[help] dimana tempat pasang sunroof/moonroof/panoramic roof?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/41851
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    Smile [help] dimana tempat pasang sunroof/moonroof/panoramic roof?

    gue pengen bgt pasang sunroof/moonroof di mobil sx4....boleh tau ga yah di mana yg jual? kalo bisa yg merk hollandia webasto tuh...sorry masih newbie bgt
    thx utk info2nya bro...

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs
    well....harap bro2 senior mengulurkan bantuan nih he3....thanks bgt for any useful informations.....thank u

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Posisinya dmn?????

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    posisi

    Posisi gue di PIK, jakarta utara bro...
    bisa dibantu bro??
    thx

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by adidas019 View Post
    Posisi gue di PIK, jakarta utara bro...
    bisa dibantu bro??
    thx
    di daerah selatan banyak bos...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jacktown
    Posts
    538
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 58 Mins 44 Secs
    HUB 085693900433...


    ada sunroof / moonroof nya khan bro ???

    Gw trima ongkos pasang aj....

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs
    wah...gue justru kaga punya apa2...makanya mau nyari and pasang moonroofnya bro hehehe....ada ga yah yg specialize jual n pasang??? trimmss

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saran gw kalo mau pasang sunroof mendingan di bengkel ternama, nih gw kasih telponnya di drm 7293332 dijkt-sel. mobil gw new civic ama jazz pasang disana rapih banget. untuk harga jangan lupa minta diskon 20% hehehe

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    Thumbs up

    bro kurinia....sunroofnya baru apa second yah?? anyway, thx utk infonya bro....really helps a lot
    bravo

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB Sunroof , moonroof ato panoramic roof
    By chun-chun in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st January 2012, 18:23
  2. [ A.S.K ] Panoramic roof or sunroof??
    By kingbalor in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 59
    Last Post: 12th January 2010, 19:44
  3. wta harga sunroof/panoramic roof
    By LoL in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th November 2008, 17:54
  4. ASK : Moonroof, sunroof ( harga , dimana yg bagus, dll )
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 12th November 2008, 06:33
  5. pasang panoramic roof yg bagus dmana ya?
    By manthawk in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 8th May 2007, 19:26
Back to top