Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/419798
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    2,920
    Power
    114 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 16 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Wanita Seksi Bintang Film Porno Kini Jadi Guru SMU

    Kita tidak akan pernah tahu dan menyangka bagaimana nasib kita kedepannnya. Posisi dan profesi bisa saja berubah. Seperti yang terjadi pada guru sains di California, Amerika Serikat. Stacie Halas Namanya.



    Halas menjalani karier sebagai bintang film porno selama sembilan bulan, sebelum memutuskan berhenti dan bekerja di sekolah itu.

    Namun, wanita seksi 32 tahun ini dipecat April tahun lalu setelah beberapa guru dan siswa menemukan video porno online yang dibintanginya. Ia berharap bisa terus mengajar.

    “Sangat mengecawakan. Saya pikir dia mewakili banyak orang yang mungkin memiliki masa lalu yang melibatkan sesuatu yang ilegal atau apa pun yang menyakiti orang lain,” kata pengacara Halas, Richard Schwab. Ia menyatakan, langkah Halas untuk jujur dan berterus terang telah membuatnya malu dan dipermalukan.

    Pihak sekolah berkeras, jika dia diterima kembali, hal itu akan menjadi preseden bagi orang-orang yang ingin melarikan diri dari sejarah pribadinya yang memalukan. Tiga anggota Komisi Kompetensi Profesional bagi Guru dengan suara bulat memutuskan Stacie Halas, nama guru itu, tidak boleh lagi berada di dalam kelas.

    Salah satu anggota komisi, Julie Cabos-Owen, mengatakan ketika teknologi membuat film porno mudah diakses, akan sulit untuk menguburkan masa lalu.




  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Buitenzorg - Tanggerang
    Posts
    1,584
    Power
    16 
    Online
    3 Wks 1 Day 12 Hrs 4 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kan udah ga maen pelem lagi

  4. #3
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,151
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 4 Days 21 Hrs 10 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kendor kali...
    Udh mirip sapi perah...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,560
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 12 Hrs 58 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Weew jd kek pelem mature sex... maen ma guru
    DENSUM JAHAT.4gp

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,761
    Power
    38 
    Online
    1 Mth 1 Wk 23 Hrs 20 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kwkwwwkwk.....udah kadaluarsa

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Kota Lumpia
    Posts
    157
    Power
    Online
    1 Day 9 Hrs 28 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,426
    Power
    Online
    2 Wks 19 Hrs 56 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kan dah insaf

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    12,771
    Power
    77 
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 7 Hrs 31 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    emang bikin salah apa?
    DENSUM CLASSIC

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    moonshine road
    Posts
    192
    Power
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 34 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kendor dor dor .....

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    29
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 53 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah klo gurunya gini semangat gw sklh

  12. #11
    Kapten
    Posts
    2,081
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 6 Days 17 Hrs 52 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pihak sekolah berkeras, jika dia diterima kembali, hal itu akan menjadi preseden bagi orang-orang yang ingin melarikan diri dari sejarah pribadinya yang memalukan. Tiga anggota Komisi Kompetensi Profesional bagi Guru dengan suara bulat memutuskan Stacie Halas, nama guru itu, tidak boleh lagi berada di dalam kelas.
    kira2 sama dong dengan mantan napi yang dipersulit untuk dapet kejaan...ternyata dimana-mana sama



    biasanya ada pendapat dari om rubble

    jokulan ane :
    updated 6 MEI 2014
    TV...barang audio..bongkaran lemari..klik aja

  13. #12
    Sersan Dua
    Location
    Pondok Kelapa - Blok M
    Posts
    271
    Power
    Online
    2 Wks 4 Days 11 Hrs 39 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ntar Muridnya jd MILF,, kaya kasus Bu RT

  14. #13
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,156
    Power
    33 
    Online
    4 Mths 1 Wk 2 Days 12 Hrs 10 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cari kerjaan lain aja, klo dunia pendidikan emang sensitip sama hal kayak gini

  15. #14
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,501
    Power
    18 
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 24 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ya pdhal da toubat. Makanya hrs berhati2 dlm bertindak jgn kedepannya terkorek jd aib.
    Tp turut prihatin buat si guru..

  16. #15
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,073
    Power
    51 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 7 Hrs 46 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kasian yeeee...
    (TSC-1IC-DCCI)

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jade Marcela, Bintang Film Porno Asal Tegal Indonesia
    By DotPedot in forum Umbrella Girls
    Replies: 50
    Last Post: 26th September 2014, 08:59
  2. 5 Bintang Film Porno Berpendidikan Tinggi
    By B_Series in forum LifeStyle
    Replies: 39
    Last Post: 17th September 2014, 08:02
  3. Kompak: Anak dan Ibu Jadi Bintang Film Porno
    By priyatin in forum ShowBiz
    Replies: 45
    Last Post: 17th September 2014, 07:58
  4. Kenyataan Di Balik Fantasy Film Porno
    By LowProfiLe in forum Automotive
    Replies: 336
    Last Post: 2nd September 2014, 11:47
  5. Film Taken 2 Jadi jawara Box Office Chart
    By Livina_JDM in forum Movie
    Replies: 14
    Last Post: 14th September 2013, 22:16
Back to top