fd-1 rpm ga bisa lebih dari 5???
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/41625
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,697
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 14 Secs

    fd-1 rpm ga bisa lebih dari 5???

    Bro, mw nanya nih... Civic fd-1 g ganti knlpot ama 5-zigen tw universal, tp pas dah dicoba d posisi P rpm ga bisa lebih dari 5.. Tp klo udah jalan mah biasa aja sih...
    Apa emg civic fd-1 dalam posisi di P rpm nya ga bisa lebih dari 5 dalam kondisi stndar???
    Apa emg pengaruh knalpotnya???
    Para Fd-1 mania sharing donkk...hehehe

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    setau gw kalo matik di posisi P emank gak bole di geber2...
    karena oil pumpnya gak mompa oli bnyk, takutnya tar besi dalem mesin saling bergesek..
    makanya kata orang beres honda, kalo mo geber2 pas mobil gak jalan di posisi N...

    cmiww
    SOHC VTEC

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Between Fantasy & Reality
    Posts
    1,079
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 33 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by ape-ape View Post
    Bro, mw nanya nih... Civic fd-1 g ganti knlpot ama 5-zigen tw universal, tp pas dah dicoba d posisi P rpm ga bisa lebih dari 5.. Tp klo udah jalan mah biasa aja sih...
    Apa emg civic fd-1 dalam posisi di P rpm nya ga bisa lebih dari 5 dalam kondisi stndar???
    Apa emg pengaruh knalpotnya???
    Para Fd-1 mania sharing donkk...hehehe
    For safety only
    bener kata bro diatas gue...
    mobil skrg safety measurement 'nya udh tinggi, jadi apa2 limit, apa2 ditahan...
    bukan pengaruh ke knalpot lah...lo ganti knalpot, gak secara langsung berhubungan sama rev limiter atau ECU kan ?
    Satu2nya pengaruh knalpot ganti ya antara tenaga ngempos atau tenaga naik...
    ganti knalpot itu ada itung2annya,bro...sebetulanya, ga ada larangan untuk ganti tabung exhaust dgn aftermarket punya, tp yg ngerancang mobil lo itu dgn seksama sudah membuat hitungan flow pembuangan dari mulai header, piping, sampe exhaust....jadi k'lo lo tiba2 ganti exhaustnya, ya hitungannya buyar....
    Want a good picture of your car? Call me or PM me ;Suitable for contest cars

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,697
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by funkytunes View Post
    For safety only
    bener kata bro diatas gue...
    mobil skrg safety measurement 'nya udh tinggi, jadi apa2 limit, apa2 ditahan...
    bukan pengaruh ke knalpot lah...lo ganti knalpot, gak secara langsung berhubungan sama rev limiter atau ECU kan ?
    Satu2nya pengaruh knalpot ganti ya antara tenaga ngempos atau tenaga naik...
    ganti knalpot itu ada itung2annya,bro...sebetulanya, ga ada larangan untuk ganti tabung exhaust dgn aftermarket punya, tp yg ngerancang mobil lo itu dgn seksama sudah membuat hitungan flow pembuangan dari mulai header, piping, sampe exhaust....jadi k'lo lo tiba2 ganti exhaustnya, ya hitungannya buyar....
    oke bos,, thx a lot yah masukannya..hehe
    Gua jg tnyta br dkasitw klo smua mobil matik emg gtu smua dr standarnya...
    Maklum,, msi blom ngerti ap2 ttg otomotif..hehe

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    klo masih bs di remap ulang ECU nya klo ga ganti ECU...tp ga di anjurin sech ^^ safety ride no 1 yg pst nya da gt umur mesin jg bs lbh panjang

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Between Fantasy & Reality
    Posts
    1,079
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 33 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by ape-ape View Post
    oke bos,, thx a lot yah masukannya..hehe
    Gua jg tnyta br dkasitw klo smua mobil matik emg gtu smua dr standarnya...
    Maklum,, msi blom ngerti ap2 ttg otomotif..hehe
    Hihihih, sama2 lah,Bro...gue jg masih belajar2 ginian sama senior2...
    Nanti kasih tau ya, k'lo sudah enak...

    BTW, k'lo boleh tau, FD1'nya mau dibuat apa sih?
    Harian atau ikut Race ?
    Want a good picture of your car? Call me or PM me ;Suitable for contest cars

  8. #7
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,697
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by funkytunes View Post
    Hihihih, sama2 lah,Bro...gue jg masih belajar2 ginian sama senior2...
    Nanti kasih tau ya, k'lo sudah enak...

    BTW, k'lo boleh tau, FD1'nya mau dibuat apa sih?
    Harian atau ikut Race ?
    cm buat harian aja ko bro,, bru ganti knalpot doank..hihihi...
    thx banget bro...

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 27th July 2016, 11:40
  2. WTA: RMS power lebih gede dari sub?
    By NWXCI in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 4
    Last Post: 22nd July 2010, 09:19
  3. wtb: ban yang lebih tebel dari 185/80/14
    By nhasibuan in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 6th February 2010, 16:14
  4. RPM Jazz ga bisa lebih dari 5000??
    By 4nd! in forum Diskusi Mesin
    Replies: 28
    Last Post: 8th January 2009, 01:59
Back to top