Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/411329
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Perempuan Ini Menikahi Lima Pria Bersaudara Sekaligus


    Jika di Indonesia kita sering mendengar kisah pria beristri banyak alias poligami, di India kisah yang terjadi adalah sebaliknya, poliandri.

    Seorang perempuan di sebuah desa di wilayah utara India menikahi lima orang pria. Gilanya lagi, kelima orang pria yang dinikahi perempuan ini, semuanya bersaudara.

    Rajo Verma (21) adalah nama perempuan bersuami lima yang tinggal di desa Dehradun, India utara. Akibat bersuami lima, Rajo Verma -yang kini sudah memiliki satu anak- harus tidur dengan suami yang berbeda setiap malam.

    Kondisi ini, bagi sebagian besar dari kita mungkin sangat aneh dan tak masuk akal. Namun, sesuai tradisi di desa Dehradun, seorang perempuan memang harus menikahi saudara laki-laki dari suami pertama mereka.

    "Awalnya terasa aneh. Namun, saya menyayangi mereka semua," kata Rajo.

    Rajo dan suami pertamanya, Guddu, menikah sesuai tradisi Hindu empat tahun lalu. Selanjutnya Rajo menikahi Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19). Mereka menikahi Rajo begitu mereka berusia 18 tahun.

    Dalam tradisi Hindu kuno, poliandri alias bersuami banyak pernah dipraktekkan secara umum di India, namun kini pelaku tradisi ini sudah semakin sedikit.

    Situasi seperti ini biasanya terjadi di kawasan dimana pria sangat dominan. Dalam tradisi poliandri paternal, seorang perempuan diharapkan menikahi semua saudara kandung sang suami.

    Diduga, tradisi ini muncul dari epik populer Mahabharata, yang mengisahkan Drupadi, putri Raja Pancha, menikahi lima orang pria(Pandawa) yang merupakan saudara.

    Selain mengadopsi tradisi kuno, praktek ini diyakini sebagai cara agar tanah milik keluarga tetap menjadi milik keluarga itu.

    Kembali ke Rajo, dia memahami bahwa dirinya diharapkan bisa menerima kelima suaminya. Sebab, ibu Rajo juga menjalani hidup yang sama dengan menikahi tiga orang pria.

    Rajo mengatakan dia tidur bergantian dengan setiap suaminya, namun karena mereka tak memiliki tempat tidur, maka mereka tidur di atas lantai yang dilapisi selimut.

    Bersuamikan lima pria ternyata membahagiakan Rajo.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buseeetttt lakinya yg digilir. ampuuun deh gw mah ogah banget digituin

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    somewhere over the rainbow
    Posts
    1,160
    Power
    21 
    Online
    1 Mth 2 Days 10 Hrs 14 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ada lg yg berminat yg ke 6 dst? Hahahaha

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,483
    Power
    142 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 7 Hrs 25 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dari literatur tempat sy (urusan kecelakaan berujung rebutan warisan)...20 thn lalu ada satu illinois attorney yg hadapi kasus bgini n @ courtfloor dia bikin secara spontan saat itu di dpn 12 jury bikin istilah ...

    exclusive brotherhood polyandrical cling

    ...hebatnya argumentasi itu di terima (meski dia ucapkan tanpa script)

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    semarang
    Posts
    898
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 20 Hrs 22 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wakwawka.. sayaa gak mau ah.. mending istrinya banyak daripada suaminya banyak, tar kalo pnya anak gatau deh itu dari suami yg mana,

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Pontianak (Khun-Tien)
    Posts
    1,260
    Power
    14 
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 31 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wha..
    Gila ni org..!!

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    Online
    3 Wks 5 Days 23 Hrs 11 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    salome

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,362
    Power
    79 
    Online
    4 Wks 1 Day 5 Hrs 47 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by candra234 View Post
    wakwawka.. sayaa gak mau ah.. mending istrinya banyak daripada suaminya banyak, tar kalo pnya anak gatau deh itu dari suami yg mana,
    istri banyaknya apa lagi kalau istri muda yah bro...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    11,914
    Power
    77 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 14 Hrs 47 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    dari literatur tempat sy (urusan kecelakaan berujung rebutan warisan)...20 thn lalu ada satu illinois attorney yg hadapi kasus bgini n @ courtfloor dia bikin secara spontan saat itu di dpn 12 jury bikin istilah ...

    exclusive brotherhood polyandrical cling
    ...hebatnya argumentasi itu di terima (meski dia ucapkan tanpa script)
    istilahnya keren banget yak
    DENSUM CLASSIC

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    11,795
    Power
    33 
    Online
    4 Mths 5 Days 53 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo di indonesia masih ada ga ya?

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,280
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 46 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gak mau kalah ama Aceng Fikri... hahahaa....

  13. #12
    Sersan Satu
    Location
    di dp pc
    Posts
    356
    Power
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 5 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wadahhhhhhhhh berbagi gituan dengan sodara

  14. #13
    Kopral Kepala
    Location
    CGK
    Posts
    137
    Power
    Online
    4 Days 4 Hrs 37 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalo anak si rajo itu bukan dari yg 5 bersaudara itu gimna yah??

  15. #14
    Kopral Kepala
    Location
    Kota Minyak Yg Krisis Minyak
    Posts
    118
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 24 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gak abis pikir kejadian sperti itu

  16. #15
    Mayor
    Location
    kota macet+polusi
    Posts
    4,369
    Power
    26 
    Online
    1 Mth 1 Wk 9 Hrs 59 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hahaha parahh parahh,,,

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
TimeAttack Jstyle Rim CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 39
    Last Post: 7th July 2014, 18:16
  2. Replies: 54
    Last Post: 10th September 2013, 15:46
  3. Ini Penyebab Pria Mimpi Basah
    By Ethan in forum Health
    Replies: 34
    Last Post: 1st August 2013, 10:24
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd July 2013, 10:59
  5. Dilarang Merokok, Perempuan Ini Bugil di Bandara
    By AutechVersion in forum Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 1st February 2013, 02:00
Back to top