Tritala
CRC Indonesia
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/422153
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 5 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    kekurangan dan kelebihan toyota hilux s-cabin

    broo, mw nnya nih... sory klo slah kmar
    ane bngung mw gnti mobil...
    kekurangan dan kelebihan hilux apa?
    boros nggak hilux yg diesel itu, sma panther gmn dngan keiritannya?
    trus mesinnya bandel atau ndak? nah, nih mobil mw ane buat usaha gan..
    bsa buat gaya dan bsa buat usaha...
    \

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,756
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 23 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yg single cabin kan? bbm sih irit tp ama panther tetap lbh irit panther...kl soal kenyamanan udah jauh lbh baik dibandingkan kijang kapsul pikap...ketangguhan sih untuk ukuran pikap udah bagus, cuma ente ni mo buat usaha apa? kl misalnya buat angkut yg berat2 saran saya sih mending ambil mitsu L300, tp kl buat gaya ya boleh lah hilux ini....

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 5 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    yg single cabin kan? bbm sih irit tp ama panther tetap lbh irit panther...kl soal kenyamanan udah jauh lbh baik dibandingkan kijang kapsul pikap...ketangguhan sih untuk ukuran pikap udah bagus, cuma ente ni mo buat usaha apa? kl misalnya buat angkut yg berat2 saran saya sih mending ambil mitsu L300, tp kl buat gaya ya boleh lah hilux ini....
    yahh jga buat gaya jga sihh.. tpi klo l300 lbih mhal dri pda hilux tuh, modelnya jga gtu2 aja
    buat usaha elektro gan, ngangkut2 mesin cuci, kulkas, dsb...
    gw jga bngung nih, mnding plih hilux single cabin ato plih double cabin seken??
    hrganya hilux single cabin new klo bru kan 165jt an, tmbah ac 7jt an, blom bed liner, audio, kaca film, dsb2...
    buat aja hilux total sktar 180jt an, gw liat di k****lagi hrganya double cabin seken 180jtan udah dpet...
    jdi mnding yg mna nih kra2 gan? klo double cabin yg apa enaknya?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,756
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 23 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dobel kabin yg pasti lbh gaya, daya angkut org lbh banyak, tapi korban d daya angkut barang..nah bro lbh berat kemana? org ato barang?

    - - - - - - - - - -

    dobel kabin yg pasti lbh gaya, daya angkut org lbh banyak, tapi korban d daya angkut barang..nah bro lbh berat kemana? org ato barang?

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Cilegon, Banten
    Posts
    111
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 48 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    yg single cabin kan? bbm sih irit tp ama panther tetap lbh irit panther...kl soal kenyamanan udah jauh lbh baik dibandingkan kijang kapsul pikap...ketangguhan sih untuk ukuran pikap udah bagus, cuma ente ni mo buat usaha apa? kl misalnya buat angkut yg berat2 saran saya sih mending ambil mitsu L300, tp kl buat gaya ya boleh lah hilux ini....
    Ikut mantau gan..Ada rncana mo ambil Hilux S-Cab jg.. 165jt diskon 5Jt..
    Powered by:
    Accord TypeR
    2.2 L DOHC

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kekurangan dan kelebihan Daihatsu Taruna
    By lingling in forum Diskusi Mesin
    Replies: 64
    Last Post: 24th November 2013, 21:15
  2. Replies: 0
    Last Post: 16th February 2013, 19:15
  3. Replies: 31
    Last Post: 21st April 2010, 01:20
  4. WTA Bed Liner Toyota Hilux Single Cabin
    By ifan_layau in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 30th January 2009, 19:50
  5. Replies: 9
    Last Post: 30th October 2008, 11:12
Back to top
Cartens
Street Race Rajawali