hubungan pekerjaan. Bila salah satu dari Anda berdua berada pada posisi yang cukup mempunyai wewenang, Anda mungkin bahkan akan menjadi pihak yang disalahkan. Bila Anda berdua bertengkar, hal ini dapat berdampak pada hubungan pekerjaan.
    * PUTUS HUBUNGAN
    Apa yang terjadi bila hubungan berakhir? Hal terakhir yang akan terjadi adalah timbulnya kebencian di tempat kerja. Bila hubungan berakhir secara tidak baik-baik, hal ini dapat menimbulkan gosip yang negatif dan menjadi bahan pembicaraan yang tidak menyenangkan. Di beberapa perusahaan, hal ini juga dapat menimbulkan sabotase.
    * URUSAN KERJA & PRIBADI
    Dapatkah memisahkan antara pekerjaan dan urusan pribadi? Apakah ingin masalah pekerjaan tetap menjadi bahan pembicaraan bila Anda berdua sedang tidak berkerja? Bila hubungan hanya berkisar masalah pekerjaan, Anda harus mempertimbangkannya kembali dengan lebih matang.
    * TANYA PERASAANNYA
    Apakah rekan sekerja yang Anda sukai juga menyukai Anda atau dia menganggap sikap Anda sebagai penyalahgunaan seksual? Hal ini sering terjadi dan harus menjadi merupakan pertimbangan yang utama.
    Back


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  2. Bandargua88
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 22 Mins 32 Secs
    Up....up ...up


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Jangan dehh kalo sama temen sekantor.... Suasana jadi nggak enak..
    Mempengaruhi kinerja pasti..

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 22 Mins 32 Secs
    hahahahaha......BuMPPPPPPPP


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    apa iya bisa gitu....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 22 Mins 32 Secs
    ga ada yang tak mungkin di dunia ini


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    mending kalo temen sekantor mah jadi TTM aja. wekekeke.... canda denkk....

    kalo mnrt gw sih gak masalah asal dua2 nya saling komitmen utk tdk mesra2 an di kantor yg nantinya bisa mengganggu kinerja dikantor.....

    kalo putus hubungan kan gak masalah secara dua2nya dah dewasa jadi harus bisa putus dgn baik2 n jadi teman biasa lagi walopun rasanya memang gak enak sih...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    gw pernah pacaran dan kita ngelamar kerja di kantor yang sama. kita berusaha nutupin sedemikian rupa

    hingga temen2 yang laen ga tau kalau kita pacaran. di tempat kerja tersebut banyak banget yang

    ngegodain gw. kadang dia juga suka ikut ngeledekin gw pas ada temen2 yang ngeledekin gw.

    Pada saat itu dia terlihat ketawa, TAPI pas pulang kerja dia marah2 coz ga reLa cewenya digodain en

    diledekin ama orang lain.. Selama kerja gw berasa ga enak banget...

    Duh makanya jangan deh pacaran satu kantor, makan ati banget!!!

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 22 Mins 32 Secs
    Hahahahahaha

    BUmppppppppp


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by ModiS View Post
    gw pernah pacaran dan kita ngelamar kerja di kantor yang sama. kita berusaha nutupin sedemikian rupa

    hingga temen2 yang laen ga tau kalau kita pacaran. di tempat kerja tersebut banyak banget yang

    ngegodain gw. kadang dia juga suka ikut ngeledekin gw pas ada temen2 yang ngeledekin gw.

    Pada saat itu dia terlihat ketawa, TAPI pas pulang kerja dia marah2 coz ga reLa cewenya digodain en

    diledekin ama orang lain.. Selama kerja gw berasa ga enak banget...

    Duh makanya jangan deh pacaran satu kantor, makan ati banget!!!
    lho jadi Modis ini bro ato sist yah???? gak enak nya karena gak bisa mesra2 an yah.... hihihihi..........

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB(want to buy) ban 195/45 second jg boleh asal layak pakai
    By tommyprasetyo in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 11th May 2012, 15:35
  2. Replies: 160
    Last Post: 5th February 2012, 22:28
  3. Replies: 11
    Last Post: 26th August 2009, 01:54
  4. Replies: 2
    Last Post: 10th September 2008, 16:09
Back to top