BHINEKA TUNGGAL IKA

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/41751
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 20 Mins 11 Secs

    BHINEKA TUNGGAL IKA

    tau donkz arti judul diatas,,
    mestinya tiap insan indonesia bersosialisasi dengan azaz ini,,
    tp anehnya tambah kesini koq makin banyak yang tidak menghargai perbedaan,,
    perbedaan keturunan,,
    perbedaan agama,,
    perbedaan suku,,
    amat sangat absurd klo azaz nasional dengan sikap kehidupan jauh bedanya,,
    baru kmrn ada berita ribut di HI,,salah satu ormas dengan ormas lainnya,,
    yg satu mengatasnamakan agama, yg satu kebebasan beragama,,
    kok ya ribut??ga ngerti gw,,
    kapan negara ini mau maju kalo tidak bisa menghargai perbedaan diantara saudara sebangsanya??
    Allah SWT menciptakan manusia dengan segala kelebihannya,,dengan akal dan budi pekerti,,masalahnya 2 hal ini sering ga dipake sama orang2 yang tidak bertanggungjawab,,
    gw yakin ga ada agama yang mengajarkan untuk bertindak anarkis terhadap sesamanya,,
    jdi klo ga usah lah bawa2 agama hanya untuk memaksakan kehendak or kepentingan pribadi,,

    hidup ditengah2 perbedaan itu enak koq,,tambah pengetahuan,,tambah pengalaman,,dan yang pasti NAMBAH SAUDARA

    :smt109:smt109:smt109:smt109

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    emang manusia itu berbeda2 bro..ada beberapa yg mau menghargai perbedaan...tp ada beberapa jg yg ga bisa menghadapi perbedaan...yg parahnya ada beberapa dari beberapa yg ga bisa menghadapi perbedaan itu suka melakukan aksi fisik (ga berotak) untuk mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap manusia yg lain yg berbeda dengan dirinya...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3

  5. #4
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 20 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    emang manusia itu berbeda2 bro..ada beberapa yg mau menghargai perbedaan...tp ada beberapa jg yg ga bisa menghadapi perbedaan...yg parahnya ada beberapa dari beberapa yg ga bisa menghadapi perbedaan itu suka melakukan aksi fisik (ga berotak) untuk mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap manusia yg lain yg berbeda dengan dirinya...
    herman gw alias heran gw,,jaman maju gini masiiiihhh aja ngomongin perbedaan,,klo beda aliran modif seru,nah kalo dah kontak fisik spt yg lo bilang yg rugi sapa?semuanya,,,
    pada g mikir apa ya?tuh otak cuma jadi pajangan doank sihh

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    herman gw alias heran gw,,jaman maju gini masiiiihhh aja ngomongin perbedaan,,klo beda aliran modif seru,nah kalo dah kontak fisik spt yg lo bilang yg rugi sapa?semuanya,,,
    pada g mikir apa ya?tuh otak cuma jadi pajangan doank sihh
    iya sih...abis gimana bro...mungkin lingkungan mereka berbeda sama kita...atau pola pikir mereka ga moderat...gw sih asal ga diganggu ngapain ngurusin urusan orang laen...muantep kata2nya...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 20 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    iya sih...abis gimana bro...mungkin lingkungan mereka berbeda sama kita...atau pola pikir mereka ga moderat...gw sih asal ga diganggu ngapain ngurusin urusan orang laen...muantep kata2nya...
    :smt038:smt038:smt038:smt038:smt038

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    harap perhatian kepada yang masih memperburuk kehidupan atas perbedaan..

    untuk belajar yg namanya "civic education" atau kewarganegaraan..

    dari kecil di kasih PPKN kalo masih aja yaaaaa CAPE DEH..

    >>> dimana jika orang menghadapin segala masalah dengan dasar agama atau moral-moral lainnya..

    cuma bakal membuat nama dasar/agama/moral mereka semakin jatuh..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by tosandriana View Post
    harap perhatian kepada yang masih memperburuk kehidupan atas perbedaan..

    untuk belajar yg namanya "civic education" atau kewarganegaraan..

    dari kecil di kasih PPKN kalo masih aja yaaaaa CAPE DEH..

    >>> dimana jika orang menghadapin segala masalah dengan dasar agama atau moral-moral lainnya..

    cuma bakal membuat nama dasar/agama/moral mereka semakin jatuh..
    tp masalahnya bro..walau udah gitu...kalo doktrin yg ditanemin ke dia itu chauvinisme susah bro...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 20 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    tp masalahnya bro..walau udah gitu...kalo doktrin yg ditanemin ke dia itu chauvinisme susah bro...
    nah kan balik lg ke keadaan bathin per individu,,gw rasa sih klo emang keadaan sekitar dia amat sangat toleran terhadap perbedaan sih ok2 aja,,masalahnya byk daerah di indo yg tidak memungkinkan jdnya gampang dipanas2in,,hhhuuhh

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    nah kan balik lg ke keadaan bathin per individu,,gw rasa sih klo emang keadaan sekitar dia amat sangat toleran terhadap perbedaan sih ok2 aja,,masalahnya byk daerah di indo yg tidak memungkinkan jdnya gampang dipanas2in,,hhhuuhh
    you've got the point bro!!
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bhineka Motor Sunter - Supplier Body Part & Headlamp Mobil
    By upithope in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 1253
    Last Post: 19th May 2015, 22:58
  2. ban 205 55 16 gajah tunggal tebal
    By rizal0481 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 23rd April 2012, 12:47
  3. WTB gadjah tunggal military lug R 16 X 9.00
    By Rear_Disc in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 1st September 2011, 22:31
Back to top