tanya ttg per jamex
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4202
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tanya ttg per jamex

    ada yg tau gak jamex buatan mana & dibandingkan dg per2 lain seperti eibach,h&r kualitas bagus yg mana?thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Jamex dibandingin sama Eibach dan H&R dari harganya aja udah ketauan perbandingan kualitasnya.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 36 Mins 29 Secs
    konon.....ada yang bilang jamex sekarang udah dibuat disini, ada juga yang bilang yang punya pabrik jamex tuh sebenernya dari dulu emank orang sini, tapi gua gak tau apa cerita itu bener...
    tapi kalo buat mutu, bagus kok...
    kalo ada duit juga gua mau beli jamex sie...
    hehehe...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Ktanya Jamex tuh udah gak ada yang asli
    Yah..klo kata g sih pake Eibach aja..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oow dari antara jamex,eibach,ama H & R urutan dari yang paling mahalnya itu gmn sih?

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Klo g gak salah sih dari yang paling mahal H&R, Eibach, Jamex
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  8. #7
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,974
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 11 Mins 24 Secs
    pake tein aja enak bgt tuh harga per tergantung jenis mobilnya beda2 tuh..
    P01RS / FA3FR / ABYSS NOBELLA PROJECT X / FA3 SUB /SR TESLA SERIES

    SQ ENTHUSIAST

    http://www.modifikasi.com/showthread...R-FUN-By-SQ_UP

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by BlackAv
    Klo g gak salah sih dari yang paling mahal H&R, Eibach, Jamex
    H&R dan Eibach harganya bisa dibilang sama kok. Tergantung jenis mobilnya juga sih. Dan tergantung discount yg bisa dikasih sama toko/bengkel-nya.

  10. #9
    irzandi
    Guest

    Re: tanya ttg per jamex

    Gw selama ini pake per jamex, dipasang di lancer evi III, enak2 aja dan ga ada masalah, rencana sih mau dijual berikut velg advanti R.17. beli barunya sekitar 1,6jtan

  11. #10
    Mayor
    Location
    ? puɐlɹǝʌǝu
    Posts
    3,117
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 33 Secs
    Beli per Tein/Eibach dimana sih? Kl bisa yg gak nipu2 jualnya.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya per JAMEX - Urgent-
    By Wangsa in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 21st April 2012, 22:23
  2. WTS Per Jamex (ada 2 set)
    By Cool in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 16
    Last Post: 29th August 2009, 00:58
  3. mau tanya per jamex..
    By dJoe in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 18th April 2009, 17:42
Back to top