FS muffler ori swift gt oem
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/41214
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    982
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 39 Mins 25 Secs

    FS muffler ori swift gt oem

    mufflernya ori oem yg model baru 1 tabung... suaranya lebih kalem dari pada swift gt keluaran lama yg 2 tabung. kondisi 99,999% harga 2jt nego... picnya ngak perlukan? kan udah pada tau....

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    982
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 39 Mins 25 Secs
    up.. buat yg udah ganti bemper gt... tp knalpotnya blum yg gt.....
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    982
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 39 Mins 25 Secs
    up up up up up
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    982
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 39 Mins 25 Secs
    up..............
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    In God's Hand
    Posts
    4,144
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 59 Mins 23 Secs
    mo nanya bo,.. ini yang bekas ckd? sama gak sih yang ckd sama cbu? bukan nya sama2 kansai lokal yah?

    ada foto?
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    982
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 39 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Damnstockengine View Post
    mo nanya bo,.. ini yang bekas ckd? sama gak sih yang ckd sama cbu? bukan nya sama2 kansai lokal yah?

    ada foto?
    sama kayaknya pak... katanya sih cuma bedanya kalau yg keluaran awal tabungnya ada 2. jd suaranya lebih berisk. tapi kalau yg ini tabungnya cuma 1 jadi suaranya lebih kalem.
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 31 Mins 57 Secs
    pic dong om..
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    982
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 39 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by bota View Post
    pic dong om..
    besok deh sy photo dulu...
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    In God's Hand
    Posts
    4,144
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 59 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by lae View Post
    sama kayaknya pak... katanya sih cuma bedanya kalau yg keluaran awal tabungnya ada 2. jd suaranya lebih berisk. tapi kalau yg ini tabungnya cuma 1 jadi suaranya lebih kalem.

    hehe,,, maap bos... biasa nya yang tabung nya banyak lebih kalem bos... hehehe

    teori nya sih gitu...

    cmiiw
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    kok maal amat ya .. gw nyari nie tp maal banget hick ..
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS/TT Bumper Swift GT + Add On Suzuki Sport & Muffler Swift GT
    By fonzie in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 16th November 2013, 08:28
  2. WTS Muffler for swift
    By justadi91 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 26th February 2013, 14:59
  3. Replies: 17
    Last Post: 26th April 2012, 15:37
  4. MUFFLER FOR SWIFT
    By wicy in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 104
    Last Post: 14th December 2009, 18:25
Back to top