Murano di Jatibening
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42188
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakrta & Bekasi
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 21 Mins 42 Secs

    Murano di Jatibening

    Bos, saya lihat ada bengkel jok di jatibening pake bahan Murano dan ada spanduknya. setelah saya lihat contoh bahannya kok gak seperti bayangan saya. yg saya denger dari forum ini bahannya mirip banget sama kulit tapi kok ini nggak. setelah saya tanya harganya buat Kijang Kapsul kena 1,3 jt. apakah ini dealer murano bos ? saya lupa nama bengkelnya.

    Salam,
    Hendra

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 1 Min 10 Secs
    Bos Ndra 76,Murano yang asli itu dibagian belakangnya ada tulisan Platinum,dan harganya kalau untuk kijang kapsul bukan 1,3 jt ,untuk sedan saja biasanya 1,6 jt bos,Hati-hati bos terhadap Murano yang palsu.
    Bos, kalau boleh minta tolong bisa engga nama bengkelnya apa sama no telpnya nanti tim Murano akan kesana untuk melihat apakah bengkel tersebut pakai bahan Murano yang asli atau engga,thks ya bos
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakrta & Bekasi
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 21 Mins 42 Secs
    ok bos nanti saya info kan. BTW daerah pondok gede , jatibening, pekayon atau bekasi barat ada info seat mekaernya bos ?
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kebetulan saya juga tinggal di daerah jatiwaringin pondok gede, jika mau saya berikan tempat untuk memesang murano yang bagus dan rapi, kebetulan mobil saya juga memakai bahan murano warna merah full semuanya,telp saja ke saya ke no (021)- 94163886....jawir.
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Jakrta & Bekasi
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 21 Mins 42 Secs
    Bos Murano, ini dia nama seatmaker yg di Jatibening :
    CV. Kurnia Jaya Abadi, Jl. Jatibening Raya No.83 telp. 02184976088/08159896599
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 1 Min 10 Secs
    Thks ya bos Ndra 76 atas informasinys
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Jakrta & Bekasi
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 21 Mins 42 Secs
    setelah saya cek ulang biaya untuk Kijang Kapsul 1,75 jt jok patent dan ciri bahan cocok seperti bos murano sampaikan yang kemaren salah kasih harga.
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Serpong Damai
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 1 Min 10 Secs
    Ok d bos kalau begitu,kalau sudah jadi di upload ya fotonya,thks
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Jakrta & Bekasi
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 21 Mins 42 Secs
    justru saya mau minta contoh2 model dulu bos kalo ada
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    218
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by ndra_76 View Post
    Bos Murano, ini dia nama seatmaker yg di Jatibening :
    CV. Kurnia Jaya Abadi, Jl. Jatibening Raya No.83 telp. 02184976088/08159896599
    Wah, saya juga masukin Taft saya tuh kesana kemarin...Asli Murano-nya kok, ada kartu garansinya...memang disitu harganya paling miring dibandingkan tempat lain sekitar daerah tersebut. Kemarin lihat VW combi yang lagi dikerjaain rapi banget....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cat body di Akasia ( Pondok Kopi ) Jatibening... bagus ga?
    By 8399_hn in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 1st August 2009, 10:50
Back to top