Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 24 of 50 FirstFirst ... 202122232425262728 ... LastLast
Results 346 to 360 of 743
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/417433
  • Share on facebook
  1. #346
    Kopral Kepala
    Location
    cibubur
    Posts
    153
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 42 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    permintaan maaf

    baiklah.. untuk semua yang coment di sini.. saya tidak bisa sebutkan satu persatu.. yang tersinggung saya meminta maaf yang sebesar-besarnyaa.. atas semua perkataan saya.. saya meminta maaf.. sekali lagi saya minta maaf atas semua perkataan saya yang dibilang rasis atau kasar.. ga mungkin saya tanpa sebab bisa emosi seperti itu..

  2. #347
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,439
    Power
    43 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 1 Hr 1 Min 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by wdhermawan View Post
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw
    dikit2 jembput.....
    dikit2 maki2......
    dikit2 bicara kasar......

    - - - - - - - - - -



    iya hebat tusbol nya pake durian wkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    - - - - - - - - - -

    There are currently 37 users browsing this thread. (6 members and 31 guests)

    wdhermawan,
    70RS,
    Agungw,
    audy suwito,
    lawrentio,
    LudiXreuz
    ternyata maen nya udah pake durian..

  3. #348
    Mayor
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    3,013
    Power
    115 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 6 Hrs 59 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by audy suwito View Post
    baiklah.. untuk semua yang coment di sini.. saya tidak bisa sebutkan satu persatu.. yang tersinggung saya meminta maaf yang sebesar-besarnyaa.. atas semua perkataan saya.. saya meminta maaf.. sekali lagi saya minta maaf atas semua perkataan saya yang dibilang rasis atau kasar.. ga mungkin saya tanpa sebab bisa emosi seperti itu..





  4. #349
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,439
    Power
    43 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 1 Hr 1 Min 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by audy suwito View Post
    baiklah.. untuk semua yang coment di sini.. saya tidak bisa sebutkan satu persatu.. yang tersinggung saya meminta maaf yang sebesar-besarnyaa.. atas semua perkataan saya.. saya meminta maaf.. sekali lagi saya minta maaf atas semua perkataan saya yang dibilang rasis atau kasar.. ga mungkin saya tanpa sebab bisa emosi seperti itu..
    emosi boleh bos.. tp jaman skarang jangan rasis.. biarkan menjadi pembelajaran dalam hidup saja... terima kasih..

  5. #350
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    5,972
    Power
    56 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 16 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  6. #351
    Brigadir Jendral
    Posts
    14,864
    Power
    115 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 17 Hrs 44 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kes klos........................
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  7. #352
    Sersan Mayor
    Location
    djakartzigh
    Posts
    988
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 56 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bravo bro,,,a gentlemen among us,,,
    emang si kamprd ini gampang panas,,,tapi sebenrnya hatinya hello kitty kok,,,

    yowes,,, ya...
    I see many people on whom there is no clothes. I see many clothes in which there is no human.
    AE112 enthusiasts

  8. #353
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,139
    Power
    79 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 4 Days 17 Hrs 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sip, semua bisa jadi bahan pembelajaran. untuk jadi lebih baik kedepannya.
    ini berlaku ke siapa aja, ane pribadi juga.

    kalo udah muter ane ijoin 1 gan gantinya bata tadi

  9. #354
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,556
    Power
    123 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Yr 8 Mths 5 Days 10 Hrs 51 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

  10. #355
    Sersan Mayor
    Location
    Southside of JKT
    Posts
    775
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 2 Hrs 27 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by audy suwito View Post
    baiklah.. untuk semua yang coment di sini.. saya tidak bisa sebutkan satu persatu.. yang tersinggung saya meminta maaf yang sebesar-besarnyaa.. atas semua perkataan saya.. saya meminta maaf.. sekali lagi saya minta maaf atas semua perkataan saya yang dibilang rasis atau kasar.. ga mungkin saya tanpa sebab bisa emosi seperti itu..
    belajar nerima kenyataan hidup bro, kalo emang kerjaan nyokap lo dulu main film begitu, kenapa harus malu?? apalagi sampe emosi..
    susu yg lu minum dulu sama nasi yg lu makan sampe bisa subur gitu badan lu, darimana duitnya??

    mestinya lu bangga sama orang tua dong, bayangin kalo orang tua lu malu dan marah2 kalo liat ada yg posting muke lu itu...

    dan jangan sekali2 lagi nyinggung2 SARA ya!!

  11. #356
    Kopral Kepala
    Location
    FJ40
    Posts
    137
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 47 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dimana-mana rame isi orang rasis....

    ga disini ga sebelah sama aja....

    klenger lagi aja deh.....

  12. #357
    Prajurit
    Location
    Cawang, Jaktim
    Posts
    10
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ingin tahu.

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by cielo View Post
    belajar nerima kenyataan hidup bro, kalo emang kerjaan nyokap lo dulu main film begitu, kenapa harus malu?? apalagi sampe emosi..
    susu yg lu minum dulu sama nasi yg lu makan sampe bisa subur gitu badan lu, darimana duitnya??

    mestinya lu bangga sama orang tua dong, bayangin kalo orang tua lu malu dan marah2 kalo liat ada yg posting muke lu itu...

    dan jangan sekali2 lagi nyinggung2 SARA ya!!
    udah minta maaf, masih juga loe sebut sebut nyokapnya. yang benar dong. kalo malu bukannya bagus? artinya anaknya beradab

  13. #358
    Brigadir Jendral
    Posts
    14,864
    Power
    115 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 17 Hrs 44 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by RamboKlenger View Post
    Dimana-mana rame isi orang rasis....

    ga disini ga sebelah sama aja....

    klenger lagi aja deh.....

    ngeroll per ajah yuk....
    empuk stabil...bikin klenger.......
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  14. #359
    Sersan Mayor
    Location
    djakartzigh
    Posts
    988
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 56 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by HAshari View Post
    ingin tahu.

    - - - - - - - - - -



    udah minta maaf, masih juga loe sebut sebut nyokapnya. yang benar dong. kalo malu bukannya bagus? artinya anaknya beradab
    iya ya,,,jangan kaya bengkel sebelah ya,,,ownernya ga tau malu n ga beradab gitu,,,cihh...
    I see many people on whom there is no clothes. I see many clothes in which there is no human.
    AE112 enthusiasts

  15. #360
    Prajurit
    Location
    Cawang, Jaktim
    Posts
    10
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang terutama dia udah minta maaf. maaf bukan berarti melupakan. lupa bukan berarti memaafkan

 

 
Page 24 of 50 FirstFirst ... 202122232425262728 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 56
    Last Post: 23rd July 2013, 15:58
  2. pajang photo diri sendiri yuuuuk...
    By g@nt3ng in forum Merk Lainnya
    Replies: 823
    Last Post: 10th May 2013, 11:52
  3. StopLamp tempo doeloe Accord 95, Cielo 96, Ferio 2000
    By sumberrejekiban in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 23rd April 2012, 10:35
  4. WTS : Velg Tempo Doeloe (Lucu,imut2,gemesin)>>updated 13 maret 2009
    By Boutique_Felgen in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 286
    Last Post: 29th May 2009, 15:54
  5. jual SEPEDA antik TEMPO DOeLOe
    By dragmania in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 3rd September 2008, 20:03
Back to top