baru psg ada masalah dkit
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4167
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Aditz
    Guest

    baru psg ada masalah dkit

    Gw baru psg audio ni, HU pk 9855, kok pas HU dimatiin, subnya keluar suara "dug" gt y, dkit sh, ga keras2 amat, tp tetep aja kedengeran.

    Kt ngkonya suruh kecilin volum dlo ampe 0 baru matiin, dah dilakukan tp tetep aja kluar suara dug.

    Ada yg bs bantu?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dari powernya kali yah?

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    selain dari powernya (mungkin cacat produksi atau emang desain powernya punya bakat seperti itu, kalo itu biasanya dipasangin relay biar gak bunyi lagi), bisa juga pop noise itu gara2 ada pemasangan kabel yang ngga bener (jalur kabel rca dekat dengan kabel power, atau ada kabel yang kejepit).

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs

    Re: baru psg ada masalah dkit

    Quote Originally Posted by Aditz
    Gw baru psg audio ni, HU pk 9855, kok pas HU dimatiin, subnya keluar suara "dug" gt y, dkit sh, ga keras2 amat, tp tetep aja kedengeran.

    Kt ngkonya suruh kecilin volum dlo ampe 0 baru matiin, dah dilakukan tp tetep aja kluar suara dug.

    Ada yg bs bantu?
    biasa lah itu, power loe apaan. gua aja juga gitu, tp cuman kadang kadang doang dan kecil sekali bunyinya.

    1. power mungkin kasar.
    2.gak cocok antara HU & power

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    tambah relay aja

  7. #6
    Kapten
    Location
    Taman Hijau di kedoya apa coba?
    Posts
    2,885
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 7 Mins 48 Secs
    coba loe complain aja ditz sama installernya
    IVA-D 520 + Mx5000 + Mosconi 6 to 8 v8
    Flux Rc 3Way
    Mosconi zero 4 + Mosconi zero 4
    Scan speak 23 w pasif radiator

  8. #7
    Aditz
    Guest
    relay apaan? brapa tuh?

    Iya ni ton, bsk gw mo komplain.

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    klo gak salah itu termasuk storing juga kan?karena perkabelan gak beres tuh kayanya
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Aditz
    relay apaan? brapa tuh?

    Iya ni ton, bsk gw mo komplain.
    gak ngaruh , but bisa dicoba, gua dah coba relay, capacitor di HU, sama aja. yg ngaruh gonta ganti HU & ampli doang.

    masalah vol musti dikecilin dulu biar gak ngejeduk, boong, vol gua di boil satunya masi 15-20 gua matiin gak ngejeduk.

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    klo gw sih dulu jedug dr HU (pio kaset euy- -'), tp skrg ude ganti HU ud ga ada jedug lagi

    -Fat_Bastard-

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Masalah Pajero Sport baru
    By ed7 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 17th April 2011, 22:05
  2. masalah baru muncul
    By decQ in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 3rd September 2010, 14:08
  3. << STD Ferio Putih>>update dkit..
    By lugu in forum Honda
    Replies: 91
    Last Post: 31st May 2010, 22:04
Back to top