Perempuan Ini Menikahi Lima Pria Bersaudara Sekaligus

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/411329
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Perempuan Ini Menikahi Lima Pria Bersaudara Sekaligus


    Jika di Indonesia kita sering mendengar kisah pria beristri banyak alias poligami, di India kisah yang terjadi adalah sebaliknya, poliandri.

    Seorang perempuan di sebuah desa di wilayah utara India menikahi lima orang pria. Gilanya lagi, kelima orang pria yang dinikahi perempuan ini, semuanya bersaudara.

    Rajo Verma (21) adalah nama perempuan bersuami lima yang tinggal di desa Dehradun, India utara. Akibat bersuami lima, Rajo Verma -yang kini sudah memiliki satu anak- harus tidur dengan suami yang berbeda setiap malam.

    Kondisi ini, bagi sebagian besar dari kita mungkin sangat aneh dan tak masuk akal. Namun, sesuai tradisi di desa Dehradun, seorang perempuan memang harus menikahi saudara laki-laki dari suami pertama mereka.

    "Awalnya terasa aneh. Namun, saya menyayangi mereka semua," kata Rajo.

    Rajo dan suami pertamanya, Guddu, menikah sesuai tradisi Hindu empat tahun lalu. Selanjutnya Rajo menikahi Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19). Mereka menikahi Rajo begitu mereka berusia 18 tahun.

    Dalam tradisi Hindu kuno, poliandri alias bersuami banyak pernah dipraktekkan secara umum di India, namun kini pelaku tradisi ini sudah semakin sedikit.

    Situasi seperti ini biasanya terjadi di kawasan dimana pria sangat dominan. Dalam tradisi poliandri paternal, seorang perempuan diharapkan menikahi semua saudara kandung sang suami.

    Diduga, tradisi ini muncul dari epik populer Mahabharata, yang mengisahkan Drupadi, putri Raja Pancha, menikahi lima orang pria(Pandawa) yang merupakan saudara.

    Selain mengadopsi tradisi kuno, praktek ini diyakini sebagai cara agar tanah milik keluarga tetap menjadi milik keluarga itu.

    Kembali ke Rajo, dia memahami bahwa dirinya diharapkan bisa menerima kelima suaminya. Sebab, ibu Rajo juga menjalani hidup yang sama dengan menikahi tiga orang pria.

    Rajo mengatakan dia tidur bergantian dengan setiap suaminya, namun karena mereka tak memiliki tempat tidur, maka mereka tidur di atas lantai yang dilapisi selimut.

    Bersuamikan lima pria ternyata membahagiakan Rajo.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buseeetttt lakinya yg digilir. ampuuun deh gw mah ogah banget digituin

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    somewhere over the rainbow
    Posts
    1,178
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 17 Hrs 56 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ada lg yg berminat yg ke 6 dst? Hahahaha

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,859
    Power
    153 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 7 Hrs 56 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dari literatur tempat sy (urusan kecelakaan berujung rebutan warisan)...20 thn lalu ada satu illinois attorney yg hadapi kasus bgini n @ courtfloor dia bikin secara spontan saat itu di dpn 12 jury bikin istilah ...

    exclusive brotherhood polyandrical cling

    ...hebatnya argumentasi itu di terima (meski dia ucapkan tanpa script)

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    semarang
    Posts
    966
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 1 Hr 8 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wakwawka.. sayaa gak mau ah.. mending istrinya banyak daripada suaminya banyak, tar kalo pnya anak gatau deh itu dari suami yg mana,

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Pontianak (Khun-Tien)
    Posts
    1,261
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 15 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wha..
    Gila ni org..!!

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    259
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 1 Hr 18 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    salome

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,519
    Power
    80 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 11 Hrs 40 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by candra234 View Post
    wakwawka.. sayaa gak mau ah.. mending istrinya banyak daripada suaminya banyak, tar kalo pnya anak gatau deh itu dari suami yg mana,
    istri banyaknya apa lagi kalau istri muda yah bro...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    13,898
    Power
    77 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Hrs 7 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    dari literatur tempat sy (urusan kecelakaan berujung rebutan warisan)...20 thn lalu ada satu illinois attorney yg hadapi kasus bgini n @ courtfloor dia bikin secara spontan saat itu di dpn 12 jury bikin istilah ...

    exclusive brotherhood polyandrical cling
    ...hebatnya argumentasi itu di terima (meski dia ucapkan tanpa script)
    istilahnya keren banget yak
    DENSUM CLASSIC

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,198
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 4 Days 8 Hrs 35 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo di indonesia masih ada ga ya?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 13th May 2015, 13:41
  2. Dilarang Merokok, Perempuan Ini Bugil di Bandara
    By AutechVersion in forum Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 20th January 2015, 22:33
  3. Replies: 54
    Last Post: 10th September 2013, 15:46
  4. Ini Penyebab Pria Mimpi Basah
    By Ethan in forum Health
    Replies: 34
    Last Post: 1st August 2013, 10:24
  5. Replies: 5
    Last Post: 2nd July 2013, 10:59
Back to top