Kawin lain suku

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
Thread: Kawin lain suku
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42148
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs

    Kawin lain suku

    Guys, sharing dong untuk kalian yang nikah lain suku, gimana pengalaman suka duka dan tantangannya. Sekalian buat gambaran bagi mereka yang juga sedang menjalin hubungan lain suku.

    Mulai dari gua,
    Gua cina, bini gua batak (boru sinaga). Pertama pacaran sih parah deh pertentangan dari kedua ortu kita. Sampai ortu gua sama sekali gak mau bantuin pernikahan gua. Tapi kita cuek aja, selama niat kita baik dan tulus. Setelah pacaran 3 tahun, lumayan kekumpul sedikit uang, akhirnya kita married. Untungnya ortu masing2 masih mau dateng ke pesta.

    Intinya sangat di butuhkan toleransi dan pengertian.

    Sekarang, mungkin karena ortu kita lihat bahwa memang kita saling cinta dan berkomitmen, malah mereka sangat mendukung kita. Apalagi sudah hadir cucu mereka

    gitu dulu deh

    yang lain ada gak? share duonk...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 5 Hrs 54 Mins 32 Secs
    slamat bos..
    crita nya happy ending tampak nya

  4. #3
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    nah ini baru happy ending,,,SUKSES YAK!!!!
    temen gw ada co nya jawa, bininya china-india,,,hasilnya,,,anaknya LLUUCCCCUUUU BBAAANNNGGEETT,,
    tp mereka hoki, karena orangtuanya amat sangat demokratis dan mendukung 100%,,

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    US of A
    Posts
    6,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 51 Secs
    buset dah laen suku aja jadi masalah..berarti gue liat lo tuh racist orang nya..
    mo laen suku keq. laen agama keq laen warna kulit keq apa itu masalah?
    yg masalah kalo loe laen spesis!!

  6. #5
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by dayak View Post
    buset dah laen suku aja jadi masalah..berarti gue liat lo tuh racist orang nya..
    mo laen suku keq. laen agama keq laen warna kulit keq apa itu masalah?
    yg masalah kalo loe laen spesis!!
    SETUBUH,,,,

  7. #6
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,819
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 4 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by dayak View Post
    buset dah laen suku aja jadi masalah..berarti gue liat lo tuh racist orang nya..
    mo laen suku keq. laen agama keq laen warna kulit keq apa itu masalah?
    yg masalah kalo loe laen spesis!!
    eleh racist, nah lo ndiri bukanya nikah ma laen spesies yak

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    lho koq jadi TS nya yg disalahin.... kalo TS nya rasis mah gak mungkin mao sama org batak kan... justru yg rasis itu menurut gw ortu kedua belah pihak...

    @TS : yang penting sekarang dah disetujuin & dah menjadi satu broo...........

    GBU

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by dayak View Post
    buset dah laen suku aja jadi masalah..berarti gue liat lo tuh racist orang nya..
    mo laen suku keq. laen agama keq laen warna kulit keq apa itu masalah?
    yg masalah kalo loe laen spesis!!

    nah itu masalah elo yak,lo maksa bt mo nikah dengan spesis manusia......mana bisa sih ??????

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    hmm,, kayaknya kalau suku gw (jawa) ga masalah deh nikah sama lain suku.

    mungkin ga pernah ada masalah.

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buat org timur biasanya yg jadi kendala adalah budaya dan agama..
    padahal perbedaan tsb dapat dijembatani dgn cinta yg tulus..
    tiap org memiliki persepsi yg berbeda,
    janganin yg beda suku, yg sesama suku aja kdg itu menjadi kendala..

    nah inti nya : selama qta masih di koridor yg benar, jalanin ajah..
    turutin apa yg menajdi kata hati nurani elo...

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 8th October 2011, 02:15
  2. Replies: 19
    Last Post: 2nd July 2010, 22:35
  3. Replies: 28
    Last Post: 31st May 2010, 07:21
Back to top