[ WTS ] Velg Oz [ S O L D ]...[ THX MOD.COM ]
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/42066
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs

    [ WTS ] Velg Oz [ S O L D ]...[ THX MOD.COM ]




    ini velk gw gk tau typenya apa,
    yg gw tau ini asli aja...hehehe...
    ini barang gw beli klo gak salah satu atawa dua tahun yg lalu,
    beli dari baru, ampe dus nya juga masih ada,
    gak sempet dipake, karena barangnya nyelip di gudang...

    ring nya 16, pcd nya 114,3 x 4

    klo mo dijual kira kira laku berapa ya ?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    di sudut selatan jakarta
    Posts
    903
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 1 Day 13 Hrs 16 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Jagong View Post


    ini velk gw gk tau typenya apa,
    yg gw tau ini asli aja...hehehe...
    ini barang gw beli klo gak salah satu atawa dua tahun yg lalu,
    beli dari baru, ampe dus nya juga masih ada,
    gak sempet dipake, karena barangnya nyelip di gudang...

    ring nya 16, pcd nya 114,3 x 4

    klo mo dijual kira kira laku berapa ya ?
    gambarny kurang kecil lagi bos.....he2x...pm harga + contact person number donk,mumpung bos online...trims
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by bhakti View Post
    gambarny kurang kecil lagi bos.....he2x...pm harga + contact person number donk,mumpung bos online...trims
    oh sorry, gw kira segitu dah kecil....hehehe

    klo harga justru gw gak tau...
    jangan nanya gw belinya dulu berapa loeh, dah lupa...
    kira kira laku berapa ya ?
    call or sms aja 0811.200.003 or 76.200.003
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 45 Mins 42 Secs
    sayang klo 4x100 gue mau dah
    G-E-N-I-O
     

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    berapa dwit?no contact?or sms ke 085692733352 / 02130255004
     

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    offset brapa??
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by EterNa View Post
    offset brapa??
    dah gw liat td, ET 40
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Indonesia - Jkt
    Posts
    2,496
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 34 Mins 54 Secs
    Ini namanya OZ Superturismo bos! Kalo 2jt dikasih ngga? No offense ya bos, bis lo bingung harganya. Musti ada yg buka dulu kali
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    han akhirnya di masukin modcom juga..
    emg ini pcd nya 114,3 ya?
    lah berarti ga bisa masuk dong di familia
    familia kan 4 x100

    atas gw nawar 2jt tuh han,,hehehe

    mau dong klo 2jt.. :lol:
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    VelGallery @ Villa Kelapa Dua D/27,Pos Pengumben,Kelapa Dua-Kebun Jeruk.JAKARTA.021 6883 1718
    Posts
    4,482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 14 Secs

    Thumbs up

    2,1 dilepas bos..?Lokasi dimana? serious Buyer.
    021 6883 1718
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 27th February 2012, 07:39
  2. Replies: 14
    Last Post: 12th May 2011, 17:12
  3. Velg kaleng vs Velg alloy vs Velg racing berat mana?
    By EgaFX in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 11th January 2010, 06:53
  4. Replies: 8
    Last Post: 19th June 2009, 12:37
Back to top