Tanya head unit pio DEH-6750
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4185
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs

    Tanya head unit pio DEH-6750

    Mau tanya harga pioneer DEH-6750 brp ya ? Trus bagus ga tu ?
    Alternatif lain yg harganya 2 jutaan apa ya ?
    Klo alpine yg 2 jutaan ada yg bagus ga ?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    dulu sih gw beli 1,8 tau deh skrg,, bgs koq,, gw ga ada keluhan sama sekali, gw beli januari kmrn,, mending klo skrg pake 6850 aja bos,, uda generasi baru model baru,,

    -Fat_Bastard-

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs
    ooo, gw ud beli yg 5750 si, br aj kemaren...
    iya si gw kemaren ditawarin yg 6850, tp mending gw beli yg 5750 aj, ktnya lebi bagus yg 5750 drpd yg 6850. Klo speaker fusion itu sampean beli brp duit tu ???

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    Fen-d : emang kata orgnya penjualnya 5750 itu lebih bagus dimana nya dari 6850?
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs
    bukan lebi bagus si, selain harganya lebi murah, trus katanya klo tar mau pasang sub uda ada jack buat kabel rca-nya gt....
    Jd katanya mending beli yg 5750

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    637
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by Fen-d
    bukan lebi bagus si, selain harganya lebi murah, trus katanya klo tar mau pasang sub uda ada jack buat kabel rca-nya gt....
    Jd katanya mending beli yg 5750

    kayaknya di 6850 juga ada rca untuk sub deh
    ada pengaturan bass boost lagi

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    :lol:
    huehehehe

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    6850 juga ud ada koq, malahan dia 3 preout
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs
    ooo gt....
    ah ya uda la gpp....heheh
    uda terlanjur beli yg 5750...
    btw, 6850 pasaran brp ?
    kmrn yg gw ditawarin harganya 1.8 jt, gw ga liat itu tipe brp..heuheuheuhe
    yg pasti dia bilang itu setara ama 6750, tapi klo 6750 modelnya keluar taun lalu, trus yg gw ditawarin itu model taun ini.
    Jd gw mau pastiin, yg ditawarin ke gw dgn harga 1.8jt itu seri 6850 ato bukan ?

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    637
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by Fen-d
    ooo gt....
    ah ya uda la gpp....heheh
    uda terlanjur beli yg 5750...
    btw, 6850 pasaran brp ?
    kmrn yg gw ditawarin harganya 1.8 jt, gw ga liat itu tipe brp..heuheuheuhe
    yg pasti dia bilang itu setara ama 6750, tapi klo 6750 modelnya keluar taun lalu, trus yg gw ditawarin itu model taun ini.
    Jd gw mau pastiin, yg ditawarin ke gw dgn harga 1.8jt itu seri 6850 ato bukan ?
    gue rasa bukan
    mungkin deh - p5850mph
    kalo bener deh - p6850
    boleh diborong tuh bos

    :lol: :lol: :lol:

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya Head Unit Standard
    By gombratz in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 25th October 2011, 19:37
  2. Tanya TTG Head Unit HX-D2
    By ole39 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 26th July 2010, 12:47
  3. Tanya: Head Unit Honda New CRV
    By Apocalypse in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 6th April 2010, 11:04
  4. TANYA Head unit standar Avanza
    By RuSkHiT in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 6th September 2009, 00:28
  5. tanya head unit eclipse
    By lim in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 50
    Last Post: 25th March 2009, 09:05
Back to top