English Is Important!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/41336
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Talking English Is Important!!

    Terbukti kalo bahasa inggris itu "Mudah & Menyenangkan".....hoaemmmm.....

    SURAT CINTA MBAK SUM


    mBak Sum; bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya bernama Robbie, seorang bule dari Amerika,

    Akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya.

    mBak Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris & kamus tebal.

    Isi suratnya sbb :


    Hi Robbie, with this letter I want to give know you
    (hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)
    I WANT TO CUT CONNECTION US
    (SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA)
    I have think this very cook cook
    (saya telah memikirkan hal ini masak masak)
    I know my love only clap half hand
    (saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)
    Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
    (sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan mata kepala saya sendiri)
    You always ask apology back back times
    (kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)
    You eyes drop tears crocodile
    (matamu mencucurkan airmata buaya)
    You correct correct a man crocodile land
    (kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)
    My Friend speak you play fire
    (teman saya bilang kamu bermain api)
    Now I know you correct correct play fire
    (sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)
    So, I break connection and pull body from love triangle this
    (jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)
    I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
    (saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)
    But I still will not go far far from here
    (namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)
    I don't want you play play with my liver
    (saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)
    I have been crying night night until no more eye water thinking about
    your body
    (saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata
    memikirkan dirimu)
    I don't want to sick my liver for two times
    (saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)
    Safe walk, Robbie
    (selamat jalan, Robbie)
    Girl friend of your liver
    (kekasih hatimu)
    Note:
    this river I forgive you, next river I kill you !
    (kali ini aku maafkan kamu, kali lain kubunuh kau !)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 22 Hrs 43 Mins 28 Secs
    keknya da pernah ya bro..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Sydney
    Posts
    1,240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Indonesia is a big city

    - Nadine Chandrawinata

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by tom13 View Post
    keknya da pernah ya bro..
    Dinikmati sajaa bro, for Fun, biar ga banyak yg stress

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    11530
    Posts
    15,494
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 38 Mins 46 Secs
    udah pernah tp ttp kocak nih...
    wakakakakakakakkakakakakakaka...

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jak-Bar...
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by SkyFall View Post
    Indonesia is a big city

    - Nadine Chandrawinata
    Maksudnya beautiful city kali??

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 55 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by kucing_ngulet View Post
    Maksudnya beautiful city kali??
    bukannya big country? ato beautiful country? indonesia kan bukan kota.

  9. #8
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    hahahaha...lucu juga nh...

    keep goin bro

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,747
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 19 Secs
    bsk buat pake bahasa jawa bro.. ckckck...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by SkyFall View Post
    Indonesia is a big city

    - Nadine Chandrawinata
    ini sih mang ketauan bener begonyee...cakep2 tapi otaknya cuma 50cc
    gw heran yg begini bisa jadi miss indonesia...ck ck ck ck...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ENGLISH IS VERY IMPORTANT
    By xna_182 in forum Automotive
    Replies: 3
    Last Post: 15th April 2016, 13:35
  2. which one is the most important ?
    By orang in forum Diskusi Speaker
    Replies: 80
    Last Post: 25th June 2008, 20:44
  3. -Sex is the most important thing for us-
    By silentd69 in forum Automotive
    Replies: 129
    Last Post: 9th March 2008, 23:15
  4. WTA: bengkel - important
    By w1ldboyz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th January 2007, 23:26
Back to top