ganti stir jazz matic
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4152
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    386
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ganti stir jazz matic

    guys,
    ada yg tau dimana yg jual stir racing yg ada buat perpindahan persneling?
    kalo ada boleh juga tuh buat ganti stir jazz matic gw (boleh diganti ga yah)?
    thx infonya.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya nih Guys, gw punya pertanyaan yang sama :?: :?: ...stir jazz matic yang ada tiptronicnya bisa diganti gk sih?? kalo emang iya bisa, tuh tiptronicnya masi bisa jalan gk yah?? :?: :?:

    mohon petujuk dari teman2 sekalian..terima kasih sebelomnya... :D :D :D

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Kebon jeruk - Kemayoran
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau g yah jazz matic ngga bisa ganti stir deh soalnya ada cvtnya n sayang banget klo ampe cvtnya rusak klo stir mah sama aja kynya stir2 manual gicu...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo setir sama boskitnya sih sama kyk yg manual sih...yang jadi pertanyaan gw, itu CVTnya tuh. Soalnya gw denger, kalo mo ganti stir kan CVT di non-actif kan...tapi nanti kalo pas mo balikin stir std lagi, kita mesti nge-set ulang di HONDA. Apa bener yah?? ada yang punya informasi tentang ini?? terima kasih sebelumnya

  6. #5
    ID ini diduga melakukan penipuan http://modifika.si/421458
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 23 Mins 34 Secs
    Bro, klo urusan ganti setir, mesti tanya JaZZ Turbo yg warna orange tu, yg prnh nongol di DJarum Black...Yg gw taw, dy dah ganti setir matikny (klo ga salah, seblmny mesti diset di Honda dolo)...Abis itu, dy bikin tombol2 lg bwat +/- ny...Klo gw penasaran si, stir Civic yg baru isa masuk ke JaZZ matic ga yah??Slnya kykny mirip2 tuh, sama2 ad tombol CVT jg di setirnya ^^ kk2 yg senio tlg masukannya yah!!

  7. #6
    ID ini diduga melakukan penipuan http://modifika.si/421458
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 23 Mins 34 Secs
    Bro, klo urusan ganti setir, mesti tanya JaZZ Turbo yg warna orange tu, yg prnh nongol di DJarum Black...Yg gw taw, dy dah ganti setir matikny (klo ga salah, seblmny mesti diset di Honda dolo)...Abis itu, dy bikin tombol2 lg bwat +/- ny...Klo gw penasaran si, stir Civic yg baru isa masuk ke JaZZ matic ga yah??Slnya kykny mirip2 tuh, sama2 ad tombol CVT jg di setirnya ^^ kk2 yg senio tlg masukannya yah!!

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw sih yang pasti bakalan repot bgt!

  9. #8
    ID ini diduga melakukan penipuan http://modifika.si/421458
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 23 Mins 34 Secs
    Abisna gmn...Wong stirny agak cupu gitoe Jd usaha dikit ndak apa2 la :p Btw, klo mo gmbr setirny kyk gmn, isa kasi taw gw imel lo...ntar gw kirimin picny deh...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hehehe..emang sih, setir nya cupu bgt kalo di liat2! biar ga cupu mending lo cet aja tuh setir..udah keren kok! saran gw sih...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by aditya15417
    hehehe..emang sih, setir nya cupu bgt kalo di liat2! biar ga cupu mending lo cet aja tuh setir..udah keren kok! saran gw sih...
    gw se lebih suka warna standarnya item..lebih ok daripada dicat2 gitu..hehehehe

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mendingan stir dibalut kulit asli saja atau ganti stir saja?
    By t30h4rd13 in forum Diskusi Interior
    Replies: 46
    Last Post: 4th May 2015, 18:15
  2. <review> ganti pulley pada jazz vtec matic
    By AA8100SH in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 29th January 2010, 16:20
  3. WTA:stir MATIC JAZZ BOLE GANTI
    By B 1326 O in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 9th November 2008, 17:18
Back to top