Makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/41033
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs

    Makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti...

    copy-paste dari email...





    wanita...

    Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
    jika dibilang jelek di sangka menghina.
    Bila dibilang lemah dia protes,
    bila dibilang perkasa dia nangis .

    Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak. (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)
    Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut. (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)
    Jika di tanyakan siapa yang paling dibanggakan, kebanyakan. bilang Ibunya ,tapi kenapa ya ..... lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga.

    Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah..
    bila di ajari mukanya merah,
    bila di sanjung mukanya merah
    jika marah mukanya merah,kok sama semua ?
    bingung !!

    Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
    ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
    ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
    ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
    ketika didiamkan malah marah
    (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

    Di bilang ceriwis marah,
    dibilang berisik ngambek,
    dibilang banyak mulut tersinggung,
    tapi kalau dibilang S u p e l
    wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

    Dibilang gemuk engga senang
    padahal maksud kita sehat gitu lho
    dibilang kurus malah senang
    padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"
    Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !!



    Makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti...



    ^^

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    yaww,,dalem bgt nih,,,pengalaman pribadikah??hhehe
    tp suka/tidak kita tetep butuh wanita,,tul ga tul ga???
    untuk para wanita,,jgn mentang2 emansipasi lupa sama kodratnya,,,
    untuk para pria,,jgn mentang2 emansipasi jd pada males2an kerja


    heheheheheheh

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    apa maksudnya sih...?? ga ngerti gw

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    apa maksudnya sih...?? ga ngerti gw

    klo lo gak bakalan ngerti deh bay...


    ^^

  6. #5
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wkakakaaka.. bener jg tu..

    "Di bilang ceriwis marah,
    dibilang berisik ngambek,
    dibilang banyak mulut tersinggung,
    tapi kalau dibilang S u p e l
    wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya."

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 2 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    apa maksudnya sih...?? ga ngerti gw
    makanya bay begaul jgn sama co trus, coba temuin titik balik dan kembali ke jalan yg benar =p

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    hwahahahahha...itulah wanita


    kan maunya denger apa yg mereka mau denger

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo wanita adalah mahluk Tuhan yang paling sulit dimengerti,
    justru cowok adalah mahluk Tuhan yang bodoh..
    udah jelas wanita tuh sulit dimengerti,knp masih perlu wanita coba???
    tdnya mau pura2 pria yg mengerti wanita, jdnya malah ngebathin..
    cowok..cowok..
    hehehhe..
    cewek..cewek...

    namanya juga hidup yak???

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by 4sho View Post
    makanya bay begaul jgn sama co trus, coba temuin titik balik dan kembali ke jalan yg benar =p

    bujuugggggg kampreetooo

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by honeyz View Post
    hwahahahahha...itulah wanita


    kan maunya denger apa yg mereka mau denger

    oooh gi ngmgin wanita yaa...hehehehehehe

    hhmmm...makhluk paling egois ya wanita,tapi mahluk yg paling indah dan mulia yg pernah diciptain Tuhan ya wanita juga.....


    jadi binun kaan...???

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 10 Takdir keturunan Yang sulit dicegah
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 8th February 2013, 03:09
  2. Peppi Kamadhatu yang paling enak album yang mana ya?
    By Modic in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 26
    Last Post: 6th June 2012, 19:13
  3. [ASK] buat pemula yang pake GE8, coilover mana yang paling bagus??
    By iceylemontea in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th January 2011, 15:27
Back to top