Perempuan Ini Menikahi Lima Pria Bersaudara Sekaligus

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/411329
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Perempuan Ini Menikahi Lima Pria Bersaudara Sekaligus


    Jika di Indonesia kita sering mendengar kisah pria beristri banyak alias poligami, di India kisah yang terjadi adalah sebaliknya, poliandri.

    Seorang perempuan di sebuah desa di wilayah utara India menikahi lima orang pria. Gilanya lagi, kelima orang pria yang dinikahi perempuan ini, semuanya bersaudara.

    Rajo Verma (21) adalah nama perempuan bersuami lima yang tinggal di desa Dehradun, India utara. Akibat bersuami lima, Rajo Verma -yang kini sudah memiliki satu anak- harus tidur dengan suami yang berbeda setiap malam.

    Kondisi ini, bagi sebagian besar dari kita mungkin sangat aneh dan tak masuk akal. Namun, sesuai tradisi di desa Dehradun, seorang perempuan memang harus menikahi saudara laki-laki dari suami pertama mereka.

    "Awalnya terasa aneh. Namun, saya menyayangi mereka semua," kata Rajo.

    Rajo dan suami pertamanya, Guddu, menikah sesuai tradisi Hindu empat tahun lalu. Selanjutnya Rajo menikahi Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19). Mereka menikahi Rajo begitu mereka berusia 18 tahun.

    Dalam tradisi Hindu kuno, poliandri alias bersuami banyak pernah dipraktekkan secara umum di India, namun kini pelaku tradisi ini sudah semakin sedikit.

    Situasi seperti ini biasanya terjadi di kawasan dimana pria sangat dominan. Dalam tradisi poliandri paternal, seorang perempuan diharapkan menikahi semua saudara kandung sang suami.

    Diduga, tradisi ini muncul dari epik populer Mahabharata, yang mengisahkan Drupadi, putri Raja Pancha, menikahi lima orang pria(Pandawa) yang merupakan saudara.

    Selain mengadopsi tradisi kuno, praktek ini diyakini sebagai cara agar tanah milik keluarga tetap menjadi milik keluarga itu.

    Kembali ke Rajo, dia memahami bahwa dirinya diharapkan bisa menerima kelima suaminya. Sebab, ibu Rajo juga menjalani hidup yang sama dengan menikahi tiga orang pria.

    Rajo mengatakan dia tidur bergantian dengan setiap suaminya, namun karena mereka tak memiliki tempat tidur, maka mereka tidur di atas lantai yang dilapisi selimut.

    Bersuamikan lima pria ternyata membahagiakan Rajo.

  2. Cartens 728x90
  3. #2
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buseeetttt lakinya yg digilir. ampuuun deh gw mah ogah banget digituin

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    somewhere over the rainbow
    Posts
    1,176
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 1 Min 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ada lg yg berminat yg ke 6 dst? Hahahaha

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,838
    Power
    152 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Hrs 19 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dari literatur tempat sy (urusan kecelakaan berujung rebutan warisan)...20 thn lalu ada satu illinois attorney yg hadapi kasus bgini n @ courtfloor dia bikin secara spontan saat itu di dpn 12 jury bikin istilah ...

    exclusive brotherhood polyandrical cling

    ...hebatnya argumentasi itu di terima (meski dia ucapkan tanpa script)

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    semarang
    Posts
    918
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 14 Hrs 2 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wakwawka.. sayaa gak mau ah.. mending istrinya banyak daripada suaminya banyak, tar kalo pnya anak gatau deh itu dari suami yg mana,

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Pontianak (Khun-Tien)
    Posts
    1,261
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 15 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wha..
    Gila ni org..!!

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 14 Hrs 2 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    salome

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,445
    Power
    80 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 20 Hrs 57 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by candra234 View Post
    wakwawka.. sayaa gak mau ah.. mending istrinya banyak daripada suaminya banyak, tar kalo pnya anak gatau deh itu dari suami yg mana,
    istri banyaknya apa lagi kalau istri muda yah bro...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    13,629
    Power
    77 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 20 Hrs 22 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    dari literatur tempat sy (urusan kecelakaan berujung rebutan warisan)...20 thn lalu ada satu illinois attorney yg hadapi kasus bgini n @ courtfloor dia bikin secara spontan saat itu di dpn 12 jury bikin istilah ...

    exclusive brotherhood polyandrical cling
    ...hebatnya argumentasi itu di terima (meski dia ucapkan tanpa script)
    istilahnya keren banget yak
    DENSUM CLASSIC

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,196
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 4 Days 3 Hrs 22 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo di indonesia masih ada ga ya?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dilarang Merokok, Perempuan Ini Bugil di Bandara
    By AutechVersion in forum Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 20th January 2015, 23:33
  2. Replies: 41
    Last Post: 11th December 2014, 14:43
  3. Replies: 54
    Last Post: 10th September 2013, 16:46
  4. Ini Penyebab Pria Mimpi Basah
    By Ethan in forum Health
    Replies: 34
    Last Post: 1st August 2013, 11:24
  5. Replies: 5
    Last Post: 2nd July 2013, 11:59
Back to top