Apa yang diburu jika anda pergi ke SHENZHEN

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 55
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/41762
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    paris van java
    Posts
    314
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Apa yang diburu jika anda pergi ke SHENZHEN

    Modcomers...

    dalam waktu dekat gw mo pergi ke shenzen...
    apa yang menarik disana?

    mungkin ada rekan2 yang punya referensi disana mengenai apa aja yang menarik disana?

    mohon masukannya ya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo gue obat luka bakar bro...
    sekali oles,lgsg lenyap tuh bekas luka bakar baik yg lama ataupun luka bakar yg baru...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    setau ge di cina mo cari apa jg ada dehh

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    paris van java
    Posts
    314
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    barang2 otomotif juga?
    klo elektronik/komputer mungkin gampang

    masalahnya gw tugas ampir sebulan disana klo ngak ada tempat asyik bisa bete juga euy..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by enang View Post
    barang2 otomotif juga?
    klo elektronik/komputer mungkin gampang

    masalahnya gw tugas ampir sebulan disana klo ngak ada tempat asyik bisa bete juga euy..
    buset... sebulan..... asli bete dah itu mah....

    kayaknya barang otomotif rada jarang deh broo secara disana mobil2 pribadi gak sebanyak di indo

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg penting, klo di sono
    hafalin bahasa mandarinnya untuk nawar harga..
    dijamin dapet harga super murah....

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    kalo gak salah shenzen pake bahasa konghu deh.... seperti di hongkong.....

    yg pasti jangan kaget dah kalo nawar disana, kadang2 pedagang disana kalo ditawar suka tinggi nadanya... hehehehe.........

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    disana ati2 klo beli flashdisk / memory card/ semacamnya..

    biasanya tulisannya 8GB atau berapa, tapi kenyataannya diisi segiga juga udah penuh, hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    disana ati2 klo beli flashdisk / memory card/ semacamnya..

    biasanya tulisannya 8GB atau berapa, tapi kenyataannya diisi segiga juga udah penuh, hehe
    yups tull banget tuhh... kalo beli FD ato HD ato MP3 harus langsung di cek pake kompie. kalo gak dijamin kena tipu deh

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    shenzen gitu lho....
    makanya harus ada pemandu nya (klo bisa))

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 64
    Last Post: 26th August 2013, 11:45
  2. KEMANA ANDA PERGI LIBURAN TAON BARU 2010?
    By ba444ya in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 20th January 2010, 21:20
  3. Replies: 120
    Last Post: 17th May 2009, 12:42
  4. Jika Anda terbangun menjelang subuh...
    By r1z in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 23rd February 2009, 23:23
Back to top