Knalpot Mobil Kecil
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4136
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Batam
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Secs

    Knalpot Mobil Kecil

    Alo... mo nanya2 nih,maklum lom tau apa2
    Mo minta saran dari para senior kira2 knalpot yg cocok modelnya n bagus suaranya buat AtoZ apa ya?
    Soalnya gw pernah mau beli punya temen yg bekas dipasang di starlet merk Sebring kalo ga salah,gw bawa ke tukang knalpot minta pasangin di AtoZ gw,ternyata kata tukang knalpotnya itu ga bisa dipasang karena tabungnya kegedean,kepentok kaki2,kalo tetep mau pasang knalpotnya dikeluarin dari samping.gw pikir2 akhirnya ga jadi deh.Makanya sekarang lagi bingung nih,pengen masang knalpot dgn budget minim ada recomend ga?
    Thanx ya....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Bintaro
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo mau iseng kayak gw aja, dulu sebelum kesetanan virus balap gw sempet iseng pake tabung daytona trus gw taro knalpot model kaya tanabe2 abal2 gitu dikeluarin dari sampiong mobil, jd kaya motor gede gt^^ lucu juga tuh buat iseng2.. budget paling Rp. 200rebu-an komplit..

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    k standar adi knalpot aja..

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Batam
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Secs
    vistojapan : justru gw ga tertarik keluar dr samping...makanya ga jadi beli ex temen gw,saran lain ?

    gi_ty : standar adi knalpot dimana ya alamatnya?bukannya disitu mahal ya bro?

    Thanx b'fore[/quote]

  6. #5
    bolz
    Guest
    kalo ceria gw sih pake remus bekas maestro tapi pala & tabungnya musti dipotong dulu.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Beli yang lokal aja atuh klo mau murah mah, paling2 juga 300an..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  8. #7
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    ada dua pilihan:

    1. loe ganti tabung resonantor knalpot standardnya pake yang tabung kosong/tabung racing lokal, ntar pasti suara khas racing udah keluar, nah kalo mau di keluarin ke belakang ujung knalpotnya, tetep pake pipa2 standardnya aja cuman tinggal tambahin muffler tip aja, ato ujungnya loe ganti yang bagusan ato yang model racing2 gitu...

    2. knalpot loe dari header buang tengah tanpa resonantor/free flow, suara pasti kenceng bangeeet ngett ngettt dan sampe masuk ke kabin suara knalpotnya,cuman tenaga udah pasti ngempos, trus loe bikin muffler tip tipuan/boongan di belakang...

    kalo menurut gw pilih yang pertama aja..

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Batam
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Secs
    Sip2.. Thanx ya semua atas sarannya
    Sangat membantu gw yg ga ngerti apa2

    Visto Jakarta : kira2 butuh dana brp ya buat alt I ?
    trus ada referen tpt yg bagus ga?

    Thanx b'fore bro...

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    ada yg tahu ttg Ambarukmo knalpot?
    Share dunk...
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  11. #10
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by De_javu
    Sip2.. Thanx ya semua atas sarannya
    Sangat membantu gw yg ga ngerti apa2

    Visto Jakarta : kira2 butuh dana brp ya buat alt I ?
    trus ada referen tpt yg bagus ga?

    Thanx b'fore bro...
    hm... kalo tabung tengahnya kira2 150 ribuan, truss muffler tip nya yang rada mahal, tergantung kualitas nya, biasanya siih, bisa 200 sampe 300 ribuan... tapi itu masih kisaran kasar aja...

    toko knalpot yang bagus banyak sih, cuman tergantung cocok ato nggak..
    ada Indo Jaya, Diman Knalpot, AutoPlus, dll

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 39
    Last Post: 6th August 2013, 15:55
  2. WTB mobil mobil kecil atoz ato picanto BANDUNG
    By tinton86 in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 24th February 2010, 13:11
  3. = WTA = MOBIL KECIL < 40 JT
    By BAYU5485 in forum Merk Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 1st June 2009, 10:12
  4. box buat mobil kecil
    By bolz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 13
    Last Post: 31st May 2006, 11:11
Back to top