PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) di Parkit Senayan Tanggal 6-7 April 2013 - Page 3
Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/410710
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    355
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 4 Hrs 40 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by nicow View Post
    Kalo klub ane mo ikut gimana caranya om? trus ntar di sana mobil-mobil kita dipajang doang apa gimana maksudnya?
    Makasi inpo nya
    bantu jawab juga yah, disana PARJO itu isinya jualan om, bukan pamerin mobil (udah pernah ikut parjo tahun kemarin), jadi ada jualan mobil, lalu di booth2/tenda2 jualan aksesoris2, dan nampangin mobil buat jualan kalo gak salah dlu bayar juga kok

    semoga membantu CMIIW

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by Joshuantony View Post
    aksesoris ada gak om?
    aksesoris ada Om, tetapi tidak sekomplit yg diinginkan yah (contoh yg komplit tumplek blek), kalo ada barang2 yg diinginkan tinggal beli

  2. #22
    Prajurit
    Location
    Sorong, Papua Barat
    Posts
    12
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 41 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  3. #23
    Sersan Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    433
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  4. #24
    Kopral Kepala
    Posts
    155
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 53 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  5. #25
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    9,136
    Power
    55 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 16 Hrs 37 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    (TSC-1IC-DCCI)
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  6. #26
    Mayor
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    3,092
    Power
    119 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 21 Hrs 14 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  7. #27
    Letnan Dua
    Posts
    1,077
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 30 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  8. #28
    Kopral Kepala
    Location
    Purbalingga
    Posts
    131
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 31 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  9. #29
    Sersan Satu
    Location
    JDM (Jaksel Dan Medan)
    Posts
    405
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 24 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  10. #30
    Kopral Kepala
    Location
    Purbalingga
    Posts
    131
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 31 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

 

 
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Nissan

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Parjo (Pasar Jongkok Otomotif)
    By 89.felgen in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 24th March 2013, 20:41
  2. ASK pasar otomotif di Beijing
    By diownri in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 21st September 2012, 17:19
  3. bengkel Bar Speed di Patal Senayan
    By frb in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 14th March 2010, 16:15
  4. Pameran Toys desember di STC (senayan) tgl update..
    By sin-think in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 26th November 2009, 10:44
  5. Pada nonton Black di JCC,senayan??
    By Ne2x in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th November 2007, 12:56
Back to top