PCD 108 -->> 110
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4169
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    bolz
    Guest

    PCD 108 -->> 110

    Para master,

    mohon sarannya dong gimana caranya masukin velg dgn pcd 108 ke 110? katanya tinggal di kikir aja ya velgnya?

    thanks sebelumnya

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta, malang, mataram
    Posts
    3,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 37 Secs
    hayooo
    para master???
    bos daned??? bis2 yg lainnya??
    ada yg bisa bantu?

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    kalo ngikirnya bisa simetris sih gpp..

    kalo tinggi sebelah...? :lol:

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    dikikir bisa. kenaikan PCDnya gak jauh beda...

    klo naeknya jauh. contohnya 112 ke 120. klo gak bubut ulang. velgnya dibolongin buat bikin dudukan baru...

    klo mau digedein lobang bautnya, cari bengkel yg bagus bos. di sarinande bs jd pilihan...

  6. #5
    bolz
    Guest
    ok, nanti sekrup nya musti pake yg gedean juga atau bisa pake standardnya punya?

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    bautnya maksudnya?

    walaupun velgnya yg dilebarin lobangnya, gak perlu ganti baut jg. soalnya pas dikencengin jg ngepas diposisi n gak oblak. yg bikin getar cm klo ngebubut atau ngelebarinnya gak rata. jd cari tempat bubut yg bagus. trus jgn lupa buat balancing velgnya...

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top