Tanya:Stir apa yg cocok buat elegan
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4168
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    selatan donkkk
    Posts
    3,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 15 Secs

    Tanya:Stir apa yg cocok buat elegan

    mnurut kalian ??? merk stir,jenis,kulitin ga?--(elegan style) thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    pake stir standar n kulitin sewarna jok n doortrim udh wow tuh. atau gak kulitin sewarna dashboard...

    klo mau ganti setir bs coba cari yg palang 4.. kesannya lbh elegan dibanding yg palang 3 yg cenderung sporty. abis itu kulitin deh...

    menurut gw yah..

    ^^

  4. #3
    Mayor
    Location
    selatan donkkk
    Posts
    3,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 15 Secs
    gw jg mikir gt.. tp gw liat ada yang ganti stir baru dikulitin.. hehe thx
    belong to the south

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    818
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 51 Secs
    yup, palang 4 dulu deh yang penting...
    ambil punya Baleno tuh bagus, trus dikulitin biar ilang emblemnya...

  6. #5
    eko
    Guest
    pake merk Fabulous......kereen man.

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    pake stir standar n kulitin sewarna jok n doortrim udh wow tuh. atau gak kulitin sewarna dashboard...

    klo mau ganti setir bs coba cari yg palang 4.. kesannya lbh elegan dibanding yg palang 3 yg cenderung sporty. abis itu kulitin deh...

    menurut gw yah..

    ^^
    s7...!!

  8. #7
    Mayor
    Location
    selatan donkkk
    Posts
    3,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by cavanachg
    yup, palang 4 dulu deh yang penting...
    ambil punya Baleno tuh bagus, trus dikulitin biar ilang emblemnya...
    baleno yg mana ni? yg baru apa yg lama ? thx ^^

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    607
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 20 Hrs 38 Mins 15 Secs
    MOMO Club 4 (14.4")....
    Produksi tahun 1997-2002. Sekarang udah susah dapetinnya


    RN6 :
    Clarion D1, ARC PS8, Zapco LX150.6, SBcoustic Satori, Harmonix GP, Acoustic Zen Silver Reference, SR Tesla Quad QT, Flux Competition, X400, Vox VoltStepUp, Helix 1F

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    kenapa di mata gw lebih bagus yg palang 3 yah...
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  11. #10
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Mobilnya apaan dulu nih??
    Klo setir mobil standarnya uda bs dikategorikan sbg elegant ya tinggal dikulitin aja..
    Tp klo blm bs dibilang elegant ya mgkn bs ganti isotta atau fabulous,,abis itu terserah deh mau dikulitin apa ga. Soalnya merk2 itu uda dilapisin kulit.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 16th January 2013, 00:03
  2. Replies: 2
    Last Post: 9th November 2011, 09:14
  3. stir momo jadul (Ori) cocok buat retro :D
    By civic_cupu in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 2nd August 2010, 16:44
  4. [WTS] Stir OEM AE86 cocok buat dx
    By bokuno_shiro in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 50
    Last Post: 27th January 2010, 15:17
Back to top