[ASK]Kekuatan Optik Alpine
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42306
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 4 Mins 17 Secs

    [ASK]Kekuatan Optik Alpine

    Bro semua,,gw mau tanya nih..

    denger"kl HU alpine itu optik nya agak sedikit peka dan manja sehingga jadi kurang tahan kl di masukin CD bajakan dibandingkan dengan HU pioneer..

    bener gak sih cerita itu?

    mohon infonya para master yah..

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Surabaya,087851209420
    Posts
    4,535
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 10 Mins 29 Secs
    sebenernya sih tergantung rekaman juga plus cd yang dipakai kualitasnya bagus atau tidak,biasanya cd blank ada yang khusus untuk audio seperti verbatim,maxwell.. yang baik ya nggak perlu masukin cd bajakan itu bisa buat optik awet..
    surabaya - jakarta... always..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 4 Mins 17 Secs
    @jenar_shakti
    thx opininya..


    temen"yang lain ada pendapat lagi?

  5. #4
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    pokoknya klo emang mau pake bajakan.. jgn pake cd yg asal2 an
    Maaf saya newbie kk...

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by bivanos88 View Post
    Bro semua,,gw mau tanya nih..

    denger"kl HU alpine itu optik nya agak sedikit peka dan manja sehingga jadi kurang tahan kl di masukin CD bajakan dibandingkan dengan HU pioneer..

    bener gak sih cerita itu?

    mohon infonya para master yah..

    thanks
    Yang beginian nih.. Masih kagak ngarti juga kalo bajakan itu MELANGGAR HUKUM!!!.. Punya duit buat main audio sampe berjuta2 rupiah kok beli bajakan...

    HHmmmmmmppphhhh..... Mau jadi apa bangsaku ini ????

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Mega Glodok Kemayoran
    Posts
    241
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 38 Mins 28 Secs
    bro luiginius, menurut pengalaman sih, optic nya Alpine itu ngak istimewa banget atw standart gitu coba di ganti dengan merek WIREWORLD, trasa sekali bro bedanya hampir disemua freq (low,mid,twt) dan lebih bertenaga.....

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 4 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by luiginnius View Post
    Yang beginian nih.. Masih kagak ngarti juga kalo bajakan itu MELANGGAR HUKUM!!!.. Punya duit buat main audio sampe berjuta2 rupiah kok beli bajakan...

    HHmmmmmmppphhhh..... Mau jadi apa bangsaku ini ????
    bro,,gw jg ngerti kalau bajakan itu melanggar hukum.. kan gw disini cuma bertanya.. bukan sebagai pemakai bajakan..

    harap diperhatikan,
    thanks

    bivanos88

  9. #8
    Kapten
    Location
    Capital of Indonesia
    Posts
    2,667
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 4 Hrs 36 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by luiginnius View Post
    Yang beginian nih.. Masih kagak ngarti juga kalo bajakan itu MELANGGAR HUKUM!!!.. Punya duit buat main audio sampe berjuta2 rupiah kok beli bajakan...

    HHmmmmmmppphhhh..... Mau jadi apa bangsaku ini ????
    halah ini orang sok banget... di indonesia loe mo bicara hukum... loe tanya dulu tuh ma ortu loe hukum indonesia gimana..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by bivanos88 View Post
    bro,,gw jg ngerti kalau bajakan itu melanggar hukum.. kan gw disini cuma bertanya.. bukan sebagai pemakai bajakan..

    harap diperhatikan,
    thanks

    bivanos88
    Senang rasanya anda bisa mengerti..

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Rihanna View Post
    halah ini orang sok banget... di indonesia loe mo bicara hukum... loe tanya dulu tuh ma ortu loe hukum indonesia gimana..
    Emang hukum di Indonesia gimana dik ? Saya cukup dewasa untuk bersikap sendiri tanpa harus melibatkan ortu saya.. Dan saya bersikap untuk tidak membeli bajakan karena saya tahu itu adalah suap nasi para artis dan pencipta lagu..

    Gunakan saja hati nurani apabila sesuap nasi kita dirugikan oleh orang lain.. Mungkin bisa beda ceritanya jika sesuap nasi kita masih diberi sama orang tua ya.. Mau jajan tinggal minta, mau ganti Head Unit tinggal gesek ntar tinggal bulan depan bokap deh yang bayar. Wah kalo itu sih lain dong.. Yah, nanti kalo udah tau susahnya nyari duit semoga dik bakal mengerti...

    Betul ?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS ALPINE 9857 optik segel mulus...........
    By ROCKFORD FOSGATE in forum Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 15th December 2010, 07:24
  2. 5M ALPINE kabel optik....................(sold,thanks modcom...)
    By MR.GASOLINE in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 9th January 2010, 05:46
  3. PXA 701 + RUX (NEW PICS) MULUSS + ALPINE OPTIK
    By nicric in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 18th December 2009, 07:24
  4. WTS: Kabel Optik ALPINE 5 meter
    By anyi in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 12th December 2009, 23:50
Back to top