bedanya garansi sama garansi resmi apa sih?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/41718
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bedanya garansi sama garansi resmi apa sih?

    bos didi saya baca postingan bos didi selalu bilang garansi resmi, emangnya garansi sama garansi resmi itu sama apa beda? kalau beda, bedanya dimana?

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    semarang city
    Posts
    1,790
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 53 Mins 56 Secs
    rasanya semua provision selalu bergaransi.cuma pas nulis aja kadang bilang garansi kadang bilang aransi resmi buat mantepin aja tul gak bos didi.tapi yg pasti puas deh pake provision......
    CAR CLEAN
    CAR WASH n SALON
    JL. PEMUDA 50 SEMARANG
    024 3542520 08562703383

  4. #3
    Represented Member
    Posts
    7,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 7 Hrs 11 Mins 13 Secs
    Justru beda boss antara garansi biasa sama garansi resmi.

    Bedanya kalau garansi resmi jika rusak langsung tukar baru (prosesnya langsung hari itu juga). Kalau garansi biasa kadang nunggu 3 hari kadang bisa sampai 2 - 3 minggu.

    Kalau garansi resmi 100% tukar baru, kalau garansi biasa kadang diservice.

    Namanya barang elektronik kalau sudah servisan tidak semaksimal kalau 100% baru.

    HID PROVISION garansinya garansi resmi.

    Sekarang ini banyak kasus lampu HID rusak tidak diganti sama penjualnya alesan engga ada barang, dsb.

    Berhati-hatilah dalam memilih lampu HID.
    Beli HID Provision-plus namun ingin dicicil..? Tentu bisa..

    Ayo segera kunjungi toko kami di Tokopedia :
    www.tokopedia.com/hidprovisionplus?tab=product

    Nikmati promo cicilan 3, 6, dan 12 bulan bunga 0% menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, Danamon, HSBC, Mandiri, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    Info lebih lanjut, bisa menghubungi :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tul banget tuh bos Didi, sama kaya toko HP aja, gw juga pernah kena nih kasus kaya gini.
    sama2 HP nokia, kalau garansi distributor doang benerinnya bisa 2 bulan, sampe gw ngancem masukkin koran segala macem!!

    Tapi kalau garansi resmi nokia mereka gak main2, benerinnya cepet dan gak bertele2 kaya garansi toko atau garansi distributor.

  6. #5
    Represented Member
    Posts
    7,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 7 Hrs 11 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Google Expert View Post
    Tul banget tuh bos Didi, sama kaya toko HP aja, gw juga pernah kena nih kasus kaya gini.
    sama2 HP nokia, kalau garansi distributor doang benerinnya bisa 2 bulan, sampe gw ngancem masukkin koran segala macem!!

    Tapi kalau garansi resmi nokia mereka gak main2, benerinnya cepet dan gak bertele2 kaya garansi toko atau garansi distributor.
    Nah itu dia, hp aja begitu padahal distributor hp namanya udah jelas apalagi HID kw2 yang engga jelas mereknya...

    Saya udah sering banget denger kasus HID rusak engga diganti (tapi saya engga bisa ngomong di forum mereknya yang mana aja) sori yaa hehehe
    Beli HID Provision-plus namun ingin dicicil..? Tentu bisa..

    Ayo segera kunjungi toko kami di Tokopedia :
    www.tokopedia.com/hidprovisionplus?tab=product

    Nikmati promo cicilan 3, 6, dan 12 bulan bunga 0% menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, Danamon, HSBC, Mandiri, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    Info lebih lanjut, bisa menghubungi :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top