[Berita] Presiden SBY Sakit

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 69
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/41194
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs

    [Berita] Presiden SBY Sakit

    Presiden Kurang Sehat di Hari Kesehatan





    Rabu, 28 Mei 2008 | 10:33 WIB
    JAKARTA, RABU - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kurang tidur berminggu-minggu karena melonjaknya harga minyak mentah dunia. Karena kelelahan itu, Presiden Yudhoyono terbatuk-batuk saat memberi sambutan dalam peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Rabu (28/5).

    Presiden batuk-batuk sejak beberapa hari terakhir dan terserang flu. Suara Presiden juga bindeng."Mohon maaf, ini hari kesehatan tetapi Presidennya kurang sehat sedikit. Maklum sebulan kurang tidur. Insya Allah hatinya tetap sehat," ujar Presiden.

    Pengakuan Presiden yang sebelumnya terbatuk-batuk itu disambut tepuk tangan dan pemakluman. Saat membuka simposium jamu di Istana Negara, Selasa, Presiden juga mengeluh batuk-batuk.

    Saat ditawari jamu oleh tukang jamu gendong Presiden menolak karena batuk.Setiap mengeluarkan kebijakan kenaikan harga BBM, Presiden mengaku kekurangan idur berminggu-minggu.
    Wisnu Nugroho A



    Kasihaaaaaan ayahandakuuuu

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    mo gmana lagi

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    cibubur
    Posts
    1,756
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 59 Secs
    haha .pagi siang malem dihajar terus sih .jd sakit deh .hha

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs

    Unhappy aduh..

    smoga lekas sembuh,Pak Presiden..

    amiin..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jak-Bar...
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ah, bohong aja luh...
    Kan emang si SBY yang membuka kerjasama perusahaan perminyakan luar negri, padahal kalo enggak, modalnya lebih kecil dan BBM ga perlu naek2 melulu.

    Makanya, jadi presiden tuh yang tegas. Bisa-bisanya lu memerintah tapi ada terbentuk forum2 idiotik morons yang menjijikkan malah take over separuh kekuasaan lu. Idiot.

    Dasar, mentang2 taon depan pemilu pake acara sakit segala. Kurang tidur bukan gara2 BBM, mikirin pemerintahan gue jelek banget, bisa2 taon depan duit gue ilang!

    Gue tiap hari juga tidur jam 2/3, bangun ga keruan juga sehat2 aja tuh... laga lo ah.

    MaAb, gue tidak bermaksud kasar, cuma sebel banget aja sama keadaan Indonesia. -_-";

  7. #6
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    lho bukannya memang sudah dari jaman soeharto kerjasama dgn perusahaan minyak masuk ??

    Ini ada foto SBY sebelum menjadi Presiden, Setelah di lantik dan foto SBY saat ini.

    Saat Kampanye




    Tahun pertama Menjadi Presiden




    Foto saat ini



    Ada yang lain dari SBY?
    Liat sekarang Muka kelelahannya keliatan banget


    Andaikata SBY mau ngamanin langkah dia agar menang lagi di Pemilu tahun 2009, pasti SBY gak akan naikin BBM. Karena bisa menurunkan popularitasnya.
    Tapi SBY malah naikin BBM agar APBN dapat sehat kembali dan juga pemerintahan yang akan datang tidak di warisi masalah BBM dan rakyat kecil mendapatkan keadilan.

    Gua kagum banget sama SBY
    Bener2 presiden yang low profile
    Tabah banget ngadepin semua masalah
    Rakyat Nomor Satu
    Dirinya Nomor seribu

    luar biasa presiden RI yang satu ini....

    bener2 kerja keras...

    perolehan suaranya emang besar... tapi perolehan suara di parlemen kecil sekali, terpaksa harus koalisi... partai2 yang diajak koalisi mendapat angin buat dagang sapi... pada nyodorin menteri2 bermasalah, yang berkali2 harus direshuffle....
    dalam mengamankan kebijakannya, menteri2 ini bekerja berdasarkan maunya partainya.... lihatl contohnya... dia bisa masang muka badak karena dibackup kalla....
    belom lagi kalo konsultasi dengan anggota hewan yang mayoritas orang dari partai preman, PDIP yang mentalnya 'asal SBY gagal'...

    akhirnya kebijakan gak ada yang efektif, belom lagi bupati dan gubernur yang tidak menjalankan tugas dari pemerintah pusat, bahkan ada pembusukan di kepala2 daerah ini, sehingga bolakbalik terdengar kasus kelaparan, terutama di daerah yang dipimpin orang2 PDIP... mereka malah memblowup biar pemerintah pusat yang kena...
    contoh aja walikota surabaya yang tiap kali SBY ke sana selalu gak mau ketemu dengan alasan ada pertemuan partai....

    weleh.... terlalu banyak menghujat nih gw... tapi itu fakta...

    Pengamat Australia juga kagum sama SBY
    Mereka bilang kinerja SBY tidak akan ada yang menandingi dalam 10 tahun mendatang (Kompas, 28 Mei 2008)

    Tapi inilah warga Indonesia.
    Mental Indomie
    Karena sering makan Indomie
    Akhirnya segalanya harus Instant
    Negara menjadi kaya harus Instant
    Segala kebijakan harus Instant terlihat hasilnya




  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,747
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 19 Secs
    hmm.. pro dan kontra.. hehe.. g doain indo aja semoga lekas bangkit.. kasian jg bpk SBY, byk bgt musibahnya, byk tjd bencana alam, anak buah ga beres dan skrg BBM naik..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-Bandung pp Via Cipularang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 19 Secs
    Wah cepat sembuh ya pak SBY, kalau bukan dia siapa lagi yg ngurusin negara kita ini

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    wew...smoga cepet sembuh buat pak SBY!!

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Kasian yah Pak SBY, sebelum jadi presiden mukanya cerah banget.. 4 tahun menjabat jadi tua banget wajahnya..
    Stress dia ngurusin negara kita .. Dia presiden yang baik. Semoga diberkati oleh Yang Maha Kuasa

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [joke]Presiden Dipanggil Tuhan
    By tom13 in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 4th March 2009, 08:30
  2. Presiden Bush Jago Ngeles Loh~
    By mariko_v8 in forum Automotive
    Replies: 61
    Last Post: 21st December 2008, 11:23
  3. PERBEDAAAN2 MANTAN PRESIDEN RI
    By jerry_ahh in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 4th December 2008, 06:11
  4. Tuhan Memanggil Presiden...
    By Adward in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 13th August 2008, 17:33
  5. Calon Presiden RI minimal S1
    By ngebut in forum Automotive
    Replies: 80
    Last Post: 21st April 2007, 20:09
Back to top