Cartens
RS Speed
Qmax Mistershine Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/415564
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bintrao Trade Center BlokG3/9 Jl.Jendral Sudirman Pusat Kawasan Niaga Bintaro jaya Sektor 7
    Posts
    318
    Power
    Online
    3 Days 41 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Cool Jual Velg BORBET Ring 16"

    Misi gan... numpang jualan lagi... Kali ini Velg BORBET GOOD QUALITY!!!


    Resmi di Jual VELG BORBET Ring 16" punya paman ane gan(dia punya bengkel velg), KONDISI MULUS DAN NO MACEM-MACEM. Tangan pertama dan plus baru Satu Bulan pemakaian. Klo minat Call ane ya whatsApp 0878-28586799
    BARANG MURMER LANGKA. Ane lepas di angka 7.5 gan, nego alus ya.
    Oh ya, Khusus penawar terbaik, ambil aja bannya!!!.

    For penampakan BORBET GOOD QUALITYnya.




    Lokasi ane di Bengkel GUNA MOTOR Bintaro Trade Center.
    Dan lokasi velg ada di daerah pondok cabe deket lapangan terbang
    Ente telpon aja, nanti ane anterin ban kerumah (Khusus untuk daerah Bintaro).
    Atau face to face aja di bengkel ane gan, syapa tau mau beli yang laen hehhee...

    Ane buka tiap hari(Hari libur juga) dari Jam 08:00 - 18:00(Jam 6 sore).
    Mobil bisa tinggal (Aman 24 Jem)

    Layanan :
    • Urut kabel Body (Biasanya si mobil nginep -3 hari)
    • AC Mobil Asia-Eropa (Servis, Ganti baru dari asli s/d kw3 ada)
    • Alarm (< 30 menit jadi, Garansi ganti baru)
    • Central Lock (spesialis dan bergaransi)
    • Power Window (Katrol tali, servis/ganti motor, rubahan)
    • Kaca Film (3M BB - Solar Gard Kaca, Ready Stock se-BTC)
    • Custom Plat Nomer (Standar, Lampu Dalem, Kedip2 saat rem)
    • Sarung jok dan Karpet Dasar (MBTech, Ferrari, Standar yang ada lambangnya)
    • Audio Mobil(Ready stock Sony - Cello - MTx - a/d/s - Fusion - Venom - Sound Stream - KENWOOD)
    • Audio Box(All type... standar, custom dan perbaikan)


    For lapak ane yang laen!


    GUNA MOTOR
    Bintrao Trade Center BlokG3/9
    Jl.Jendral Sudirman Pusat Kawasan Niaga Bintaro jaya Sektor 7
    By, Zulmi Irv

    GUNA MOTOR
    BINTARO TRADE CENTER

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,283
    Power
    Online
    2 Wks 1 Day 6 Hrs 5 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waahh boleh di bisikin tuuh om harga nya

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    www.amazinc.net
    Posts
    1,466
    Power
    Online
    1 Wk 13 Hrs 18 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    itu 7,5 juta om? replika atau asli?

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Bintrao Trade Center BlokG3/9 Jl.Jendral Sudirman Pusat Kawasan Niaga Bintaro jaya Sektor 7
    Posts
    318
    Power
    Online
    3 Days 41 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by robbie_ezkl291 View Post
    waahh boleh di bisikin tuuh om harga nya
    Harga gak usah dibisikin lagi gan! Harga udah kepampang jelas di sono!

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by the_deekas View Post
    itu 7,5 juta om? replika atau asli?
    Paman ane si bilangnya ori, udah dateng aja dulu ke TKP, jadi biar gak sama-sama nerawang dari jauh

    GUNA MOTOR
    BINTARO TRADE CENTER

 

 
Nine HID Scuto Laminating Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS velg borbet Ring 16
    By fahmi23 in forum 16 Inci
    Replies: 6
    Last Post: 21st September 2012, 00:47
  2. >>> JUAL VELG MERCY RING.16 & 17 +BAN ROHIISSS >>>
    By sunarto in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 21st April 2012, 00:26
  3. Replies: 0
    Last Post: 11th February 2011, 18:26
  4. Jual - VELG DTM RING 16...
    By gilaenkei in forum Ragam Ukuran
    Replies: 63
    Last Post: 5th February 2011, 08:19
  5. Jual Velg Mercy Ring 16 ( Limited Edition )
    By Rismanspeed in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 4th August 2009, 09:34
Back to top
Tritala
F20 Wheels