kekurangan dan kelebihan toyota hilux s-cabin

Thread: kekurangan dan kelebihan toyota hilux s-cabin

  1. zayer said:

    kekurangan dan kelebihan toyota hilux s-cabin

    broo, mw nnya nih... sory klo slah kmar
    ane bngung mw gnti mobil...
    kekurangan dan kelebihan hilux apa?
    boros nggak hilux yg diesel itu, sma panther gmn dngan keiritannya?
    trus mesinnya bandel atau ndak? nah, nih mobil mw ane buat usaha gan..
    bsa buat gaya dan bsa buat usaha...
    \
  2. blinxatan's Avatar

    blinxatan said:
    yg single cabin kan? bbm sih irit tp ama panther tetap lbh irit panther...kl soal kenyamanan udah jauh lbh baik dibandingkan kijang kapsul pikap...ketangguhan sih untuk ukuran pikap udah bagus, cuma ente ni mo buat usaha apa? kl misalnya buat angkut yg berat2 saran saya sih mending ambil mitsu L300, tp kl buat gaya ya boleh lah hilux ini....
     
  3. zayer said:
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    yg single cabin kan? bbm sih irit tp ama panther tetap lbh irit panther...kl soal kenyamanan udah jauh lbh baik dibandingkan kijang kapsul pikap...ketangguhan sih untuk ukuran pikap udah bagus, cuma ente ni mo buat usaha apa? kl misalnya buat angkut yg berat2 saran saya sih mending ambil mitsu L300, tp kl buat gaya ya boleh lah hilux ini....
    yahh jga buat gaya jga sihh.. tpi klo l300 lbih mhal dri pda hilux tuh, modelnya jga gtu2 aja
    buat usaha elektro gan, ngangkut2 mesin cuci, kulkas, dsb...
    gw jga bngung nih, mnding plih hilux single cabin ato plih double cabin seken??
    hrganya hilux single cabin new klo bru kan 165jt an, tmbah ac 7jt an, blom bed liner, audio, kaca film, dsb2...
    buat aja hilux total sktar 180jt an, gw liat di k****lagi hrganya double cabin seken 180jtan udah dpet...
    jdi mnding yg mna nih kra2 gan? klo double cabin yg apa enaknya?
     
  4. blinxatan's Avatar

    blinxatan said:
    dobel kabin yg pasti lbh gaya, daya angkut org lbh banyak, tapi korban d daya angkut barang..nah bro lbh berat kemana? org ato barang?

    - - - - - - - - - -

    dobel kabin yg pasti lbh gaya, daya angkut org lbh banyak, tapi korban d daya angkut barang..nah bro lbh berat kemana? org ato barang?
     
  5. ramd3669's Avatar

    ramd3669 said:
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    yg single cabin kan? bbm sih irit tp ama panther tetap lbh irit panther...kl soal kenyamanan udah jauh lbh baik dibandingkan kijang kapsul pikap...ketangguhan sih untuk ukuran pikap udah bagus, cuma ente ni mo buat usaha apa? kl misalnya buat angkut yg berat2 saran saya sih mending ambil mitsu L300, tp kl buat gaya ya boleh lah hilux ini....
    Ikut mantau gan..Ada rncana mo ambil Hilux S-Cab jg.. 165jt diskon 5Jt..
    Powered by:
    Accord TypeR
    2.2 L DOHC