WTA: Dimana bengkel buat cuci/berisihin mika headlamp
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/414913
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Medan
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 10 Secs

    WTA: Dimana bengkel buat cuci/berisihin mika headlamp

    Bro..bro... mau tanya ada yang udah pernah cuci/bersihin mika headlamp yg kotor atau menguning gak? kalo ada boleh tau dimana bengkel yang worthed... thx...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    MEDAN
    Posts
    3,156
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 10 Hrs 45 Mins 10 Secs
    same question lah bang...

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Medan
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by jdm_ferio View Post
    same question lah bang...
    ane ada nanya sama temen bro... katanya di jl sei batang hari ada bengkel '69' namanya. Di pengkolan pas depan wong solo itu... katanya sih lumayan hasilnya...

  5. #4
    Mayor
    Location
    MEDAN
    Posts
    3,156
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 10 Hrs 45 Mins 10 Secs
    abang udah kesana bang..? gimana hasilnya bang...?

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Medan
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by jdm_ferio View Post
    abang udah kesana bang..? gimana hasilnya bang...?
    belum sih, tapi udah liat hasilnya di mobil temen.. hasilnya bagus... kalo gak salah sepasang nya kena 200 ribu..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Gati sport 2, Tangerang selatan
    Posts
    952
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 18 Hrs 27 Mins 33 Secs
    bang saran dari sy, jgn di cuci bang syg mikanya namanya brg yg suka di copot pasang jdnya rusak atau pecah gitu. di tempat poles yg resmi kaya meguiar's (bener ga tuh haha) dsb itu ada paketnya jg bang hehe

  8. #7
    Mayor
    Location
    MEDAN
    Posts
    3,156
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 10 Hrs 45 Mins 10 Secs
    bang saya sudah polish lampu di Polishing Garage ini hasilnya memuaskan

    hanya 75 ribu polish luar aja sepasang

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,838
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 3 Hrs 30 Mins 42 Secs
    tuh cakep om kerjaanyaa

  10. #9
    Mayor
    Location
    MEDAN
    Posts
    3,156
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 10 Hrs 45 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Felixthian View Post
    tuh cakep om kerjaanyaa
    iya om puas dengan hasilnya

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 2 Mins 42 Secs
    @jdm ferio

    Dimana alamat polishing garage itu bg?

    Soalnya ada rencana jg ni hehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA [Singapore] Bengkel buat Lancer EX
    By cu3k in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 23rd August 2010, 20:38
  2. wta.. buat mika headlamp?
    By triple_o in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 26
    Last Post: 26th June 2010, 14:40
  3. WTA URGENT BENGKEL BUAT COAK SASIS
    By Rd7493 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 41
    Last Post: 12th July 2009, 18:10
  4. bengkel buat twincam yg asik dimana yah..
    By mukemen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 16th September 2005, 21:20
  5. bengkel buat twincam yg asik dimana yah..
    By mukemen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 12th September 2005, 08:31
Back to top